“🍂Apa arti berjuang juga mengikhlaskan? Jadi, arti gue berjuang selama ini hanya untuk mengikhlaskan lo sama yang lain? Kalau iya, gue bakalan berhenti berjuang, tapi gue akan terus berusaha semampu gue, walaupun akhirnya gue yang akan tersakiti.🍂”
Genta Pangeran Gue❤.P
P
P
P
Genta, pokoknya lo jangan pacaran sama Gita!
Lo cuma boleh pacaran sama gue!
Genta, bales!
Gentaaaaaaaaa!
Kalau lo sampe pacaran sama dia, gue ngambek!
Ish, bales!
Genta!
Gue nyepam chat ke Genta dan hasilnya cuma diread doang. Sakit.
Pokoknya gue gak rela kalau sampai Genta beneran pacaran sama Gita. Enggak. Bayangin aja hati gue udah nyeri. Apalagi kalau sampai kejadian, bisa-bisa gue kejang-kejang.
Percaya gak percaya, sekarang gue lagi belajar di kamar. Pertama, gue belajar Ekonomi, kedua Sosiologi ketiga langsung Sejarah. Dan selama dua jam gak ada satu materi yang nyantol di otak gue. Malah Genta yang sedari tadi nyantol di otak gue. Arghhh.
Tok! Tok! Tok!
“Siapa?” Teriak gue, tapi gaada yang nyaut. Setan? Tapi ini masih sore, gamungkin sih setan keluar jam segini.
“Anjir, siapa sih?”
Gue langsung berjalan mau ngebukain pintu. Pas gue buka, Rere udah melotot sambil berkacak pinggang, sedangkan Dino, dia cuma nunduk mainan game di Hp-nya. Mereka berdua masih pake baju sekolah, dan bisa gue simpulkan, mereka pulang sekolah langsung kesini.
“Mati gue!” Gue langsung mau menutup pintu, tapi Rere langsung dorong sampai gue terpental. Udahlah siap-siap gue dapet siraman rohani dari Rere.
“Lo gak mau jelasin apa yang terjadi, huh?”
Gue cengengesan.
Rere menghela nafas kemudian langsung duduk diatas kasur gue. Dino dia duduk di kursi rias gue.
“Za, cukup pelajaran aja lo yang bego, please lo gak bisa bego juga dalam hal seperti ini.”
Gue diem.
“Gue kan udah bilang, tuh Gita orangnya pasti two faces, and then, terbukti kan sekarang?”
Gue menghela nafas kasar. “Gue cuma orang bego yang bisa di begoin.”
Rere mengangguk. “Saking begonya, gak sadar kalo selama ini di begoin sama orang terdekat sendiri. Gue penasaran, sebenernya tuh kepala beneran ada otaknya?”
Jleb! Perkataan Rere dalem banget njir.
"Jadi, jelasin ke gue, kenapa Meta bisa gak jujur? Apa hubungan dia sama Gita?”
“Anu, itu, mereka sahabatan,” jawab gue.
“Terus?”
“Gita punya kelainan jiwa dan ngancem Meta. Ayah Meta tergantung banget sama keluarga Gita, jadi dia gak bisa berbuat apa-apa.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETED
Novela JuvenilSEASON 1. WARNING!⚠⚠⚠⚠❗❗❗❗ Banyak bahasa tidak baku, bahasa kasar dan typo bertebaran! Don't copas My story! Dibaca dari awal sampai akhir ya! Elza Nugroho atau yang sering di panggil Zaza, adalah cewek bucin yang tidak terlalu cantik yang selalu g...