Hai, aku yakin pada penasaran sama jawaban soal Genta, kuylah langsung baca. Jangan lupa comment yang banyak, gue suka baca comment receh kalian😘😘😘😘.
“🍀Cemburu itu antara rasa cinta dan rasa iri.🍀”
Akhirnya UNBK sudah selesai. Yihaaa, gue bisa nyantai gak mikirin belajar lagi. Dan gue gak perlu bangun pagi. Gue bisa nyantai-nyantai di rumah. Ehe.Badan gue juga udah fit. Ini semua berkat Genta yang ngerawat gue waktu itu. Ah, gue bingung sama sikap Genta ke gue. Kadang galak, kadang dingin, kadang manis dan kadang perhatian. Sebenernya dia suka gak sih sama gue? Gentaaaaa, lo udah buat gue bucin akut dengan batas maksimal.
Gue sekarang lagi duduk di sofa ruang TV sama Ardan. Ardan lagi sibuk main game, kalau gue lagi sibuk jawab soal dari Genta. Soal yang bikin otak gue kembali bekerja.
Gue udah habis lima lembar kertas HVS buat kerjain nih soal. Pas gue jawab dan gue kirim ke Genta, katanya hasilnya salah. Ck, sebenernya apa sih jawabannya.
“Dek, ajarin gue dong,” pinta gue sambil menarik lengan baju Ardan.
Ardan menepis tangan gue. “Males! Gue lagi main.”
Gue berdecak kesal. Gue langsung mengambil Hp Ardan. Bodo amat kalau dia mau ngamuk.
“Woy anjir, balikin. Ck, gue bisa kalah!”
Gue menyodorkan soal Genta ke Ardan. “Kerjain ini dulu, nanti gue balikin nih Hp.”
Ardan langsung mengambil tuh soal, gak sampai sepuluh detik dia balikin soal itu ke gue.
“124.”
“Hah?”
“Gue liat sekilas tanpa ngitung, itu jawabannya 124, bego banget sih lo Za. Heran gue, percuma Mama nyekolahin lo.”
Gue jitak kepala Ardan. “Lo gak ada sopannya sama kakak sendiri. Gue juga udah tau jawabannya 124, tapi katanya yang ngasih soal, itu salah!”
“Berarti yang ngasih soal bego.”
“Yang ngasih soal itu Genta.”
Ardan spontan membulatkan matanya. “Eh serius lo?”
Gue mengangguk. Nyesel dah Ardan ngatain Genta bego. Ardan udah tau kalau Genta jenius.
Ardan merebut kembali soal itu. “Oh, ini gue tau jawabannya.”
“Eh, serius? Apa jawabannya?”
Ardan menyipitkan matanya, ngelihatin gue. Buset dah ini anak ngapa ya?
“Lo serius mau tau artinya?”
Gue mengangguk. “Ish, cepetan apa artinya.”
“Hmm, yakin?”
Gue langsung memukul lengan Ardan, “sialan! Geregetan gue!”
“Mau tau aja, atau mau tau buanget?”
Gue menghela nafas. “Mau gue uninstall nih game,” gue pura-pura mau hapus tuh game, Ardan langsung menahan tangan gue.
“Iya gue kasih tau artinya,”
“Apa?”
“Artinya lo jelek!”
Eh,
“Serius itu artinya?”
Ardan mengangguk. “Serius dong.”
“Kok bisa?” tanya gue. Masa iya itu artinya sih? Gak yakin gue.
“Yaudah sih kalau gak percaya. Tanya aja bang Genta. Siniin Hp gue!”
KAMU SEDANG MEMBACA
[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETED
Teen FictionSEASON 1. WARNING!⚠⚠⚠⚠❗❗❗❗ Banyak bahasa tidak baku, bahasa kasar dan typo bertebaran! Don't copas My story! Dibaca dari awal sampai akhir ya! Elza Nugroho atau yang sering di panggil Zaza, adalah cewek bucin yang tidak terlalu cantik yang selalu g...