“🍁Melihatmu bahagia, itu sudah cukup bagiku merasakan cinta. Cinta yang kumiliki sendiri, cinta yang kurasakan sendiri dan cinta yang menyakitiku sendiri. Intinya, aku akan menyimpan cinta itu sendirian.🍁”
Gue berjalan gontai di koridor. Koridor masih sepi, karena gue sampai di sekolah jam enam pagi.Gue sedih, karena orang yang gue percaya udah mengkhianati gue. Rasanya gue pengen menghilang dari bumi. Dan berteman dengan makhluk selain manusia, khususnya manusia bermuka dua.
Gue berhenti sebentar, buat ngeluarin keripik Qitela dari tas gue. Gue kalau lagi sedih suka ngemil. Gue membukanya kemudian gue jalan lagi sambil nyemil. Bodo amat kalau gue gendut entar, yang penting rasa sedih gue hilang.
Gue berhenti seketika melihat cowok yang lagi duduk depan kelas gue. Ternyata si Galen bucin. Ngapain tuh anak?
Gue menghampiri Galen brengsek. “Heh, bucin, ngapain lo disini?”
Galen yang tadi fokus sama Hp-nya ngedongak. “Bucin?”
Gue mengangguk. “Iya lo bucin-nya Gita. Gue udah tahu semuanya!” Gue ini ngomong nya gak nyantai. Gue benci banget sama Galen, Meta dan terutama Gita.
Galen berdiri dari duduknya dan sekarang ada di hadapan gue.
“Apa yang lo tahu?”
“Semuanya. Meta udah ngebongkar kebusukan kalian. Sumpah, gue gak nyangka kalian semua brengsek.”
Galen diem.
“Lo suka sama Gita, iya kan? Lo, Gita sama Meta sengaja ngejebak gue kan? Lo juga sengaja nyakitin gue?” Gue udah mau nangis lagi, tapi gue tahan. “Padaha gue gak pernah jahat sama kalian. Tapi, kalian tega banget ngelakuin ini.”
Galen masih diem dan cuma natap gue dari tadi.
“Persahabatan macam apa sih kalian, yang tega nyakitin orang lain. Lo sama Meta seharusnya menghentikan, tapi malah ngedukung. Brengsek!”
Gue ngelemparin Qitela ke wajah Galen, tapi dia cuma diem aja. Kalau gue gak di sekolahan bener-bener udah gue cincang.
“Segitu cinta dan sayangnya lo sama Gita sampai nurutin kemauannya, sampai lo berbuat di luar kendali lo, padahal lo tau kalau perbuatan itu salah? Heh, dasar bucin!”
Galen menghela nafas panjang. “Iya, gue sayang dan cinta banget sama Gita.”
Ck, beneran bucin. Lebih bucin daripada gue.
“Tapi itu dulu.”
Gue melipat tangan gue di depan dada, “terus?”
Galen natap gue. “Gue udah lupain perasaan gue sama Gita sejak dia punya pacar. Gue memang bodoh, gak berani ngungkapin perasaan gue. Tapi gue gak mau mengulang untuk yang kedua kalinya. Seenggaknya gue gak memendam perasaan lagi.”
Gue tertawa sinis. o curhat? Curhat aja sono sama Gita atau Meta!”
Gue langsung berjalan mau buka pintu kelas, tapi Galen nahan tangan gue. Ini anak pengen gue tampol.
Gue menepis tangan Galen. “Apaansih!”
“Gue kesini mau nemuin lo.”
“Apa! Lo mau ngerjain gue lagi?”
Galen menggeleng. “Gue mau ngomong sesuatu sama lo.”
Gue berdecak kesal. “Yaudah sih ngomong aja. Lo mau minta maaf? Kalau mau minta maaf jelasin ke Gen-“
KAMU SEDANG MEMBACA
[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETED
Teen FictionSEASON 1. WARNING!⚠⚠⚠⚠❗❗❗❗ Banyak bahasa tidak baku, bahasa kasar dan typo bertebaran! Don't copas My story! Dibaca dari awal sampai akhir ya! Elza Nugroho atau yang sering di panggil Zaza, adalah cewek bucin yang tidak terlalu cantik yang selalu g...