💕BAB XI💕

2.5K 199 283
                                    

“🍃Jadi gini rasanya cemburu, tapi kita bukan siapa-siapanya. Nyesek.🍃”

Gue berjalan gontai di koridor. Gue menunduk sambil memandang kunci kelas yang gue bawa. Kejadian kemarin udah buat pikiran gue kacau.

Genta kemarin ninggalin gue gitu aja di kafe. Gue pulang naik Ojol. Gue gak masalah kalau dia ninggalin gue sendiri, yang jadi masalah adalah hubungan Genta sama Gita. Arghhh, gue frustasi sama nasib cinta gue.

Pas gue jalan, gue kayak nabrak sesuatu. Gue langsung mendongak.

“Njir, kaget gue!” Ucap gue spontan pas lihat Genta ada di depan gue, menatap gue dengan wajah datarnya. Pagi-pagi udah buat gue mau jantungan nih anak.

Genta nyodorin Hpnya. “Sandi.”

Gue mengambil Hp Genta dan langsung mengganti kata sandinya. Gue nyodorin Hpnya lagi ke dia. Genta langsung ngecek dan gue lihat dahinya berkerut.

“Kok gak bisa dibuka?”

“Sandinya,  Genta cinta Zaza,” ucap gue dan langsung mau buka pintu kelas, tapi Genta narik tas gue sampai gue menghadap dia lagi. Sialan mood gue lagi hancur banget ini.

“Ganti!”

“Ganti sendiri napa elah, gue lagi males.” Ucap gue dengan nada lemas. Gue gak ada tenaga. Gue langsung duduk di bangku depan kelas gue. Gue lemes banget anjir. Kelas juga masih sepi, masih pagi banget ini.

“Genta,” panggil gue, dia yang tadinya sibuk sama Hpnya noleh ke gue.

“Lo, beneran mantannya Gita?”

Gue lihat ekpresi wajah Genta langsung berubah pas denger nama Gita. Tuhkan, mereka beneran pernah saling jatuh cinta. Hati gue perih banget ini.

“Urusannya apa sama lo?”

“Lo belum bisa move on?”

Genta berjalan mendeketi gue. "Lo gak tahu apa-apa. Mendingan lo gunain telinga sama mata lo baik-baik dari sekarang. Soal gue sama Gita, itu bukan urusan lo.”

Kaki gue tambah lemes. Gimana kalau Gita sama Genta entar balikan? Masa iya cowo ketujuh harus berakhir di Gita lagi.

Gue lihat Genta mau pergi, gue langsung nahan tangan dia. Dia noleh sambil memandang gue bingung.

“Beri gue kesempatan buat ngisi hati lo lagi, ya? Gue emang gak secantik dan sepinter Gita, tapi gue beneran suka sama lo.” Njir drama banget gue, gue aja bingung kenapa gue ngomong gitu.

Genta menghela nafas. “Gue sama Gita-“

“Zaza!” Panggil seseorang yang gue kenal. Gue refleks langsung ngelepasin tangan Genta. Anjir, untung Gita, kalau yang lain sampai tahu, bisa jadi bahan ejekan gue. Tapi perkataan Genta jadi keputus. Sialan, Genta mau ngomong apa tadi.

“Eh, lo udah datang, Nyet?” Gue basa-basi gitu. Genta yang melihat Gita datang langsung mau pergi.

“Genta, sombong banget sama gue,” ucap Gita dan Genta langsung berhenti.

“Gue kangen banget loh padahal,” ucap Gita lagi sambil cengengesan. Anjir, kok gue panas ya?

Genta langsung berbalik, menatap Gita dengan tatapan tajamnya. “Tapi gue enggak.”

Genta langsung berlalu pergi. Suasana jadi awkward gitu. Gita langsung menatap gue, gue cuma nyengir.

“Kalian udah jadian?”

Gue mengibaskan tangan gue. “Belum.”

Gita tersenyum. “Gue bakal bantuin lo sama Genta.”

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang