“🍏Jodoh akan datang sesuai dengan jadwal yang telah di takdirkan.🍏"
Gue duduk di bangku depan post satpam. Gue masih megangin kepala gue. Jambakan Gita sakit banget. Gita beneran udah gak punya akal sehat.Genta belum dateng juga. Jangan-jangan gue di tinggal lagi. Ck, Gue sedari tadi Wa gak di bales. Dasar si Genta!
“Nungguin siapa?”
Gue lihat orang yang nanyain gue. Oh, Galen ternyata. Dia bawa motor yang sama kek punya Genta, cuma ini warnanya item.
“Nungguin masa depan.”
Galen tertawa renyah. “Nungguin gue?”
Gue berdecih. “Maaf, tapi gue nungguin adek lo.”
“Iya-iya gue tau. Genta lagi ada pelajaran tambahan. Yakin mau nungguin?”
“Lama gak?”
Galen mengedikkan bahu. “Gatau.”
Gue menghela nafas kasar. Kapan pulangnya gue? Harusnya gue nebeng Rere. Bego banget sih gue. Otak gue mikirin Genta terus jadi gak kepikiran nebeng Rere.
“Yaudah gue temenin ya, nunggu Genta.”
Gue mengangguk semangat. Lumayan ada temen ngobrol. Daripada boring gue.
Gue sama Galen cuma ngobrol seputar apa yang terjadi hari ini. Sampe ada motor merah sama pengemudinya dateng.
“Yaudah gue duluan, Genta udah dateng. See you.”
Gue tersenyum sambil melambaikan tangan ke Galen. Genta menghentikan motornya disamping gue. Dia buka helm fullface-nya. Gila, ganteng cuy.
“Kenapa gak sama Galen?”
Cemburu si Genta. Ahay.
“Yaudah gue Wa Galen, biar balik lagi nganterin gue,” ucap gue sambil pura-pura ngetik.
“Cepetan naik!”
Gue tersenyum puas. Gue naik ke atas motornya Genta. Kalau bahas Galen, pasti cemburu. Padahal kakaknya sendiri.
“Gak boleh pegangan pinggang nih?”
“Gak!” Jawab Genta ketus. Gue mendengus kesal. Terpaksakan gue pegangan dasbor lagi.
***
Gue udah sampai di depan rumah. Tangan gue pegel karena pengangan dasbor. Sialan. Gini banget sih Genta sama gue. Dia seenaknya nyium gue, giliran gue peluk pinggangnya gak boleh.
Gue turun dari montor Genta. “Makasih ya udah nganterin gue.”
Genta melepaskan helmnya. Njir cuma ngelepas helm aja gantengnya kayak bertambah terus.
“Lo tadi ngobrol apa aja sama Galen?”
Tumben kepo si Genta. Gue panas-panasin lagi lah.
“Gue ngobrolin, seumpama gue nanti gak pacaran sama lo, gue mungkin bakalan pacaran sama Galen.”
Genta langsung melihat gue dengan tatapan tajamnya. Gue pengen ketawa tapi gue tahan.
“Jangan deket-deket Galen!”
“Kenapa? Lo cemburu?”
Genta berdecak kesal. “Gue gak suka!”
“Kenapa?”
“Pokoknya jangan deket-deket!”
“Kasih tau dong alasanya?”
Genta menghela nafas. “Gak suka aja.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETED
Fiksi RemajaSEASON 1. WARNING!⚠⚠⚠⚠❗❗❗❗ Banyak bahasa tidak baku, bahasa kasar dan typo bertebaran! Don't copas My story! Dibaca dari awal sampai akhir ya! Elza Nugroho atau yang sering di panggil Zaza, adalah cewek bucin yang tidak terlalu cantik yang selalu g...