📌Fri
4.57 pm
Palevo udah nyampe di tempat kemping.
Sekarang Jeno sama yang cowok-cowok lagi ngediriin tenda.
Karena mereka cuman berdelapan jadi tendanya bawa 2 doang.
Tenang kok, Rae Jeno gajadi setenda hehehe
"Hah cape gila"Samuel rebahan di karpet yang sengaja diamparin sebagai alas, karpetnya itu ditaro di depan tenda. Jadi posisi 2 tendanya depanan gitu.
"Heh Sam, bantuin bawa ini dong"Eunbin ngangkat beberapa barang mereka dari mobil, mobilnya tuh pada disimpen di deket sana tapi kalo dari tenda sih harus turun dulu gitu dikit.
"Ogah ah gua abis pasang tenda tadi"
Jinyoung yang baru nyampe situ langsung melototin Samuel.
"Udah sini yang sama aku"kata Baejin terus dia bantuin bawa barangnya.Rae yang ngeliat itu ngelempar sendalnya ke arah Samuel
"Heh muel mau gua dorong ke jurang ya? Bantuin kek enak aja lo santai-santai""Ck iya iya bawel amat dah"finally Samuel bangkit dan pergi ke deket mobil Jeno buat bantuin bawa sisa barang.
"Ngapain lu Sam?" tanya Jeno sambil nutup pintu bagasi.
"Disuruh cewek lu bantuin, gila garang amat dia lagi pms ye?"
"Gatau katanya telat"jawab Jeno sambil ngunci mobil dan jalan duluan
"Lah ini udah abis Jen?"
"Yaiya makanya gua tutup bagasinya, telat sih lu"
"Yeu udah niat gua mau bantuin, sini gua bawa 1 takut diamuk si Rae"Samuel ngerebut satu tentengan tas kecil.
8.16 pm
Semua pada ngumpul di depan api unggun, Eunbin lagi bikin makanan buat makan malem dibantu Rae, sedangkan Doyeon sama Somi nyiapin cemilannya.
Kalo lagi kemping gini sih enaknya yang anget-anget plus berkuah gitu ya, jadi Eunbin cuma bikin mie bakso, itupun baksonya yang tinggal di rebus lagi itu.
"Ambil sendiri guys, udah jadi" kata Rae terus semuanya langsung berebut ngambil.
Jeno mah santai aja paling juga diambilin Rae.
"E e e santai, gua dulu yang ngambil" seketika Guanlin, Samuel, Somi, Doyeon, Jinyoung lesu.
Pasrah aja lah sama ratu, soalnya dia yang masak juga.
"Buruan dong ah lama lu"
"Santai dong gua ngambil yang Jeno juga nih" Rae ngegetok kepala Guanlin pake sendok.
"Hu dasar anak Mami"Samuel nyorakin Jeno yang mukanya udah staycool .
Udah selesai Rae ngasih mangkoknya ke Jeno.
"Makasih"kata Jeno , galupa dia ngusek kepala pacarnya."Masih pusing?"tanya Rae
"Udah engga sih tapi kalo tiba-tiba berdiri pas abis duduk lama suka puyeng, emang udah biasa gitu"Jeno naro siomay kering yang semula di mangkoknya jadi dia kasih ke mangkok Rae, gasuka katanya ribet harus nunggu lembek dulu.
"Mau nyoba gak?"tanya Rae
Jeno ngegeleng pas liat warna kuah bakso Rae lebih merah.
"Kebiasaan ya pedes mulu, ga kapok kamu 2 minggu sakit lambung?""It can't called food if you not give enough of chili" jawab Rae sambil ngunyah baksonya.
Jeno minum teh pucuknya
"Halah, waktu itu aja bilang nyesel beli seblak pedes, nyesel makan samyang terus, nyesel beli Richeese level 5, sekarang berubah haluan?""Serius kalo bakso pake kecap doang atau gapake sambel banyak-banyak tuh gaenak yang"
"Weh bagi sambel dong"Somi nunjuk sambel deket Rae terus Rae kasih.
Mereka pada duduk di karpet sambil makan, cuacanya juga bagus jadi mendukung banget kemping hari ini.
"Eh liat dah, si Eunbin sama Baejin kek vidcallan terus gua denger si Baejin ada bilang 'Mama' gitu" Samuel ngebisik ke Jeno sama Rae, sebelahnya ada Somi yang nyubit paha Samuel karena takut kedenger sama Eunbinnya.
Secarakan suara Samuel gabisa di kecilin volumenya.
"Aw sakit kali??!"
"Jangan keras-keras tau, kedenger si Eunbin putus silaturahmi antar Palevo nanti"
"Gabakal lah orang anaknya lagi asik vidcall tuh"
"Sst, Muel jangan gibah disini, ntar aja kita tampung buat ngegibah pas balik"Rae ngacungin jempolnya.
"Sedap nih yang begini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous , Jeno
Fanfiction𝖾𝗏𝖾𝗋𝗒 𝖻𝗈𝗒 𝖼𝖺𝗇 𝖺𝗅𝗌𝗈 𝖻𝖾 𝖺 𝗃𝖾𝖺𝗅𝗈𝗎𝗌 𝗉𝖾𝗋𝗌𝗈𝗇. ©2019, raeworlds