💕BAB XII💕

2.5K 205 347
                                    


“🌸Selalu berharap tetapi tak pernah diharapkan. Definisi sakit tanpa luka yang sebenarnya.🌸”


Gue menonton TV sambil nyemil Qitela. Udah gak tau berapa bungkus yang gue habisin, seenggaknya ini bisa buat mood gue kembali baik. Sumpah, gue kesel sama takdir cinta gue.

Papa lagi baca koran disamping gue. Papa hari ini pulang agak awal, karena pekerjaan sudah beres.

“Zaza, bantuin mama masak!” Teriak mama gue, gue lagi mager mau ngapa-ngapain. Gak mood gue.

“Males!” Jawab gue dan langsung di hadiahi lemparan serbet dari Mama gue.

“Anak gadis kok gitu. Nanti kalau udah nikah sama Genta, kalau kamu gak bisa masak gimana?”

Jangankan nikah, pacaran aja belum. Hhhh.

“Genta siapa sih, Ma?” Tanya Papa gue yang kepo. Papa langsung naruh korannya dan memandang gue.

Mama gue cengengesan. “Pacaranya Zaza, Pa. Guanteng banget.”

Papa menatap gue sumringah. “Widih anak Papa udah gede ternyata.”

Gue masih diem aja. Males mau nanggepin. Gue kalau lagi gak mood, pasti diem.

“Zaza, ayo bantuin Mama masak. Anak gadis tuh harus bisa masak.”

Gue menghela nafas. “Yaelah Mama, ini zaman modern. Kalau gak bisa masak yang penting bisa pakek go Food. Beres kan?”

Papa gue langsung mengacungkan jempol ke gue. Mama cuma berdecak habis itu langsung balik ke dapur. Skakmat kan Mama gue. Durhaka gak gue ya?

Gue lihat Ardan dateng dari kamarnya dan langsung duduk di samping Papa.

“Pa, Mabar kuy!” Ajak Ardan yang siap sama tabletnya. Papa gue langsung ngeluarin Hpnya juga dan langsung buka APK game PUBG.

“Kuylah.”

Gue cuma bisa menggelengkan kepala. Gue lanjutin nonton sinteron alay di TV sambil nyemil Qitela yang tinggal sedikit.

Ting!

Tiba-tiba ada notif di Wa gue. Gue langsung cek. Mata gue langsung membulat. Gue gak salah lihat ini?

Genta Pangeran Gue❤

Hai Zaza.

Hah? Gue menutup mulut gue gak percaya. Gilasih, parah ini beneran kan njir?
Gue langsung bales.


Genta Pangeran Gue❤

Ya? Tumben chat. Cielah lo udah gak blok Wa gue nih? Jatuh cinta kan lo sama gue?


Gue nunggu satu menit dan Genta bales lagi.

Genta Pangeran Gue❤

Gue baru sadar sekarang.

Maksud lo?

Lo cantik.

What? Bentar? Ini Genta kesambet setan model gimana ya? Anjir, gue degdegan sialan.

Genta Pangeran Gue❤

Baru sadar lo? Gue emang cantik.

Gue suka sama lo.

Eh, woy Genta kenapa sih ini? Gue nutup mulut gue gak percaya. Genta balas perasaan gue gitu? Aaaaa, gue pengen teriak.

Genta Pangeran Gue❤

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang