"Yang cepet ke sini acaranya bentar lagi mulai tinggal nunggu Pak Ustad"
"Iya ini udah di jalan kok tunggu ya, soalnya tadi Bang Ten telat pulang"
"Oke aku tunggu di depan"
Jeno nutup teleponnya terus noleh pas ada yang nyolek dia.
"Hai Jen, udah lama ga ketemu hehe"
Jeno natap cewek itu dari atas sampe bawah.
"Siapa?""Gue Lami, jahat amat si lupa sama gue?" Cewek itu nyelipin rambutnya ke telinga.
Lami barusan gak sengaja liat Jeno pas dia mau balik ke rumahnya, makanya dia berhenti dulu buat nyapa Jeno.
Satu kata untuk Lami dari Jeno, ganjen.
Iya Lami ga berubah dari dulu sifatnya ganjen ke cowok-cowok sampe pusing sendiri Jeno nanggepinnya.
Untung dia udah move on ga suka lagi sama Lami.
"Um, Jen boleh minta id lo gak?"
"Buat apa ? Gua selective save kontak orang" Jeno main hp berusaha ngekacangin Lami biar cepet-cepet pergi.
"Yaudah deh, nanti gue minta ke temen lo yang suaranya kaya dolphin aja"kata Lami lagi sambil masih dengan suara yang sok imutnya.
"Silahkan, tapi temen-temen gua udah tau kok gua ga demen save kontak gajelas"
Jeno ini kalo sama orang yang dia gasuka sifat dinginnya keluar, tapi kalo sama temen, keluarga, apalagi pacar pasti bobrok parah.
Lami ngerangkul tangan Jeno sambil dipeluk gitu
"Lo banyaj berubah ya? padahal dulu nempel""Apaan sih Lam, bikin orang yang liat jadi salah paham. Balik gih" Jeno belum main kasar, cuman berusaha ngelepas rangkulan tangan Lami.
"Jangan gitu lah, lagian lo masih jomblo kan?"
"Misi ya ini pacar gue, kalo ganjen mending ke cowok lain aja"
Jeno sama Lami kaget terus ngeliat ada Rae yang tiba-tiba udah ada di situ terus di belakangnya ada Abang, Papi sama Maminya yang natap Lami gasuka.
"Oh ini toh yang gangguin pacarnya Rae"celetuk Bang Ten
"M-maaf aku pulang dulu" Lami langsung ngibrit pergi.
Semuanya pada ketawa kecuali Rae yang daritadi udah kesel.
Mantan Jeno gaada yang ga kenal dan ga berhubungan baik sama Rae, tapi Lami bukan mantan Jeno aja berani ganjenin pacarnya.
Bang Ten, Mami sama Papi udah masuk tinggal Rae sama Jeno yang masih di luar.
"Sayang, marahnya nanti aja ya kita masuk dulu"Jeno ngusap ngusap bahu Rae.
Rae masuk duluan tanpa hirauin Jeno.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, oh ini calonnya Mas Jeno?" kata Tante Siel
"Cantik ya Rae""Tante lebih cantikk"
Jeno nganterin Rae ke dalem terus keluar lagi ke ruang tengah dimana acara bakal di mulai.
Rae ngebantuin Bunda sama Mami ngatur kue kue di piring."Re kamu bantuin anter ke depan ya piringnya"
"Iya Mam" Terus Rae bawa dua piring ke ruang tengah.
Acaranya belum di mulai, Bapak-Bapak dan anak-anak cowok lagi pada ngobrol tapi udah ngumpul ngeliling.
"Eh ini bukannya pacar Mas Jeno?"celetuk cowok yang Rae liat imut banget, tapi tingginya ngalahin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous , Jeno
أدب الهواة𝖾𝗏𝖾𝗋𝗒 𝖻𝗈𝗒 𝖼𝖺𝗇 𝖺𝗅𝗌𝗈 𝖻𝖾 𝖺 𝗃𝖾𝖺𝗅𝗈𝗎𝗌 𝗉𝖾𝗋𝗌𝗈𝗇. ©2019, raeworlds