“🍒Karma itu nyata, jadi berhati-hatilah! Karena apa yang lo perbuat, pasti mendapat balasan yang setimpal.🍒”
Hari ini, gue berangkat agak siangan. Gue mau agak santai berangkat ke sekolah.Kejadian kemarin bener-bener buat gue lega. Seenggaknya kebenaran sudah terkuak. Dan gue bakalan punya banyak temen lagi. Huaaa, ini semua karena Genta. Aduh, jadi makin sayang deh.
Gue berjalan santai menuju kelas. Koridor udah rame, mereka pada ngeliatin gue. Gue sih bodo amat, malah gue senyumin yang lebar.
Gue udah berdiri di depan pintu kelas. Gue menarik nafas dalam-dalam lalu gue hembuskan. Dalam hati gue berdoa, semoga semuanya baik-baik saja. Ya, gue udah terbukti gak bersalah, jadi gak akan ada kesalahpahaman lagi.
Gue masuk kedalam kelas. Seketika seisi kelas ngeliatin gue. Hening. Gue malah canggung sendiri jadinya.
Gue berjalan menuju ke bangku gue. Gue lihat Gita berangkat sekolah dan duduk dengan nyaman dibangkunya. Wah, dia sama sekali gak merasa bersalah sedikitpun. Muka tembok asli. Astaga, kalau gue jadi Gita udah pergi yang jauh dan gak kembali lagi.
Gue langsung duduk di bangku gue. Gue sih masih duduk di belakang. Gapapa, malah bisa tidur pas pelajaran. Ehe.
Gue mengambil rangkuman Genta dari tas gue. Pas gue mau buka, tiba-tiba seisi kelas ngerumunin gue. Ada apaan?
Kesya dorong si Mita. “Cepet minta maaf! Kemarin kan lo yang ngeyel kalau Zaza yang bersalah.”
Mita ngedeketin gue. “Gue minta maaf ya? Gue salah.”
“Gue juga.”
“Iya, gue minta maaf udah ngejelek-jelekin lo.”
“Gue juga udah jahat sama lo.”
Gue tersenyum. “Iya gue maafin kok.”
Mereka langsung memeluk gue bebarengan. Astaga, gue gak bisa nafas. Gue dorong mereka pelan-pelan.
“Gak bisa nafas gue.”
Mereka cengengesan.
Kesya melirik Gita yang duduk di bangku depan. “Harusnya si uler yang minta maaf. Tapi sayang dia gak tau diri,” Kesya sengaja ngomongnya agak keras, biar Gita denger.
Gue juga ikut ngelihat Gita. Dia cuma diem aja, gak ada respon. Gita gak minta maaf sama gue, padahal dia yang bersalah. Ck, gue rasa dia gak punya hati sedikitpun.
Kesya menyenggol bahu Mita. “Makanya kalau mata gak ngelihat sendiri, mulut gausah koar-koar!”
Mita berdecak. “Iya-iya. Gue salah kok. Gue cuma lihat akhirnya aja.”
“Udah, kalian gak usah berantem. Sekarang kan udah tau siapa yang salah dan siapa yang bener.”
Kesya menepuk bahu gue. “Lo emang baik, Za.”
Gue tersenyum. Ah, gue seneng banget, akhirnya mereka tahu kebenarannya.
“Yaudah kalian balik kebangku masing-masing. Gerah gue dikerumuni terus.”
Mereka semua mengangguk dan langsung kembali ke bangku masing-masing. Akhirnya seisi kelas damai lagi.
Meta yang baru masuk ke kelas, langsung di hujani tatapan tajam sama seisi kelas. Dia gak menuju bangku Gita, melainkan ke bangku gue.
“Nah ini biang masalahnya. Diem-diem tapi bawa masalah!” Kesya berteriak, menyindir Meta. Meta cuma diem aja dan langsung berdiri di samping gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETED
Teen FictionSEASON 1. WARNING!⚠⚠⚠⚠❗❗❗❗ Banyak bahasa tidak baku, bahasa kasar dan typo bertebaran! Don't copas My story! Dibaca dari awal sampai akhir ya! Elza Nugroho atau yang sering di panggil Zaza, adalah cewek bucin yang tidak terlalu cantik yang selalu g...