DM : 15

8K 375 31
                                    


     Chanyeol pulang malam hari di karenakan pekerjaan nya yang sangat menumpuk di kantor, ia ingin pulang sore tetapi tidak bisa karena ada meeting penting dengan klien nya dari luar negeri.

Alhasil chanyeol pulang kerumah saat larut malam. Chanyeol membuka pintu rumah nya, ia menemukan somi yang ketiduran di ruang tamu dengan posisi tidak elit, di tambah televisi yang masih menyala. Ia yakin gadis itu pasti menunggu nya pulang sampai ketiduran.

Chanyeol tersenyum, ia mendekati Somi yang sedang tertidur dan memperhatikan wajah cantik itu dengan seksama.

"Maaf aku pulang terlambat". Sebuah kecupan manis di daratkan oleh Chanyeol di kening istri nya itu.

Kemudian Chanyeol menggendong tubuh somi dan membawa nya ke kamar. Chanyeol membaringkan tubuh somi di atas ranjang, dan menyelimuti istri nya itu.

Chanyeol menatap wajah somi yang sedang terlelap sangat menggemaskan. Gadis itu melewati banyak hal karena Chanyeol, bodoh nya Chanyeol yang tidak menyadari dari awal betapa sempurna nya Somi, dan banyak yang mengincar istri nya itu termasuk adik nya sendiri sehun.

Setelah mengganti pakaian nya, Chanyeol naik ke atas ranjang dan berbaring di sebelah Somi. Somi menggeliat dan akhirnya ia memeluk tubuh Chanyeol, Chanyeol tersenyum ia memeluk Somi dan mendarat sebuah kecupan di kening gadis itu.

"Jaljayo,,,".

Ucap chanyeol sebelum akhirnya memejamkan mata menjemput alam mimpi.

***

Seperti biasa saat pagi hari Chanyeol dan Somi melakukan acara mandi bersama, karena Chanyeol yang langsung menarik nya ke kamar mandi. Setelah acara mandi bersama yang memakan waktu hampir satu jam itu Chanyeol menggendong Somi keluar dari kamar mandi.

"Chan kau bisa terlambat, jika setiap pagi kau mengajak ku mandi hampir satu jam". Ucap somi sambil cemberut. Chanyeol tertawa lalu mengecup bibir Somi.

Chanyeol meraih pakaian dalam Somi dan memakai kan gadis itu bra.

"Chan aku bisa sendiri".

"Kau akan kesusahan memakai bra sendiri".

Ucap Chanyeol sambil memasangkan pengait bra itu. Somi tersenyum hati nya sangat bahagia, dan hangat.
Chanyeol akhirnya selesai memakaikan Somi pakaian.

Setelah sarapan, Chanyeol memutus kan untuk langsung berangkat kerja, ia pamit kepada Somi, dan tidak lupa mendaratkan kecupan di kening istri nya itu sebelum pergi.

Setelah kepergian Chanyeol, suasana rumah menjadi kembali sepi. Dan somi merasakan ponsel nya berbunyi. Somi melihat ponsel nya dan nama Sehun tertera disana.

Somi merasa ragu untuk mengangkat panggilan sehun, namun akhirnya ia mengangkat panggilan itu.

"Halo sehun?
....

--

Entah bagaimana sekarang somi berada di sebuah cafe bersama Sehun karena sehun ingin menemui nya. Somi ingin menolak tapi tidak enak. Sebenarnya Somi sedikit khawatir karena ia pergi tanpa ijin Chanyeol Somi takut Chanyeol akan marah, karena hubungan mereka baru baru saja membaik, jadi Somi memilih pergi tanpa sepengetahuan Chanyeol dan dia akan kembali sebelum Chanyeol pulang kerja.

"Somi aku ingin minta maaf soal kejadian tempo lalu, seharusnya aku tidak keterlaluan seperti itu".

"Tidak apa-apa Sehun, aku juga minta maaf karena membuat kau dan Chanyeol bertengkar".

"Hubungan kami sudah membaik Som, aku sudah meminta maaf kepada Chanyeol".  Dusta Sehun, berbicara dengan Chanyeol saja enggan apalagi minta maaf, Sehun tidak sudi.

Dark Marriage ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang