Part ini menceritakan tentang Jennie dan masalalu nya ya ada bang kai loh disini wkwkk..
Happy reading
Jennie membanting ponsel nya ke lantai hingga pecah, gadis itu menggeram marah. Sudah seharian Jennie menghubungi Chanyeol namun ponsel pria itu tidak aktif. Ia marah besar.
Jennie menghancurkan semua barang yang ada di meja rias nya, ia merasa sangat marah, Jennie merasa di nomor duakan.
"Wanita sialan!? Aku akan mengirim mu ke neraka".
Jennie tau apa yg membuat Chanyeol menghilang, pasti karena istri nya kampungan dan norak itu, gadis desa tidak tau diri.
Namun suara bel apartemen yang tiba-tiba berbunyi membuat Jennie, menyeringai.
"Chanyeol akhirnya kau mengalah juga? Sudah ku duga kau tidak akan bisa tanpa ku".
Dengan bahagia Jennie melangkah dan membuka pintu apartemen nya. Dan wajah Jennie sontak berubah melihat siapa yang ada di hadapan nya sekarang. Jennie dengan cepat bergerak menutup pintu, namun di hadang oleh tangan orang yang berada di depan nya saat ini.
"Hai jennie lama tidak bertemu".
"Brengsek!! Untuk apa kau kemari sebaiknya kau pergi sekarang juga.
Jennie kembali berusaha menutup pintu nya, namun pria itu berhasil menahan pintu tersebut dan masuk ke dalam apartemen Jennie.
"Sialan!! pergi dari apartemen ku atau ku telpon kekasih ku sekarang!!".
Pria yang bernama Kim kai itu tertawa mengejek.
"Kau kira aku tidak tau, kekasih kebanggaan mu sedang pergi bersama istri sah nya sayang". Ucap Kai dengan nada mengejek.
"Jangan pernah menganggu hidup ku lagi kai, aku sudah bahagia aku sudah memiliki kekasih yang tampan kaya dan mencintai ku!".
"Ini yang kau sebut bahagia? Menjadi wanita simpanan? Dan bisa di pakai kapan saja?!".
Jennie benar benar merasa muak dengan pria di depan nya kini.
"Hidup ku bukan urusan mu brengsek!!!". Ucap Jennie dengan penuh penekanan.
"Dengar!, pria itu sebentar lagi akan memilih istri nya, kau akan di lupakan, wanita simpanan tetap akan kalah dengan istri sah".
"Tidak, dia mencintai ku, dia tidak akan meninggalkan ku!!.
Kai langsung memeluk Jennie, membuat gadis itu meronta, namun tenaga Kai lebih kuat. Mata Jennie sudah berkaca kaca air mata nya sudah jatuh.
"Hentikan semua Jen, sekarang aku kembali untuk mu, lupakan pria itu, ikut lah ke Paris bersama ku, dan kita akan menikah, aku bisa menjamin kebahagiaan mu aku mencintai mu".
Jennie mendorong tubuh Kai dengan kasar, dengan mata nya yang sembab ia menatap kai nyalang.
"Kau kira semudah itu? Kau brengsek kai, kau bajingan!!! Kau tidak tau apa yang aku alami semenjak kau meninggalkan ku brengsek!!!". Teriak jennie.
Kai menarik tangan jennie dan kembali memeluk tubuh itu dengan erat.
"Iya aku brengsek, dan aku tau apa yang kau alami, aku merasa menyesal aku sangat menyesal selama hidup ku".
Jennie menangis sesegukan di dalam pelukan Kai, Jennie benci semua ini ia benci kenapa nasib seolah mempermainkan nya. Kai adalah pria yang tidak akan pernah Jennie lupakan, sesuka dan secinta apapun ia kepada Chanyeol, Jennie sadar di hati kecil nya tetap ada Kai cinta pertama yang membuat nya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Marriage ✓
Romance[WARNING!! MATURE 18+] Jung somi adalah seorang gadis desa yang di jodohkan dengan Park chanyeol, putra dari keluarga konglomerat yang sangat sempurna dan memiliki segala nya. namun kehidupan nya setelah menikah tidak seindah yang di bayangkan, Chan...