💕SPESIAL AND BONUS💕

3.3K 202 430
                                    

Haloha, sorry gue baru up nih, Hehehe maafkan gue ya😂😂😂😂. Sesuai janji, ini spesial sama bonus chapter ya. Semoga kalian suka🙈🙈🙈🙈.

“❤Bersama itu lebih baik. Jika harus berjauhan, cukup jaga hati❤.”


Gue memandangi diri gue di depan cermin. Gue senyum, memutar badan ke kanan dan kekiri, apakah penampilan gue udah oke.

Hari ini gue mau jalan sama Genta. Setelah seminggu pacaran, baru kali ini gue jalan sama dia. Genta selalu sibuk ngurus-ngurus pendaftaran kuliahnya.

Gue menjentikan jari gue. “Udah sip.”

“Za,” panggil Ardan yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar tanpa nmegetuk pintu dulu. Untung gue udah pake baju.

“Apaan?”

Ardan duduk di kasur gue. “Mau kemana lo?”

“Pacaran lah,” jawab gue sambil ngasih liptint ke bibir gue.

“Udah pacaran lo sama bang Genta?”

Gue mengangguk.

“Kok mau ya?”

Gue menatap Ardan. “Ish, gitu amat sih lo!

Ardan ketawa dan langsung gue hadiahi lemparan wadah liptint gue yang kebetulan habis. Ardan mengusap keningnya.

“Sakit bego!”

Gue ketawa. “Makanya gausah ngatain,” gue memandang curiga ke Ardan. “Lo ngapain ke kamar gue?”

Ardan masih mengusap keningnya. “Gue cuma mau tanya kakak cantik kok gapernah kesini?”

“Gita maksud lo?”

“Yaiyalah! Masa lo, lo kan gak cantik!”

Gue berdecak. “Santai dong. Gita udah berangkat ke Cina,” jawab gue. Ardan langsung berdiri dan menghampiri gue.

“Serius lo? Kok gak bilang sih!”

“Yeu, ngapain bilang ke lo, emang lo siapanya,”

“Kan gue bisa ikut nganter ke bandara,”

“Dasar bocil, masih kecil udah bucin.”

Ardan mendengus. “Bacot lo! yaudah gue mau vidiocall kakak cantik.”

Ardan langsung keluar dari kamar gue sambil menutup pintu keras banget, sampai gue terlonjak kaget. Sialan nih si Ardan.

Setelah selesai gue keluar dari kamar. Gue mengintip ke kamar Ardan yang kebetulan ada disamping kamar gue. Gue mengintip dari celah pintu.

“Kalau kakak cantik di sana, berarti Ardan gabisa ketemu,” ucap Ardan sambil menatap layar Hp-nya. Disana terpampang jelas wajah Gita. Anjir, beneran vidiocallan. Gue cuma geleng-geleng kepala, habis itu langsung turun menghampiri Mama. Gue lihat Mama lagi serius nonton sinetron azab. Hngg.

“Ma, Zaza mau main,” ucap gue. Mama yang tadinya serius langsung nengok.

“Sama Genta?”

Gue mengangguk.

“Widih, sekalian tanyain ke dia, kapan orang tuanya kesini?”

“Hah? Emang mau ngapain orang tuanya kesini, Ma?”

Mama cengengesan. “Ya, meet up gitu sama calon besan.

Astaga. Meet up katanya.

Gue berdecak pelan. “Ih Mama, yaudah Zaza berangkat dulu,” gue mencium punggung tangan Mama gue.

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang