💕BAB XXIX💕

2.4K 181 375
                                    

“🍊Gue terlalu sering merasakan kesedihan, sampai lupa rasanya bahagia.🍊”


“Kenapa bawa gue ke rumah lo?” Tanya Gita yang sudah duduk di pinggir kasur. Gue yang lagi masang dasi, nengok.

“Kalau gue tahu rumah lo, gue gak bakalan bawa lo kesini,” jawab gue agak jutek. Padahal semalem gue udah kompres lebam di wajahnya, terus gue obati sayatan di pergelangan tangannya. Dih, gak tau terima kasih ya gini. Untung hati gue baik kaya malaikat.

Soal semalem, gue juga gak tanya siapa cowok yang mau bawa dia. Gue cuma taunya tuh cowok mau bunuh Gita karena Gita udah merusak hubungannya. Selebihnya, itu sih urusan pribadi, jadi gue males tanya. Ntar di kira gue kepo.

“Gue benci lo!” Teriak Gita. “Gue benci!”

Gue menghembuskan nafas kasar. “Gue juga benci lo.”

“Kenapa lo nolongin gue? Kenapa gak biarin gue mati aja?”

Gue mengambil tas diatas meja nakas. “Karena gue orang baik, jadi gue tolongin deh.”

“Udah gue bilang gue benci lo, benci!”

Gue mengedikkan bahu. “Terserah lo, yang penting niat gue baik. Kalau lo mau benci gue, silahkan.”

Gue lihat Gita diem aja. Emang salah ya kalau gue nolongin dia?

Tiba-tiba Ardan masuk ke kamar gue. Dia senyum lebar banget, sampai gue mau muntah lihatnya.

“Kalau mau masuk ketu-“

“Hai, kakak cantik,” sapa Ardan ke Gita. Gita nengok ke arah Ardan.

Gita diem gak merespon. Ardan langsung berjalan nyamperin Gita.

“Kak cantik diajak sarapan sama Mama,”

Ardan gak pernah bersikap semanis ini sama gue. Dasar! Kalau liat cewek cantik berubah dah sifatnya.

Gita menggeleng. “Gue gak laper.”

“Ayolah kak, nanti kakak cantik sakit loh,” ucap Ardan memelas. Tolong kantong kresek, gue pengen muntah, astaga.

Gue langsung menarik lengan Ardan. “Kalau gak mau makan ya biarin. Biar masuk angin.”

Ardan memberengut. “Lo aja sana yang masuk angin, tapi kakak cantik ini gak boleh!”

“Ardan sial-“

“Ada apa sih kok kalian berantem terus? Mau mama coret dari kartu keluarga?” Tanya Mama gue yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar. Gue sama Ardan langsung diem gak berani ngomong. Kalau Mama ngelihat gue sama Ardan berantem, pasti kaya gitu ancamnnya. Otomatis gue sama Ardan takut dan langsung kicep.

Mama nyamperin Gita. “Nak, ayo makan dulu. Keadaan kamu belum sepenuhnya baik.”

Gita cuma diem sambil menatap Mama gue. Astaga, Mama juga lembut banget ngomongnya. Sama gue malah teriak-teriak kayak Tarzan. Padahal gue udah cerita kalau Gita yang udah buat gue di skors, tapi Mama malah bersikap lembut kek gini. Huh.

Mama mengusap rambut Gita. “Tante udah masak banyak. Enak loh masakannya. Ayok makan dulu,” Mama menarik tangan Gita dan Gita nurut aja.

“Ma, Zaza gak disuruh makan juga?”

“Kamu tanpa disuruh aja langsung makan sendiri,” ucap Mama kemudian keluar dari kamar gue bersama Gita. Gue menghentakkan kaki gue.

“Kasian,” ejek Ardan. Mau gue tampol dia udah lari. Kalau bisa gue pengen nukerin tuh adek sama adek yang baru.

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang