Somi sedang membantu ibu nya membersihkan tumbuh tumbuhan herbal di halaman belakang rumah. Pikiran nya masih berkelana kepada chanyeol, dan pernikahan mereka 3 bulan lagi, itu adalah waktu yang begitu singkat.
Ji hyun memperhatikan putri nya yang melamun sejak tadi.
"Sayang apa yang sedang kau pikirkan, apa kau memikirkan tentang perjodohan itu?".
"Iya eomma".
"Apa kau tidak menyukai perjodohan ini? Kau tidak suka calon suami mi? Jika kau tidak ingin kita bisa membatalkan nya sayang, eomma tidak ingin memaksa mu".
"Tidak eomma, aku menyukai nya hanya saja dia terlalu dewasa, dan aku berfikir bagaimana aku bisa menyeimbangi nya".
"Eomma pikir pun begitu seharusnya kau cocok dengan adik Chanyeol".
"Chanyeol memiliki adik?". Jihyun mengangguk.
"Eomma dengar keluarga Park mempunyai putra kedua, namun tidak berada di Korea, dia di luar negeri".
"Benarkah? Siapa namanya eomma?".
"Namanyaa siapa ya? Se se.., ah eomma lupa sepertinya kita harus menanyakan kepada appa mu nanti".
Somi menghela nafas nya eomma nya memang sangat pelupa. Yang jelas somi menikah dengan chanyeol bukan adiknya, namun ia tetap penasaran dengan sosok itu.
***
3 Month Later
Somi berjalan menuju altar pernikahan dengan sang Ayah yang merangkul lengan nya. Disana Chanyeol sudah berdiri dengan balutan tuxedo hitam nya, pria itu terlihat sangat tampan dan gagah. Somi terlihat sangat cantik dengan balutan gaun pernikahan berwarna putih itu.
Pesta pernikahan mereka di gelar di salah satu katedral mewah di Seoul. Menikah, memakai gaun pengantin, dan berjalan ke altar suci bersama pria yang di cintai merupakan impian semua wanita termasuk Somi. Namun sayang nya somi menikah dengan orang yang tidak mencintai nya, tidak seperti orang orang yang menikah karena mereka saling mencintai satu sama lain. Somi merasa takdir seolah mempermainkan saat ini.
Somi sudah tiba di hadapan Chanyeol. Ayah Somi menyerahkan tangan putri nya itu di genggaman Chanyeol. Lalu mereka berjalan bersama menuju altar pernikahan bersama, di iringi musik pernikahan yang bersenandung lembut.
Chanyeol dapat melihat betapa cantik nya somi di hari pernikahan mereka, namun hal itu sama sekali tidak menggerakkan hati Chanyeol, andaikan saja yang sekarang bersama nya adalah Jennie, tentu chanyeol dengan sukarela memuji gadis itu dan merasa terpana.Chanyeol dan Somi mengucap janji suci di depan pastur. Mereka berjanji bahwa akan saling mendampingi seumur hidup satu sama lain. Somi merasa miris karena hal itu tidak akan pernah terjadi.
Chanyeol mengenggam tangan somi, ini adalah sesi ciuman. Somi merasa jantung nya berdegup dengan kencang. Chanyeol menarik pinggang somi, dan detik kemudian somi merasakan bibir tebal Chanyeol sudah menempel di bibir nya, ini merupakan ciuman pertama bagi Somi.
Semua tamu undangan bertepuk tangan. Ji hyun mengeluarkan air mata nya bahagia nya, akhirnya putri satu satu nya telah menikah ia merasa sangat terharu, begitu juga dengan keluarga Park.
.
Acara pernikahan telah usai. Ji hyun memeluk Somi dengan erat, begitupun Somi ia pasti akan sangat merindukan eomma dan appa nya.
Supir keluarga park akan mengantar orang tua somi kembali ke Bonseong, hari itu juga, rasanya Somi tidak ingin di tinggal.Sedangkan Somi dan Chanyeol, naik ke dalam mobil pernikahan mereka menuju sebuah rumah baru hadiah pernikahan dari tuan Park. Rumah tersebut terletak di Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Marriage ✓
Romance[WARNING!! MATURE 18+] Jung somi adalah seorang gadis desa yang di jodohkan dengan Park chanyeol, putra dari keluarga konglomerat yang sangat sempurna dan memiliki segala nya. namun kehidupan nya setelah menikah tidak seindah yang di bayangkan, Chan...