Selamat membaca:))
Sorry typo:(Bahagiaku adalah dirimu. Tentang perasaanku, cukup dirimu dan Tuhan saja yang tau. Mereka jangan.
****
Tiga minggu kemudian...
Alice menapakkan kakinya di kelas 12 Ips. Ia menyapu pandangannya kesekeliling kelas dan mendapati kedua teman gesreknya tengah duduk dengan posisi kurang ajar.
Alice duduk di bangku dengan wajah datar tak memperdulikan tatapan intimidasi dari kedua orang itu.
Melody memicingkan matanya."Lo jadian sama Alex? Dan gak ngabarin kita?".
Nares mengangguk sepaham dengan Melody."Niatnya mau ngabarin, eh gue ketiduran." Elak Alice. Pasalnya, kemarin ia terlalu malas untuk melakukan apapun dan memang memilih tidur.
"Ceritain!". Perintah Nares dibalas kekehan kecil dari Alice.
Alice pun mulai menceritakan bagaimana peristiwa tak terduga itu terjadi padanya. Dan kedua teman Alice itu hanya tertawa.
"Kok ketawa sih?". Tanya Alice kesal. Apanya yang lucu?
"Gak. Kita ngetawain Jessy, gatel banget jadi cewek." Alice pun ikut tertawa setelah mendengar penuturan dari Melody.
Nares hanya tertawa kecil sebab masih fokus pada ponselnya. Tiba-tiba bola matanya melebar saat ia melihat sesuatu."Al, cek hape lo! Cepetan!".
Alice hanya mengangguk patuh lalu mulai mengambil ponselnya yang berada di dalam tas miliknya.
❤14.952 Likes.@AkashAlexander.S. She is my mine. Dan akan terus seperti itu!🐒😴
View all 6.402 comments.
@MelodyMus25 Iyain dah yang udah pacaran. Jadi baper liatnya😭
@AbaySeptian Utang penjelasan lo sam gue!-_-
@AkashAlexander.S.@Callysta0121 Langgeng tross ya, Al😙 @AlicePranan29
@JessyZaksya Alex itu punya gue! Gak tau diri banget sih, dateng-dateng langsung nyerobot punya orang!
@FansAliceCakep Langgeng trus yah kak:)) kita pasti dukung kok.
@LuveNares10 Lo tuh yang gak tau diri! Alex sama Alice emang deket udah lama, jauh sebelum lo dateng ke hidupnya tuh cowok! Understand? @JessyZaksya
@AbinPrakshya Tenang aja beb, nanti bakal aku baperin😘 @MelodyMuss25
@JamuKuat Mau punya pacar yang kuat? Tenang, disini banyak jamu yang akan menjadi solusinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice [Completed]
Novela JuvenilSebagian orang mengatakan, obat dari patah hati adalah jatuh cinta lagi. Tapi apakah sanggup jika orang yang patah hati terlalu dalam dapat jatuh cinta kembali? Mungkin sanggup. Selagi bisa, kenapa tidak? Jangan menjadi orang yang terlalu larut dala...