Mulmed diatas adalah lagu Lauv-I like me better yang di cover ama jaehyun. Ini lagu yang bakalan dinyanyiin Genta.
“🍊Rasa nyaman itu muncul tanpa kita sadari, menumbuhkan rasa tanpa mampu kita pungkiri.🍊”
“Hoam,” gue menguap sambil meregangkan otot-otot badan gue. Hari ini libur, karena beberapa hari lagi UNBK, jadi diliburkan untuk masa penenangan. Masa penenangan apa, yang ada gue malah gak bisa tenang. Gue belajar sampai jam dua malem terus. Huh.Gue denger di luar berisik banget. Gue lihat jam, dan ternyata udah jam sepuluh, njir. Gue bangun siang banget. Untung libur. Mending gue rebahan lagi sambil mainan Hp.
Gue lihat chat gue cuma di read doang sama Rere. Yaelah, si Rere masih aja ngambek sama gue. Padahal gue tawarin beli novel, eh dia minta di beliin lima. Di kasih hati malah minta jantung.
Rere Seyeng Kembaran Yoona.
P
Uy, jangan ngambek ae.
Rereku tercintah pacarnya Suga sama D.o.
Elah, di read doang anjir!
Rere, marah lebih dari tiga hari gak boleh loh! Masuk neraka.
Gue beliin novel dua deh.
Lima baru gue maafin.
Lah, langsung di bales. Dikira harga novel kaya harga gorengan apa. Astaga, mana duit gue tinggal dua ratus ribu. Itu aja gue di kasih Papa.
Rere Seyeng Kembaran Yoona.
Dua aja ya, gue lagi gaada duit.
Pacar lo kan kaya.
Gue belum pacaran monyet.
Terserah!
Dua aja kenapa sih.
Yaudah tiga.
Gimana?
Yaudah.
Oke, harus hari ini ya lo beliin, kalau gak gue ngambek lagi.
Iya-iya.
Fiuh, habis sudah duit gue. Gak papalah, demi baikan sama Rere.
“Zaza!” Teriak Mama gue dari lantai bawah. Astaga, Mama gue bisa gak sih gak usah teriak gitu.
“Iyaaa!” Sahut gue. Gue langsung turun ke lantai bawah. Gue lihat ibu-ibu tetangga bantuin Mama gue masak. Ada acara apa sih?
Gue jalan mendekati Mama yang lagi menyiapkan makanan. Mama gue udah dandan ala emak-emak sosialita.
Gue mau mengambil ayam goreng, tapi tangan gue di tepis sama Mama. Ih, pelit.
“Jorok! Anak gadis jam segini baru bangun, gak cuci muka, bekas iler dimana-mana.”
Gue duduk di kursi ruang makan. “Zaza kan belajar, mau Ujian. Ini ada acara apa sih, Ma? Rame banget, jangan bilang acara lamaran Zaza ma Genta ya?”
“Apa mau lamaran sekarang?”
Gue menggeleng cepat. Gue cuma bercanda. Pacaran aja belum.
“Arisannya sekarang di rumah Mama.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETED
Teen FictionSEASON 1. WARNING!⚠⚠⚠⚠❗❗❗❗ Banyak bahasa tidak baku, bahasa kasar dan typo bertebaran! Don't copas My story! Dibaca dari awal sampai akhir ya! Elza Nugroho atau yang sering di panggil Zaza, adalah cewek bucin yang tidak terlalu cantik yang selalu g...