part 5

1.1K 40 0
                                    

Keesokan harinya Riana langsung pergi ke tempat acara pernikahannya yang akan di adakan ia melihat-lihat apa saja yang kurang.

“kak Riana" ada seseorang yang memanggilnya dari samping, ya benar itu adalah adik Riana, Riana bersaudara berdua, nama adik perempuan Riana adalah Devina Deva Jackson.

“hai adik ku yang cuantik” ya memang Riana saat ini sangat jarang melihat adik kesayangannya karena Devina sekarang kuliah di Universitas di luar negeri yang tepatnya di Inggris.

“kapan dateng dari inggris?”tanyanya.

“baru kemarin kak” jawabnya.

“kak nantik kita dinner bareng yuk” ajaknya karena sudah setahun lebih ia tidak dapat bersama kakaknya kesayangnnya karena bulan-bulan sebelumnya Riana biasanya pergi keluar negri untuk bertemu klien.

setiap pergi keluar negeri, negara yang ia tuju Riana tidak akan ketinggalan untuk membeli jam tangan mewah cirikas negara tersebut, ia juga membeli tas mahal, parfum, dan tidak kelewatan ia juga membeli oleh-oleh untuk sahabat-sahabat dekatnya. Karena ini lah mereka berdua jarang bertemu tapi pada saat bulan ini Riana tidak ada untuk pergi-pergi keluar negeri. Ia lebih sering di indonesia, jika ada tugas baru ia harus meninggalkan negeri tercintanya ini. Setiap Devina datang ke indonesia Riana biasanya tidak ada di Indonesia makanya mereka sangat jarang bertemu.

“yuk, kamu juga harus tidur di kamar kak ya” suruh nya.

“emangnya kakak enggak tidur di apartemen?”.

“emangnya enggak boleh kakak tidur dirumah?”.

“enggak gitu, tapi kan kakak biasanya tidur di apartemen”.

“kakak mau bareng kalian semua (keluarga)”.

“oh kalau gitu kita dinner nya dirumah aja makan masakan mama aja yuk” ajak Devina.

“yap itu lebih bagus, kamu tidur di kamar kakak ya, kakak kangen sama kamu?"

“aku juga kangen, aku tidur di kamar kakak”

“ok”

“kakak mau nelpon teman kakak dulu ya”.

“aku juga mau nelpon mama untuk buatin masakan buat kita”

“ok, aku tinggalin dulu ya” jawab Raina.

                              ******
“Devina” pangilnya.

“iya, kak”.

“ayok pulang, mama udah di rumah sama papa, kamubawa mobil?”.

“enggak kak”.

“jadi kamu ikut pulang bareng kakak ya”.

“iya dong, untung aku gk bawa mobil kita bisa satu mobil”.

“yok ke parkiran” ajaknya Riana.

“ok”.

Riana dan Devina bercanda ria di mobil, tidak terasa sudah sampai di depan rumah mereka sudah disambut oleh pelayan rumah mereka.

“malam non” jawab salah satu pelayan rumah mereka yaitu bik imah yang sudah berkerja sejak mereka bayi.

“malam bik” serempak mereka menjawab.

“mama udah di dalam” tanya Devina sambil memasuki rumah.

“udah non, nyonya Rani lagi di dapur” jawabnya.

Sudah terlihat seseorang yang mereka cari yaitu mama dan papa mereka, Rani sedang di dapur dan Deva lagi mengecek pengeluaran rumah sakit, restouran, arsop dan yang lainnya di sofa.

“hai anak-anak mama, kalian jadi nginep disini?”.

“jadi dong mah masak gk" jawab mereka berdua.

“anak-anak papa udah pada disini” Deva menghentika pekerjaanya
Sebenar nya mereka berdua memiliki rumah masing-masing yang di berikan oleh Deva, Deva juga memberikan fasilitas seperti mobil, rumah, dan masih banyak lagi.

“mah yok kita makan” ajak Riana karena cacing di perut Riana sudah demo untuk menunggu makanan.

“eh iya, keasikan ngobrol, nih mama masakin kesukaan kalian semuanya” Rani sambil berjalan menuju meja makan.

Setelah selesai makan mereka mengobrol di ruang keluarga, oh ya di rumah Keluarga Deva Jackson memiliki fasilitas yang lengkap, seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tamu lagi, taman, lapangan olah raga dan masih banyak.

Hari sudah larut malam

“kalian tidur dulu ini udah malam banget besok kan hari pernikahan Riana” Rani menyuruh semua anggota keluarga untuk tidur.

“iya mah aku juga udah ngantu, aku mau tidur bareng sama kak Riana”.
“iya, sana tidur”.

“ok good night” Riana mengucapkan selamat malam ke semua anggota keluarga.

“good night too sayang”.

Lalu mereka berjalan menuju kamar masing-masing tapi Devina tidak tidur dikamarnya melainkan dikamar kak Riana karena ini adalah hari terakhir mereka bersama karena kak Riana akan akan menikah besok.

Setelah mereka sampai di kasur mereka lalu terlelap tanpa ada menyampaikan satu kata pun

Bersambung........
Vote ya🐳🐳🐳

My lovely boy (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang