Rae udah nyampe rumah dan udah sedikit unpack barangnya, udah ganti baju juga soalnya mau langsung ke paviliun Jeno.
Di teras ada Daniel lagi persiapin hatinya, daritadi disuruh masuk tapi dia nolak.
"Yuk Kak"Rae nyamperin Daniel yang lagi minum aqua botol terus buru-buru nelen airnya.
Shock liat Rae yang tampil simple tapi masih cute.
Pake celana boyfriend jeans, baju pendek bagian lengannya digulung, terus rambutnya diurai sama ada tambahan jepit kanan kiri.
Padahal mah sehari-hari main sama Jeno juga gini stylenya.
"Kak itu airnya basah kena celana"Daniel sadar dari lamunannya terus nunduk liat celana bagian pahanya basah sedikit.
Mana dia pake celana warna coklat lagi, jadi kentara banget.
"Mau ganti dulu gak? Pinjem yang Abang"tawar Rae
"Engga ah nanti juga kering sendiri, yuk jalan"
"Mau makan ice cream dulu ga?"Mereka lagi di kedai Ice Cream deket paviliun Jeno, emang cari mati nih Daniel.
Daniel daritadi tuh jantungnya ga kalem, baru kali ini dia pergi berduaan sama Rae.
Biasanya rombongan gitu, itupun waktu berduaannya bentar doang.
"Jadi kenapa Kak?"
"Gua mau ngajak jalan lu seharian, terserah kapan sebisanya. Sebelum. ."Daniel ngegaruk tengkuknya kikuk, ragu mau lanjutin apa engga, takut cringe.
"Sebelum?"
"Sebelum nanti gua jadi pindah ke Paris buat gantiin posisi Papa jadi CEO"
Rae kagum, beneran kagum banget sama Daniel.
Udah ganteng, pinter, jago olahraga, terus udah tau juga sih dia si Daniel ini mau jadi CEO, tapi dia kira gantiin posisi perusahaan yang di Indonesia doang.
"Kak Dan emang gabakalan tamatin dulu Kuliahnya?"Rae nyuap ice cream sundaenya.
Daniel ketawa
"Tetep ditamatin dong, tapi dari sekarang udah harus mulai nanganin ini itu, bantu Papa juga sekalian belajar"Rae ngangguk-ngangguk doang soalnya gangerti.
"Aku mau kok, cuman-""Nah kamu juga lapor ke satpam kamu ya"
"Lah ngapain lapor ke satpam?"tanya Rae bingung.
"Maksudnya si Jeno, kamu bilang dulu ke dia, kalo beneran mau kasih tau gua biar atur schedulenya."
"Ih jahat masa Jeno dikatain satpam, ganteng-ganteng satpam gitu kak?"
Daniel ketawa lagi, lebih ketawa miris sih lagi berdua gini ada aja ngomongin Jeno.
Salah besar ya Pak Danik kalo cemburu ke pacar orang.
"Udah abis sundaenya?" Daniel ngintip ke mangkok sundae Rae.
"Udah dong, lo kenapa gamau pesen sih padahal makan bareng enak"
"Enakan liat kamu yang makan"
"Yaudah yuk pulang, jadi ke paviliun kan? Itu satpamnya daritadi nyariin tuh"kata Daniel sambil ngelirik hp Rae yang ditaro di atas meja."Eh iya, yuk deh pulang"Rae ngambil hpnya terus berdiri.
"Kamu mau sisain sundaenya buat Jeno ya?"tanya Daniel sambil ketawa kecil.
Maklum harus banyakin ketawa soalnya Daniel tanemin prinsip jomblo happiness.
"Hah? Kan udah abis ngapain nyisain?"
Cowok 24 tahun itu ngambil tissue terus ngelap sundae yang belepotan di bibir Rae.
Wait, gaada dispatch wattpad kan ya.
"Yuk keburu satpamnya tambah ngambek"
••
Rae nyampe di paviliun Jeno terus langsung masuk dan nemuin Jeno di kamar yang ternyata lagi shirtless sambil main hp.
"Assalamualaikum ganteng"Rae lari naik ke kasur terus meluk Jeno.
"Yang badan kamu anget"Jeno diem, masih anteng main game di hpnya.
20 menit hening dan akhirnya Rae kesel sendiri
"Kamu kok diem aja sih, biasa respon walaupun sekedar iya. Salam juga gak kamu jawab"Rae nengok ke muka Jeno"Ck apaan sih"ini sebenernya Jeno salting diliatin terus sama Rae.
"Tuhkan marah-marah, baru juga dateng"
"Ya lagian kamu kenapa gak bilang mau makan ice cream berdua sama Daniel? Bilangnya cuma mau ngobrol doang, basi emang si Daniel"Jeno ngelempar hpnya ke kasur terus ngebuka kulkas mini dan ngambil beer.
"Kan ngobrolnya sambil makan ice cream, dia neraktir masa ditolak. Di rumah juga gaenak kalo berduaan kan" Rae masih kalem, cuman dia kesel aja liat Jeno seenaknya ngelempar-lempar hp.
Giliran rusak ngeluhnya kesiapa coba?
"Kamu bisa kali bilang aku dulu pas mau cabut ke kedainya. Sepenting apa sih urusan sama dia?"
Jeno duduk lagi di kasur tapi ngebelakangin Rae. Kemusuhan ceritanya gengsi saling natap.
"Iya ini aku sekalian mau ngomong biar enak, kalo lewat chat kan setengah-setengah"
"Kak Daniel ngajak aku buat jalan sama dia seharian gitu, sebelum dia sibuk di Paris. Tapi aku izin kamu dulu"lanjut Rae."Berdua? Gila apa ya si Daniel"Jeno naro botolnya kasar.
Astaga udah kaya anak perawan abis di putusin aja sih, ambekan.
"Lagian aku sama Kak Dan gabakal ngapain-ngapain, cuman main biasa aja spend time sebelum dia ke Paris. Kapan lagi coba No?"
Dipikir-pikir Jeno terlalu over sih.
Daniel kan hampir sepantaran sama abangnya jadi kenapa harus khawatir berlebihan?
Apalagi Rae selalu bilang kalo dia harus percaya.
Dan nginget kejadian kemaren di Bali Jeno jadi takut hubungannya renggang terus.
"Yaudah boleh"
Rae yang tadinya nunduk langsung ngangkat kepalanya kaget.
Tumben banget bentar doang ngambeknya.
"Maaf ya"Jeno ngusek kepala Rae.
"Jangan ngambek mulu ihh, bingung jadinya mau redain gimana"Rae mukul perut Jeno.
Cewek itu meluk Jeno erat, makin kerasa badan pacarnya anget.
"BAGUS YA PULANG DARI BALI MALAH SAKIT!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous , Jeno
Fanfiction𝖾𝗏𝖾𝗋𝗒 𝖻𝗈𝗒 𝖼𝖺𝗇 𝖺𝗅𝗌𝗈 𝖻𝖾 𝖺 𝗃𝖾𝖺𝗅𝗈𝗎𝗌 𝗉𝖾𝗋𝗌𝗈𝗇. ©2019, raeworlds