Pack Me

4.9K 583 20
                                    

📌Thursday ( 8 . 00 PM )

Malam Jumat Rae sama Jeno lagi pack buat ke Bali, tapi mereka bukan di rumah, mereka di Paviliun Jeno yang suka Rae Jeno pake kalo lagi mau santai gitu.

Paviliunnya lumayan deket dari rumah Rae.

"Hp sama pb kamu aku yang pegang ya? Di simpen di tas selempang aku" Rae nunjukin ponsel Jeno terus dimasukin ke tasnya.

Jeno ngangguk, dia lanjut nyimpen baju-bajunya yang semula disimpen di tas jadi di koper.

Sengaja pas sebelum ke Surabaya kopernya di simpen di Paviliun biar kalo berangkat itu gampang.

"Bawa ini jangan yang?"

"BAWA YANG BAWA" Jeno ngegas pas Rae nunjukin bikini.

"Ga ah males"

"Terus kamu mau pake sarung di pantai?"

"Mau pake selimut aja" kata Rae, tapi tetep naro bikininya di koper.

"Jadi ga sabar"

"Mulai deh mulai"

"Hehe ampun"
"Kamu ikut tidur sini aja lah ay, masa aku sendiri tidur di paviliuna"Jeno meluk Rae sampe mereka tiduran.

"Kamu kenapa ga pulang aja?"Rae nyiumin rambut Jeno, wangi ga boong. Apalagi lehernya wangi banget hehe.

"Gaada siapa-siapa di rumah, Bunda sama Eric masih di Surabaya, Bang Munbin main sama temennya, Ayah kerja."

"Kasian dong Ayah gaada temen?"

"Justru Ayah yang nyuruh liburan tanpa dia, dia mah workaholic sih."

Jeno ganti posisi jadi dia nyenderin kepala Rae ke badannya, tangan Jeno ngelus-ngelus pipi Rae yang dingin.
"Bi emang iya Bang Ten lagi deket sama Mba Chungha?"

"Iya, kamu tau dari Kak Moonbin?"

"Dibilang jangan panggil dia 'Kak' , kamu manggil cowok lain yang lebih tua pake Kak juga?"

"Terus aku manggilnya apa sayang astaga, masa iya nama doang"
"Eh tapi serius deh kayanya Mba Chungha cocok sama abang" lanjut Rae sambil mikir

Chungha itu kakelnya dulu di SMA, sekarang sekampus sama Ten.

Rae kenal Chungha dari temen-temen gengnya karena kadang suka ngumpul bareng gitu.

Lama-lama jadi deket juga dan Rae baru tau Ten sama Chungha udah kenal pas mereka lulus.

Ya tapi siapa sih yang ga kenal Chungha, anak dance yang tiap bulan ngasih sekolah trophy mulu.

Dari ekskul dance juga sih Ten kenal Chungha.













Malam ini jadinya Rae tidur di Paviliun Jeno, tapi nanti pagi berangkatnya dari rumah Rae biar sekalian pamit gitu.

Mereka ga tidur di kamar tapi Jeno sama Rae tidur di ruang tv. Rae di sofa, Jeno di bawah pake kasur tipis.

Sebelum tidur, pastinya ngobrol dulu ya.

"Gaboleh telat tidurnya besok berangkat pagi"Rae mainin jari tangan Jeno dari atas sofa, ngeliatin pacarnya yang ga tidur tidur.

Jeno kayanya terlalu exited mau ke Bali, soalnya waktu itu ke Balinya ga cuma sama Rae doang tapi sama anak Gacor.

Tau Gacor ga? Itu loh yang isinya orang-orang yang kalo sekalinya gabut jadi kaya orang gila.

Hehe maaf ya dreamies ku sayang dan perentelan 🤗

"Ga bakal telat kalo kamu tidurnya sambil peluk aku" Jeno narik Rae sampe cewek itu jatuh ke bawah.

Untung ya berlapis kasur.

"Eh? Dingin loh tidur di bawah ternyata, ayo di atas aja" Rae bangkit terus tiduran di sofa lagi disusul Jeno.

"Kamu peluk aku, aku peluk kamu, sampe besok. Deal?"

Rae peluk perut Jeno
"Deal, cepet tidur!"

"Kayanya lebih cepet kalo dikelonin"Jeno nyolek dagu Rae

"Mau tidur di luar apa di kamar mandi, Babe?"

Jealous , JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang