Eight.Jezzly is a dancer

63 31 28
                                    

Jezzly meneguk air minum dan tanpa segan air itu mengalir di tenggorokannya.Jakunnya terlihat naik turun yang menambah kesan cool nya.
Ia mengakhiri nya dengan menyapu bibirnya dengan punggung tangannya

"Jezz, C'mon" ajak seorang gadis berkaos selesa dipadu dengan celana lezing hitam ketat.

Digerakkan gadis itu badannya dengan lentur menunjukkan beberapa gerakan dance kontan menarik Jezzly yang dengan mukak melasnya karena merasa sudah letih berlatih.

Jezzly mendongak lemas sedangkan gadis itu sangat bersemangat menunjukkan beberapa gerakannya yang lincah.Gadis itu tak henti-hentinya menarik tangan Jezzly seraya menggoncang-goncang tubuhnya.

Di salah satu sudut ruangan itu, Gopal tampak menikmati junkfood nya sembari duduk bersandar di dinding.Jarinya berkutat sangat lincah memainkan game PUBG.Mulutnya pun tak lelah terus mengucapkan "chicken" dan ntah teriakan khas apa lagi yang ia keluarkan.Hal itu sudah di maklumi teman-temannya.Lagipula musik dance itu volumenya kuat sehingga menutupi suara teriakan sumbangnya Gopal.

Gopal pun tidak peduli dengan bungkus makanan yang sudah porak poranda di sampingnya.Kebiasaan ini kerap kali terjadi setiap ia menemani sahabatnya latihan dance.

"Guys!" Sapa seseorang seperti memakai toak karena suaranya yang dapat di dengar oleh Jezzly dan teman-temannya bahkan saat musik dance itu sudah berdentum di ruangan itu.

Jezzly menoleh begitupun gadis yang di sampingnya namun tidak dengan Gopal yang memasang ekpresi serius nya menatap game online di handphone nya yang membuat wajahnya semakin terlihat jelek.

Lantas gadis itu mematikan musik lalu berkacak pinggang menatap datar Cowok itu.Sedangkan Jezzly malah merampas kantongan plastik yang sepertinya berisi makanan dari tangan cowok itu.

"Hedeh si rakus beraksi" cowok itu memutar bola matanya dan pasrah karena makanan nya telah dirampas oleh Jezzly

"Enak banget sam" ujar Jezzly tanpa rasa bersalah dan malah mengajak gadis itu."gabung zie" ajak jezzly sembari memberi simbol ajakan dengan tangannya.

Kenzie menurut dan mengambil tempat di samping Jezzly.Ia pun turut menikmati hotdog yang dibawa Sammy.Hal itu deketahui Gopal.Dengan cepat Gopal menghampiri mereka dan ikut bergabung.

"Untung gue bawa banyak heft" Sammy bergumam sendiri seraya memutar bola matanya.Ia pun turut bergabung menikmati hotdog yang ia bawa.Mereka pun hanyut dalam tawa mereka.Ntah apa yang mereka bicarakan dari tadi.Mulai dari mengejek tubuh gempal Gopal, mengingat beberapa potong memori lucu tentang kisah mereka.Sampai pada bahasan yang sedikit lebih serius.

Kenzie mengambil alih mengubah topik cerita."Gue senang banget papa gue sekarang bisa merasakan cinta lagi" Kenzie tersenyum dengan makna yang tidak dapat diartikan.

"Maksud lo?" Tanya Sammy yang tidak terlalu jelas berbicara karena makanan yang dikunyahnya namun masih dapat dimengerti Kenzie.

"Papa gue kemarin cerita ke gue.Dia punya pacar lagi.Dan gue senang lihat papa gue bahagia lagi" Kenzie menjeda kalimatnya kemudian kembali berbicara"setelah bertahun-tahun lamanya mama gue meninggal sejak saat itu papa gue gak pernah lagi nunjukki wajah bahagianya ke gue.Gue selalu sedih lihat kondisi papa gue." kenzie mengakhiri nya dengan senyum simpulnya.

"Semoga papa lo cepat nikah lagi ya zie.Amin ya Tuhan" ucap Gopal mendramatisir kalimatnya.

"Drama banget hidup lo pal" sembur Sammy geli mendengar Gopal.

Except UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang