Auf 15

2.2K 103 3
                                    

"sekarang giliran mu jawab pertanyaan ku. Dari tadi kau terus saja bertanya tanpa memberitahu lebih dulu siapa dirimu" ucap Aqila yang mulia kesal dengan lelaki itu

Sementara lelaki itu yang melihat raut kesal Aqila, begitu gemas seketika.

'dia sangatlah menggemaskan sekali' pikir nya

"Baiklah baiklah, aku akan memberitahu siapa diriku sebelum kamu bertanya" ucap nya yang menyerah untuk tak bertanya lagi karena melihat raut kesal Aqila

"Namaku Jian Archilles Teodore, yang lain panggil aja Jian. Sementara untukmu cantik, kau harus memanggilku Mas Archi" ucap nya sambil mengedipkan satu mata nya ke arah Aqila, membuat Aqila malah mengernyit.

'lha nih cowok perasaan tadi dingin kayak salju. Kenapa waktu dengan Qila malah kayak cowok genit begini ya. Apa otak nya sudah rada eror apa gimana' pikir Azzam

"Kenapa aku harus memanggilku dengan embel embel mas??" Tanya Aqila sambil melipatkan tangan nya di dada.

"Dan juga kenapa anakku harus memanggil Archi" ucap bunda nya Qila yang mulai ikut ikutan.

"Karena Aqila ada istriku" ucap Jian yang mana membuat mereka terkejut seketika.

'HAAA'

Teriak mereka semua dengan serempak kecuali ayah nya Qila.

Mereka begitu terkejut mendengar pertanyaan dari lelaki itu, yang mungkin mereka belum mempercayai nya tanpa ada nya bukti.

"Jangan bohong deh, Qila itu masih jomblo Ting Ting ya" ucap ahnaf sambil melotot menatap tak percaya ke arah Jian.

"Iya nih, jangan ngibul lho. Gak baik" ucap Azzam.

"Apa kamu nggak salah bicara nak" ucap bunda nya Aqila

"Ren, bawa berkas juga buku nikah nya kemari" pinta Jian yang diangguki Ren.

Ren pun membawa berkas berkas serta buku nikah tersebut kepada mereka. Ia lalu meletak kan nya dimeja.

Yang pertama melihat ialah bunda dari Aqila.

Saat membuka semua berkas juga buku nikah nya, ia menutup mulut nya tak percaya.

'ternyata benar, dia sudah menjadi suami Aqila. Namun siapa yang menikah kan nya anakku. Apa suamiku sendiri' pikir bunda nya Aqila.

.
.
.
.
.
.
.

Dipublish
14 Maret 2022

.
.
Makasih yg udah baca, maaf kalo banyak typo. Jangan lupa vote, comment dan follow guys see you assalamualaikum.

ARILA✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang