💕BAB V💕

2.9K 249 419
                                    

“🍃Boleh gak sih, gue anggap perhatian ini sebagai sedikit perasaan yang lo miliki ke gue. Gak papa cuma sedikit, seenggaknya lo ada perasaan ke gue. Gitu aja gue udah bahagia.🍃”
-Zaza-

Gue memperhatikan mama yang lagi bayar abang Grab. Akhirnya gue sampai rumah. Setelah nyasar gatau dimana, akhirnya gue bisa pulang dengan aman. Untung gue langsung pesen abang Grab. Gue sebenernya mau minta tolong ke Genta, tapi dia udah mengilang. Gue gak tau dia masuk ke rumah yang mana. Masa iya gue harus ketuk pintu rumah orang satu persatu. Kurang kerjaan banget.

“Kamu dari mana Za, kenapa Mang Asep gak boleh jemput?  Ini udah jam berapa kamu baru pulang? Mama kan khawatir, kalau anak Mama di culik atau di perkosa gimana?”

Astaga Mama gue kalau ngoceh gak bisa satu-satu. Gue baru sampai rumah padahal.

“Anakmu ini bisa jaga diri Ma.”

“Bisa jaga diri apa, Grab aja Mama yang bayar.”

Gue menghela nafas. Apa hubungannya jaga diri dan bayar Grab? Astaga.

“Udahlah Ma, Zaza laper banget ini.”

Gue mau masuk ke dalam rumah, tapi Mama tiba-tiba narik tas gue.

“Itu jaket siapa?” Tanya Mama yang melihat jaket asing yang gue bawa. Gue baru sadar ternyata jaket Genta masih gue bawa.

“Punya cowok Zaza lah Ma!” Ucap gue dengan sombongnya. Mama gue malah ketawa.

“Gak mungkin ada cowok yang mau sama Zaza. Halu kamu.”

Gue langsung cemberut. Bahkan Mama gue sendiri gak percaya. Begini banget ya nasib gue.

“Kok gitu sih Ma.”

“Mama gak percaya kalau cowoknya gak kesini sendiri. Kamu kan suka halu Za. Kemarin Lee Min Ho kamu bilang pacar kamu.”

Gue gak pernah nunjukin foto Lee Min Ho padahal. Gue mah nunjukin foto Sehun EXO, eh di bilang Lee Min Ho. Dasar emak-emak tahunya cuma Lee Min Ho efek drama pewaris tahta a.k.a The Heirs.

“Yaudah Mama mau ke rumah Dino. Mama udah siapin makanan di meja makan.”

Setelah mengatakan itu, Mama gue langsung pergi sama Mang Asep. Gue masuk kedalam rumah dan langsung menuju kamar gue di lantai atas. Gue langsung rebahin badan gue.

Gue meluk jaket Genta yang gue bawa. Gue hirup baunya, wanginya maskulin banget. Minyak wangi merek apaan ini, wanginya awet.

Gue jadi ngebayangin meluk Genta. Ngebayangin rasanya di peluk Genta dan di elus rambutnya kemudian di cium. Gue langsung menggelengkan kepala.  Astaga bener kata Mama gue, gue suka ngehalu.

***

Gue hari ini berangkat sekolah agak siangan. Gue masuk kedalam kelas, dan kelas rame banget. Anak-anak pada ngumpul di bangku Rangga. Gue yang kepo langsung ikut ngumpul disana.

“Ada apaan?” Tanya gue sama mereka yang lagi ngumpul.

“Si Rangga pindah sekolah,” jawab Mita si bendahara kelas yang tukang nagih uang kas. Udah kek rentenir.

Gue kaget. “Kok? Rangga pindah sekolah? Teganya Rangga meninggalkan Cinta sendirian,” ucap gue sok dramatis ngikutin kayak film. Teman-teman kelas cuma geleng-geleng kepala.

“Rangga pindah dadakan, katanya ngikut ortu pindah kerjaan.” Hardi,  teman sebangku Rangga menjelaskan. Padahal Rangga orang yang asik banget diajak temenan. Orangnya humoris, eh malah pindah.  Gue udah dari kelas sepuluh sekelas sama Rangga.

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang