Somi menangis sepanjang malam, sampai ia tertidur dan waktu menjelang pagi, ia tidak kuat lagi, Somi merasa lelah, ia pasrah ia selalu mengalah dan membiarkan Chanyeol selalu bersama Jennie, Somi berharap Chanyeol melirik nya, namun nyata nya miris, Chanyeol tidak melirik nya barang sedikit pun, yang ada di hati nya hanya Jennie. Chanyeol tidak menyakiti nya sekali namun berkali kali, tetapi Somi sudah cukup sabar, batu saja jika terus di tetesi air hujan setiap hari akan berlubang, apalagi hati nya.Somi mengusap air mata nya kasar, ia tidak boleh lemah, ia harus kuat mulai sekarang Somi tidak boleh pasrah dengan keadaan nya. Setan dalam diri Somi mulai berbisik.
'jika chanyeol bisa kenapa kau tidak bisa?'.
Chanyeol mengenyahkan Somi jauh jauh dari pikiran nya. Ia berada di tempat Jennie pikiran nya kalut, bahkan Chanyeol menolak sentuhan yang di berikan gadis itu. Chanyeol teringat ia meninggalkan Somi sendirian dan Chanyeol yakin pasti gadis itu baik-baik saja, Chanyeol akan pulang nanti tidak sekarang.
Somi mencuci piring dan membereskan rumah nya, ia mendengarkan headset atau melakukan apapun yang membuat nya melupakan Chanyeol. Jika somi nekat ia bisa saja pergi jalan jalan ke kota, namun Somi takut tersesat.
Suara bel rumah membuyarkan lamunan Somi. Somi langsung menuju pintu utama dan ia menemukan sehun yang datang sambil menenteng 2 kantung plastik besar.
"Sehun?? Masuk lah".
Sehun kemudian masuk dan menaruh kantung plastik yang berisi makanan ringan di atas meja makan. Sehun mengedarkan pandangan nya seperti nya chanyeol tidak ada dirumah.
"Somi chanyeol hyung dimana?".
"Dia pergi dari tadi malam dan tidak pulang sampai sekarang"
"Dia meninggalkan mu sendirian? Dirumah ini?".
Somi tersenyum miris.
"Itu adalah hal biasa sehun, kau tidak perlu merasa heran, kau tau sendiri Chanyeol tidak mencintai ku". Ucap Somi santai.
Sehun tidak ambil pusing soal Chanyeol yang pergi, tidak pulang selama nya pun tidak masalah yang jelas ini kesempatan besar bagi sehun, bisa berduaan dengan Somi. Namun Sehun merasa prihatin kenapa gadis secantik dan sebaik Somi harus di jodohkan dengan Chanyeol.
"Chanyeol keterlaluan Som, tidak seharusnya ia membiarkan mu dirumah sendirian".
"Aku baik-baik saja".
"Selalu mengatakan baik-baik saja padahal tidak baik". Somi hanya tersenyum, Sehun kemudian mengelus rambut coklat Somi hal itu membuat Somi terdiam.
"Bagaimana keadaan mu apakah kau sudah sehat?".
"Tentu sehun, aku sudah sembuh". ucap somi dengan senyum ceria nya
"Bagaimana kalau kita jalan-jalan saja, apa kau tidak bosan selalu berada dirumah".
Somi berpikir sejenak ia sudah lama mendekam dalam rumah ini dan sangat membosankan, tanpa berpikir panjang Somi mengiyakan ajakan sehun, persetan jika Chanyeol tau Somi tidak peduli, sedangkan pria itu tidak memikirkan nya.
"Baiklah Sehun bawa aku jalan-jalan".
Sehun tersenyum senang, ia tidak akan menyangka Somi akan mengiyakan ajakan nya. Memang keterlaluan mengajak istri hyung nya sendiri jalan-jalan, tapi apa boleh buat sehun tidak bisa menahan nya, gadis seperti Somi terlalu sayang untuk disia-siakan.
"Baiklah sehun aku akan bersiap-siap dulu, sehun tunggu disini saja".
Somi naik ke lantai atas dan masuk ke dalam kamar nya. Ia membuka lemari dan mencari pakaian yang cocok untuk digunakan. Akhirnya somi memakai sebuah dress sederhana.
Somi melepas kepangan rambut nya itu, ia memoleskan sedikit make up di wajah nya, Somi mengenakan flat shoes dan tas selempang mini. Setelah dirasa sudah beres somi turun ke bawah untuk menemui sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Marriage ✓
Romance[WARNING!! MATURE 18+] Jung somi adalah seorang gadis desa yang di jodohkan dengan Park chanyeol, putra dari keluarga konglomerat yang sangat sempurna dan memiliki segala nya. namun kehidupan nya setelah menikah tidak seindah yang di bayangkan, Chan...