Missed Comunication

11.7K 992 16
                                    

📌 Tuesday

Jeno dari Rae berangkat 20 menit udah mulai ngechatin pacarnya itu.

Dia sekarang udah pulang ke rumah, udah mandi udah cakep pokoknya.

"Kenapa sih khawatir banget mukanya"

"Ini Bun lagi ngechat Rae" jawab Jeno tanpa ngalihin pandangannya dari hp.

Bunda cuma geleng-geleng, anak keduanya yang menurutnya lagi kasmaran itu apa-apa yang di ceritain Rae mulu, untung Bunda gapernah bosen.

"Jen, Eric mana?"tanya Moonbin keluar kamar mandi dengan rambut yang basah.

"Mana gua tau"

"Cariin kek, gua mau tanding pes sama dia. Lumayan taruhan duit thr"

"ERIC DICARI BANG UBIN"teriak Jeno kenceng dan langsung dipukul Moonbin.

"Gagitu juga bodoh, Ayah lagi tidur ntar kebangun tau rasa lu"

"Engga, Ayah lagi nonton bola di kamar"kata Bunda.

"Tuh denger Bang"

Eric turun tangga dengan kondisi yang mengenaskan, keningnya biru.

"Kenapa adek?"tanya Bunda.

"Lagi tidur malah diteriakin, jatuh kejedug meja" Eric ngusap-ngusap kepalanya.
"Lu sih berisik amat tinggal samperin beres gausah teriak"

"Bodoamat disuruh Bang Munbin"

"Lu dari tadi main Hp mulu Jen"Moonbin balik ke ruang tamu setelah ngeringin rambutnya.

"Kan Rae lagi ke Bandung jadi sedih gabisa lepas, bisanya chat doang"yang jawab malah kembarannya, Eric.

"Kasian ga ketemu 3 hari"ejek Moonbin.

"Jeno pengen ikut ke Bandung Bun" Jeno meluk tangan Bundanya yang sebenernya lagi fokus nonton drakor tapi kebisingan sama anak-anaknya.

"Kan katanya Jum'at mau ke Bali bareng, udah gapapa cuman ga ketemu 3 hari kok. Nanti juga nganter ke bandara"

"Iya lu kaya ga ketemu berbulan-bulan aja. Kaya Bang Munbin dong"kata Eric

"Emang kenapa gua?"tanya Moonbin.

"Udah gabisa kangenin siapa-siapa, gaada yang kangenin pula. Miris lu"

Eric ini kayanya emang minta digorok sama abang-abangnya.







( Di sisi lain )

9 . 05 AM

"hAloo halo Bandung ibu kota periangaaan"

Jalanan gak terlalu macet , cuaca juga mendukung banget.

Kira-kira jam 11 12 bisa udah nyampe Bandung nih.

Sepanjang perjalanan Rae Ten asik Carpool Karaoke pake lagu random.

"Hadeeh Lee Jenoo"ucap Rae sambil geleng-geleng.

"Wkwkw kenapa dia? Nyuruh balik?"

"Kaga, dia bilang pengen nyusul ke Bandung padahal kamis nanti dia mau ke Sby"

"Lah kan bisa rabunya balik duluan?"tanya Ten yang masih fokus nyetir.

"Iya cuman dari hari ini sekeluarga silaturahmi ke rumah saudara yang deket-deket gitu"

Ten ngangguk-ngangguk.
"Gasalah emang lu pilih dia"

"Kenapa emang?"

"Iya bucin-bucin gitu tuh bagus dek, artinya dia sayang banget sama lu. Beda-beda sih, ada yang cuek tapi sebenernya sayang banget ada juga yang nunjukin kaya Jeno"
"Pinter juga lu cari kabogoh"

Jealous , JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang