DM : 20

8.1K 397 45
                                    

Jangan lupa multimedia, part ini ada unsur 18+

Happy reading

Kau pernah mendengar, pepatah penyesalan selalu datang di akhir ?
Dan itu adalah hal yang Chanyeol rasakan sekarang. Penyesalan terus mendera nya setiap hari, bahkan setiap saat tanpa henti.

Sudah sebulan Somi menghilang dan hari-hari yang di lewati Chanyeol bagaikan di neraka ia sungguh sangat tersiksa dengan perasaan nya sendiri.  Chanyeol tahu Tuhan menghukum nya sekarang, tapi tidak bisakah ia di beri kesempatan untuk bersama Somi lagi? Untuk menebus segala kesalahan dan dosa-dosa nya terhadap gadis itu.

Chanyeol menghabiskan berbotol- botol bir saat malam hari, kemudian berakhie  tertidur di kamar Somi sambil menangis, itu yang di lakukan nya setiap malam, Chanyeol hanya bisa menghirup sisa-sisa aroma manis Somi yang masih tertinggal ranjang itu, kemudian Chanyeol akan tertidur di ranjang Somi sampai waktu menjelang pagi.

Kesehatan Chanyeol juga mulai memburuk, pria itu terlihat kurus dengan kantung mata yang mengerikan. Urusan kantor nya semua di serahkan kepada sekretaris nya, dan soal Jennie Chanyeol sudah tidak peduli lagi.

Ia hanya merindukan Somi, ia hanya menginginkan gadis itu kembali di sisi nya seperti dulu, andaikan waktu bisa di putar kembali,  Chanyeol tidak akan pernah menyia-nyiakan Somi. Ia tidak akan bertindak gegabah dengan cara mengusir Somi dengan kata-kata yang menyakitkan, Chanyeol tidak memikirkan dampak nya, ia mengusir Somi tanpa tau bahwa sebenarnya ia sangat membutuhkan gadis itu. Karena Chanyeol sadar ia sudah jatuh cinta pada Somi.

 Karena Chanyeol sadar ia sudah jatuh cinta pada Somi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Somi memandang indah nya langit malam melalui jendela apartemen nya itu, pikiran nya berkelana kepada Chanyeol, apa yang sedang di lakukan pria itu? Apakah Chanyeol sudah makan malam? apakah selama ini Chanyeol hidup dengan baik? , Dan Apakah sekarang Chanyeol sudah bahagia bersama Jennie?.

Somi tersenyum miris, Chanyeok sepertinya memang benar-benar sudah melupakan nya. Somi sudah membuat keputusan bahwa ia akan mengirim gugatan cerai kepada Chanyeol, Somi akan menceraikan Chanyeol, Somi tidak bisa memaksakan Chanyeol untuk mencintai nya, dan memisahkan pria itu dengan gadis yang di cintai nya yaitu Jennie. Somi juga tidak mau lagi bersama seorang pria yang terus menyakiti hati dan batin nya.

Somi akan membiarkan Chanyeol hidup bebas dan bahagia bersama Jennie, mungkin Chanyeol sejak awal memang tidak di takdir kan untuk nya mereka menikah karena perjodohan, Somi rasa sudah waktu nya untuk mengakhiri segala nya.

Somi merasakan Sehun memeluk nya dari belakang.

"Kau pasti memikirkan Chanyeol kan?". Somi mengangguk, ia tidak bisa berbohong.

"Aku sudah memutuskan untuk menceraikan Chanyeol, aku tidak bisa memaksakan Chanyeol mencintai ku, sebaiknya dia bahagia bersama Jennie".

Sehun terkejut dengan keputusan somi, namun ada segenap rasa bahagia menyelimuti hatinya. Sehun kemudian membawa gadis itu dalam pelukan nya.

Dark Marriage ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang