💕BAB XXXVI💕

2.8K 188 421
                                    

Mulmed diatas adalah lagu yang bakalan dinyanyiin Genta sama Gita😊😊😊😊. Judulnya Rewrite the stars.

Bab ini panjang banget hampir 3 K words, semoga kalian gak bosen ya😉😉😉😉.

“🍒Bersama bukan tentang kecocokan, tapi tentang rasa nyaman🍒.”


“Hoaaam,” gue menguap lebar banget. Gue lagi rebahan di kamar Rere, nungguin dia sampai mau lumutan.

Hari ini gue mau ke rumah Galen alias rumah Genta juga. Galen kan mengundang gue buat pesta Baberque di rumah dia. Eh pas gue mau berangkat, Rere Wa ngajak barengan. Pas gue tanya dia udah siap apa belum, dia bilang iya. Langsung aja gue ke rumah dia. Pas gue dateng dia cengengesan, belum mandi, dan baru selesai nonton drakor. Sialan kan Rere.

Gue lihat Rere lagi dandan di depan cermin. Rere penampilannya kece parah. Sedangkan gue, gue cuma pake kaos putih gambar hati sama jeans warna hitam. Hhh.

“Re, lama banget sih?”

Rere yang lagi lipstick-an nengok. “Sabar elah, baru juga satu jam.”

Hm, baru satu jam katanya.

“Kenapa pas gue Wa lo bilang udah siap Bambang!”

Rere cengengesan. “Ntar kalau gue bilang belum ngapa-ngapain, pasti lo tinggal.”

Tolong hilangkan sahabat model begini dari muka bumi ini.

Gue bangun dan duduk di tepi ranjang. “Lo dandan cantik banget sih?”

“Kan gue mau ketemu Dino disana.”

Gue mendengus kesal. “Iya-iya yang udah punya pacar. Gue yang jomblo akan selalu teraniaya.”

Rere ketawa.

Gue berdecak. “Sebenernya Genta suka gak sih sama gue?”

Rere memoles bedak ke wajahnya. “Lo itu pura-pura polos atau bego sih?”

“Hah?”

“Menurut lo sikap Genta selama ini ke lo, lo anggap apa?”

Gue menggeleng. “Gatau. Sikap Genta kayak bunglon, kadang baik, kadang manis, kadang galak, cuek terus dingin.”

“Terus?”

“Jadinya gue gatau.”

Rere yang sudah selesai dandan nyamperin gue. “Fix, gue bisa simpulin sekarang.”

“Maksud lo?”

Rere memutar bola matanya. “Lo itu antara bego dan kurang peka.”

Gue masih berfikir. “Maksudnya gimana sih?”

Rere menghela nafas kasar. “Bodo amat, percuma jelasin ke lo yang otaknya kebanyakan micin.”

Eh, sialan.

Rere mangambil sling bag-nya kemudian dia udah siap. Gila, Rere cantik banget.

“Kuy, berangkat.”

Gue mengangguk. Gue sama Rere langsung keluar dari rumah. Rere ngelihatin gue sambil mengernyitkan dahinya. Gue yang di tatap, jadi bingung.

“Mobil lo mana? Mang Asep?”

Gue cengengesan. “Mang Asep nganterin Mama kerumah Dino, jadi patungan ya buat bayar Grabcar.”

“Tau gini, gue naik Ojol lebih murah.”

“Yeu, gue juga kalau gak nungguin lo udah di jemput Genta.”

“Emang Genta mau?”

Gue menggeleng. “Setelah gue pikir, Genta gak mau.”

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang