DM : 24

7.2K 349 26
                                    

    

      Setelah mereka bertemu kembali. Somi membawa Chanyeol kerumah nya. Dan somi merasa perasaan nya terharu saat melihat Chanyeol berlutut dan meminta maaf kepada Ji Hyun ibu Somi, dan Somi yakin kali ini Chanyeol serius pria itu mulai membuktikan nya. Chanyeol menghubungi pihak keluarga di Seoul bahwa ia sudah menemukan somi dan sekarang berada di Bonseong.

Saat ini Chanyeol dan Somi tidur sekamar dengan Chanyeol yang memeluk Somi dengan erat. Somi menyentuh wajah Chanyeol, yang terlihat tirus itu.

"Kau terlihat kurus apa kau tidak makan dengan teratur?".

"Aku menjadi seperti orang gila semenjak kau pergi". Ucap Chanyeol sambil meraih telapak tangan Somi dan mengecup nya.

"Maafkan aku chan".

Chanyeol menggelengkan kepalanya.

"Tidak Somi seharusnya aku yang meminta maaf aku telah membuat mu pergi aku telah menyakiti hatimu, sampai kau tinggal bersama Sehun, katakan apa saja yang Sehun lakukan pada mu".

Somi memeluk Chanyeol erat, ia menangis Somi menangis karena ia telah menyerahkan kesucian nya kepada Sehun. Jika Somi jujur ia takut Chanyeol akan pergi lagi. Chanyeol menatap wajah Somi dan membelai pipi gadis itu dengan lembut.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Coba jujur saja pada ku".

"Jika aku mengatakan nya aku yakin kau akan membenci ku Chan, kau akan menyesal telah mengejarku kembali".

"Tidak ada yang ku sesali Som, apakah Sehun meniduri mu? Tatap mata ku dan jawab dengan jujur".

Somi merasa tubuh nya gemetar, ia merasa sangat bersalah dan sungguh bersalah kepada Chanyeol mungkin Chanyeol akan sangat kecewa. Sebuah anggukan kecil cukup membuat Chanyeol paham, dan sungguh Chanyeol merasa sangat kecewa, karena Sehun yang merenggut kesucian Somi bukan dirinya

"Kau membuat ku kecewa". Lirih Chanyeol.

Somi semakin menangis dan terisak di depan Chanyeol. Namun kemudian Chanyeol kembali memeluk gadis itu dengan erat.

"Aku mencintai mu tulus bukan karena nafsu atau mengharap yang lain nya, semua nya tidak masalah aku tetap mencintai mu kau adalah istri ku, dan itu juga terjadi atas kesalahan ku Somi".

Chanyeol juga masih ingat masa lalu buruk nya dengan Sehun. Chanyeol begitu bejat ia meniduri gadis yang sangat di cintai Sehun bernama Ahra. Mungkin ini adalah karma bagi Chanyeol karena kesalahan nya di masa lalu.

Somi mendongak dan menatap Chanyeol dengan tidak percaya.

"Chan kau tidak marah? Tapi akuu...".

"Sstt jangan di bahas lagi, aku mencintai mu".

"Aku juga mencintai mu chanyeol".

Somi menyamankan kepala nya di dada bidang Chanyeol, ia merasa bahagia Chanyeol telah kembali padanya, namun Somi mengingat Sehun bagaimana kabar pria itu saat ini.

***

Sehun sudah memutuskan lusa akan kembali ke New York, tidak ada guna nya terus di Korea, cinta nya juga tidak bisa di pertahankan lagi. Sehun ingin membuat rencana gila tapi Sehun merasa semuanya belum saatnya.

Sehun membuka jendela nya sambil menikmati semilir angin malam yang terasa begitu sejuk, Sehun meminum bir yang ada di tangan nya, langit terlihat mendung seperti suasana hati nya.

Jika mengingat semua kenangan bersama Somi, Sehun bisa gila rasanya sifat jahat nya kembali muncul, ia ingin menculik gadis itu dan membawa nya untuk hidup bersama, semua nya tidak adil, hanya karena ikatan pernikahan Chanyeol bisa menang dari nya. Jika seperti ini seharusnya Sehun menghamili Somi agar mereka bisa menikah.

Dark Marriage ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang