💕BAB X💕

2.6K 207 364
                                    


“🍁Jangan lihat perjuangan seseorang dari berapa lamanya waktu dia berjuang, tapi lihatlah dari seberapa kuatnya dia bertahan untuk memperjuangkanmu.🍁”

Untung gue sampai dengan selamat. Gue cuma pegangan dasbor motor. Memang Genta gak ngebut bawa motor, tapi ya tetep aja gue kaya mau kejungkal. Mau modus pegang pingganya, dianya tahu dan malah ngoceh. Untung sayang loh.

Gue ngajak Genta buat jalan-jalan ke Mall, sekalian nonton di bioskop. Gue mau nonton film horor, sekalian modus peluk-peluk gitu pas takut.

Genta cuma ngikutin di belakang gue. Wajahnya cuma datar dan keliatan males banget jalan sama gue.

“Lo mau nonton film apa?” Gue nanya, takut dia gak suka sama film yang gue pilih.

“Terserah.”

Gue cuma bisa menghela nafas. Film judulnya terserah apa ya ada toh. Paling kesel sama jawaban terserah nih.

Gue langsung pesen tiket sekalian sama beli popcorn dan milkshake. Gue juga beliin Genta, karena gue yang ngajak jalan. Untung duit gue banyak. Duit hasil bongkar dompetnya si Ardan tadi pagi. Hehe.

Film udah mau mulai, gue sama Genta langsung masuk. Gue duduk di tengah-tengah sih. Genta milih duduk di depan gue daripada di samping gue. Anjir, gagal gue mau modus-modusan. Kalau begini gue sama aja nonton sendirian. Keliatan banget jomblonya malahan.

Film udah mulai, gue ngelirik Genta yang asik baca buku. Gue kira dia bawa apaan di dalam tas, eh ternyata bawa buku. Masih sempet-sempetnya belajar. Percuma gue bayar tiket kalau gak di tonton tuh filmnya.

“Sssttt!” Gue mengode-ngode Genta, tapi dia gak nengok.

“Genta, lo niat nonton film atau belajar?” Gue agak mendekat ngomongnya.

“Gue gak ada niat jalan sama lo.”

Jleb! Kaya ada kayu yang menancap dihati gue. Sakit banget. Percuma dong gue ngajak jalan nih bocah kutub Selatan. Gue cuma bisa ngomong sabar dalam hati.

Gue sama Genta udah selesai nonton filmya. Gue mengajak Genta buat main TIME ZONE. Gue seneng banget main-main kayak bocah.

“Kapan pulang, sih?!” Genta udah ngajak pulang terus, gue masih pengen seneng-seneng.

“Entar. Sekarang main itu dulu,” gue menunjuk beberapa permainan yang ada disana. Pertama, gue main basket. Kedua gue main yang ngedance-ngedance itu loh. Terus gue main tembak-tembakan. Gue main sendiri, si Genta sibuk sama bukunya. Gue pengen ngelempar sepatu gue ke dia lagi.

Gue mendekati Genta yang lagi serius baca buku. “Genta,” Panggil gue, dia nengok.

Gue menunjuk mesin boneka. “Gue tantang lo.”

Dia mengerutkan dahi. “Gak tertarik.”

Gue mengambil bukunya dengan paksa, dia langsung menatap gue tajem. Gue udah kebal sama tatapnya jadi udah biasa sekarang.

“Gue udah nurutin lo buat jalan, mau lo apa sih?!”

Gue melipat tangan gue di depan dada. “Yaudah kalau gak mau main itu, gue gak bakalan ngasih tahu kata sandinya.”

Gue melihat Genta kesel banget. Tanpa sepatah katapun dia langsung menuju mesin boneka. Gue lihat Genta masukin koin, habis itu gak ada sepuluh detik dia berhasil dapetin bonekanya. Gue melongo. Hebat!

Genta melempar boneka itu ke gue. “Sekarang pulang!”

Gue menggeleng. “Gue laper. Makan dulu ya?”

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang