GoodBye to Bali : Kak Daniel

3.7K 330 2
                                    

📌Monday

Rae, Jeno, Ten, Daniel dkk mau pulang ke Jakarta, sekarang mereka udah di bandara.

Tadinya Daniel gamau satu pesawat sama Rae karena sepet liat Jeno yang gelayutan mulu ke Rae, tapi temen-temennya maksa yaudah Daniel mau.

Mereka lagi duduk di gates buat nunggu Donghan sambil ngobrol-ngobrol tapi duduknya beda barisan.

Rae, Jeno, Ten di depan, Daniel, Jonghyun,  Kenta di belakangnya.

"Tahan jangan nangis, malu Nik"Kenta nyenggol tangan Daniel yang daritadi ngeliatin Rae sama Jeno.

"Malu-maluin sumpah Niel, mending waro si Seje daripada nunggu yang kaga pasti"celetuk Jonghyun sambil noyor Daniel.

Danielnya diem aja ga jawab apa-apa

"Woi ayo caw" Donghan dateng dateng rusuh

Ya di Balinya bentar tapi kenangannya banyak.

Thanks Bali!


••


Daniel dari pertama duduk di seat sampe hampir mau take off udah keitung berpuluh-puluh kali ngeliatin Rae Jeno yang duduknya gak jauh dari dia.

Sebenernya lebih liatin ke Raenya sih, cuman berhubung yang satunya lagi nempel mulu jadi keliatan sama Daniel.

"Udah gausah-"

"Ngomong kaya gitu lagi gua laporin Roa kalo lu masih suka minum?"belum selesai ngomong udah dipotong Daniel, Jonghyun langsung mingkem.

Jadi Jonghyun dari tadi iseng godain Daniel sampe Daniel sendiri gedek dengernya.

"Kasian bro si Seje lu gantung terus"

"Bukan gua yang minta dia deketin gua terus"
"Gua juga udah banyak nolak dia, bukan gua yang gantung Seje"Daniel ini emang bener-bener ya nunggu yang gak pasti.

"Hhh, susah ngomong sama bekantan Afrika mah"

"Bener mau gua lapor Roa?"

"Ya jangan anjing baperan lu"

"Enak ya ada yang larang ini itu, gua mah apa"

"Justru enak bebas, bodo banget lu  mentang-mentang jomblo"kata Jonghyun abis itu jidatnya disentil sama Daniel.
"Niel, Rae udah bahagia sama doinya, jangan bikin dia sedih karena lu egois"

Ada bener juga emang yang dibilang Jonghyun, tapi susah buat ngakuinnya, maunya terus egois sampe dapet gitu.

Ya namanya juga Kang Daniel.




















Mereka udah sampe di Jakarta, ini udah sore menjelang malam dan mereka mutusin buat makan dulu di sekitaran wilayah bandara.

Rombongan Rae udah dijemput supir jadi mereka pergi duluan, gatau deh rombongan Daniel masih diem ngelamun sambil nahan laper.

"Nik mana supir lu sih lama bener"Donghan nyenderin kepalanya ke bahu Kenta.

"Tau nih gua laper kaga sarapan, cuma makan roti"Kenta ikutan.

"Lah bukannya di mansion lu makan?" tanya Jonghyun sambil nepuk bahu Kenta.

"Kaga anjir halu lu mah"

"Makan angin maksudnya"

"Tuh udah dateng supir gua, angkutin barang sendiri ye kasian supir gua bawa beban dosa lu pada keberatan"Daniel nunjuk mobil item yang baru berenti di deket mereka.

Jealous , JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang