Ini adalah hari minggu, Chanyeol tidak berangkat kerja, pria itu sedang minum kopi sambil memeriksa berkas-berkas kantor nya yang menumpuk. Sedangkan Somi gadis itu sedang menyiram tanaman di pekarangan rumah nya. Somi memindahkan sebagian bunga dari rumah kaca itu ke pekarangan rumah nya, supaya terlihat lebih indah.
Semenjak melihat tubuh Somi, Chanyeol jadi selalu memperhatikan gadis itu, somi terlihat montok, pipi tembam itu akan memerah jika ia merasa malu, Somi selalu mengepang rambut coklatnya yang panjang itu membuat penampilan nya semakin manis dan menggemaskan.
Bayangan tubuh Somi terus terngiang di pikiran Chanyeol, bahkan ia mulai berfantasi liar tentang tubuh molek itu, mata Chanyeol selalu liar jika melihat Somi. Chanyeol merasa ia sudah gila, padahal ia sudah memiliki Jennie namun kenapa bayangan Somi terus mengusik nya.
--
Sehun menurunkan kaca mobil nya dan ia memastikan bahwa rumah putih yang di depan nya ini adalah rumah hyung nya. Seperti nya memang benar, lalu sehun melajukan mobil nya masuk ke dalam pekarangan rumah tersebut.
Sehun turun dari mobil. Ia mulai berjalan menuju pintu utama, namun ia melihar seorang gadis muda berambut kepang yang menyiram bunga, siapakah gadis itu? Apa mungkin kerabat dari kakak ipar nya, gadis itu memunggungi sehun dan sepertinya tidak sadar dengan keberadaan sehun.
"Permisi".
Mendengar panggilan itu sontak Somi membalikkan tubuh nya dan ia sedikit terkejut saar melihat Sehun.
Sedangkan sehun terpana melihat kecantikan gadis di depan nya, sangat cantik, kedua iris coklat jernih itu menatap sehun dengan pandangan polos nya, bulu mata nya sangat lentik dan bibir merah cherry yang sepertinya sangat manis, demi tuhan gadis di depan nya sangat menggemaskan. Sehun menatap gadis itu sedikit lama, sampai ia lupa tujuan nya kesini.
Somi merasa heran siapa pria yang di hadapan nya saat ini, semenjak somi tinggal disini ia tidak pernah memiliki seorang tamu, dan mungkin pria ini tamu Chanyeol.
"Maaf tuan anda mencari siapa?".
Ucapan Somi membuat Sehun sadar.
"Oh maaf aku datang kesini untuk menemui Chanyeol apa dia ada dirumah?".
"Chanyeol ada di dalam, aku akan mengantar mu".
Sehun melangkah mengikuti Somi, tatapan sehun tak pernah beralih dari Somi, dengan jarak radius 1 meter sehun dapat mencium aroma manis yang menguar dari tubuh gadis itu, wangi nya sangat harum dan natural.
"Chanyeol sedang memeriksa pekerjaan kantor nya, kau bisa menemui nya, aku ke dapur dulu? Permisi".
'Apa gadis itu seorang pelayann? Sialan sekali hyung nya memiliki maid secantik itu'.
"Apakah pekerjaan mu itu lebih menarik daripada ku hyung!".
Chanyeol menoleh ke asal sumber suara itu.
"Bocahh sialann kau pulang?".
Chanyeol berjalan ke arah sehun dan memeluk dongsaeng nya itu.
"Kapan kau tiba kenapa tidak memberitahu ku?"."Aku ingin memberikan mu kejutan".
Somi melihat semua nya, ia terkejut ternyata pria tampan itu adik nya Chanyeol yang di ceritakan eomma. Chanyeol memiliki dongsaeng yang tampan wajah mereka tidak terlalu mirip.
Somi membawakan nampan berisi dua cangkir teh untuk Sehun dan Chanyeol. Lagi lagi Sehun menatap Somi dengan pandangan memuja nya sampai gadis itu kembali ke dapur. Chanyeol menyadari sorot mata Sehun.
"Hyung siapa gadis cantik itu?". Apakah dia adik dari kakak ipar atau pelayan disini, aku tertarik pada nya".
Raut wajah chanyeol mendadak berubah, namun ia pandai menutupi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Marriage ✓
Lãng mạn[WARNING!! MATURE 18+] Jung somi adalah seorang gadis desa yang di jodohkan dengan Park chanyeol, putra dari keluarga konglomerat yang sangat sempurna dan memiliki segala nya. namun kehidupan nya setelah menikah tidak seindah yang di bayangkan, Chan...