📌Saturday
Sabtu pagi Jeno sama Rae mau nyari sarapan di sekitaran hotel.
Oh iya, hotelnya tuh deket banget pantai mana kamarnya tuh kalo buka pintu langsung ke pantainya gitu.
Cuman gatau nih, Rae daritadi ribet sama bawaannya padahal cuman mau sarapan doang jadi bikin Jeno kesel gara-gara lama nunggu Rae siap.
"Ck kita mau sarapan doang kamu bawa-bawa tas si?"Jeno ngeliatin Rae yang masih ribet, bukannya bantuin malah ngomenin mulu
"Aku bawa 2 pb, hp aku hp kamu, dompet, sama go pro makanya aku bawa tas selempang. Kamu sendiri kan yang nitip pb sama hp di aku, kenapa malah sewot?"
tuhkan dikit-dikit berantem
"Hhh salahin aja terus, kan bisa sih dipegang aja. Lagian emang hp kamu gaada batrenya? Go pro juga buat apa dibawa?"
Ini mereka masih di depan hotel sampe berenti dulu, mana di liatin orang-orang.
"Ya emang salah aku bawa tas? Bukan kamu ini kan yang bawa? Bukan kamu kan yang ribet?"bales Rae gamau kalah.
"Udah lah terserah kamu, aku ngasih tau doang malah jadi berantem"
"Kamu duluan yang sewot, kalo aku ga salah ya aku bela diri lah"
Jarang banget Jeno sama Rae berantem kecil gini, kalaupun berantem gede langsung gitu.
Ini cuman gara-gara hal sepele .
Rae udah unmood duluan, kalaupun lanjut bareng nyari sarapan gabakal bener mereka.
Rae langsung ngeluarin hp sama pb Jeno dan dia kasih ke cowok itu.
Setelahnya dia jalan pergi ninggalin Jeno, pengen nangis soalnya daritadi ditahan.
Padahal gatau jalannya ke arah mana, ngasal aja pokoknya sampe jauh dari Jeno.
Sebenernya mereka dari malem emang udah gabaik baik aja sih.
Berawal dari Daniel yang keukeuh masih DM in Rae walaupun udah diwarning sama Jeno, dari situ nyambung ke yang lain-lain tapi udah mulai reda masalahnya.
Mungkin Jeno masih emosi, jadi apa-apa diributin.
Yang mikir Jeno anaknya suka ngalah kalo lagi berantem, salah besar.
Malah dia paling keras kepala, harus Rae dulu yang ngalah.
Tapi , Jeno juga ada waktunya kok mau ngalah, dia kebanyakan nurutin ego makanya kaya gitu.
Rae berenti di pinggir pantai, ada ayunan gitu.
Cewek itu duduk disana dan ngerenung.Pasti ada gaenaknya punya pacar protective dan suka cemburuan. Semua negative thinking padahal belum tau bener engganya.
Rae udah biasa sama sikap Jeno, 3 tahun gak sebentar buat dia ngenal sifat-sifat Jeno.
Tapi ada kalanya dia cape buat sabar
Hp Rae daritadi geter-geter karena ada telepon masuk dari Jeno dan dibiarin.
Kalo Jeno peduli harusnya tadi dia ngejar Rae dong?
Ini gaada tuh tanda-tanda keberadaan Jeno.
"Loh, Rae?"
••
"Maaf"
Rae masih diem, mau dibujuk pake makanan apapun dia diem doang gak ngomong apa-apa.
Cuman sesekali dia nyedot es kelapa di depannya, padahal belum sarapan.
"Maaf gua daritadi nanya-nanya, gua khawatir lu ada masalah sama Jeno soalnya lu nangis mulu"kata Daniel.
Iya itu Daniel bukan Jeno.
Ini bukan sengaja Daniel ngikutin Rae ke Bali,
tapi emang dia sama temen-temennya liburan di Bali udah seminggu dan Rae pun gatau.Kebetulan ayunan yang Rae tempatin tadi itu ayunan depan villa Daniel, so mereka bisa ngobrol gini karena itu.
Awalnya Rae takut Jeno makin marah tapi yaudah lah mau balik ke hotel juga gengsi.
"Kalo udah selesai terus mau cerita, cerita aja gua siap dengerinnya"Daniel senyum.
Emang sih ini kesempatan emas buat Daniel ngambil hati Rae, tapi dia gamau modus.
Dia ikhlas jadi pendengar yang baik pas Rae lagi sedih.
"Kak Daniel, kalo Jeno tambah marah gara-gara aku malah sama Kakak gimana?" tanya Rae, akhirnya dia buka suara.
"Lagian kita ketemu kebetulan, bukan disengaja. Kamu kan gasalah jadi gausah takut ya"
Rae nunduk lagi, daritadi di otaknya mikir dia salah gak sih lari begini padahal gara-gara hal sepele doang.
Terus malah duduk berdua sama orang yang Jeno gasuka lagi, padahal niatnya ke Bali buat have fun sama Jeno tapi malah berantem gini.
[ Jeno side ]
Ini udah jam 10 dan Jeno belum sarapan.
Dia nyesel marahin Rae cuman gara-gara tas, sampe bikin dia gatau keberadaan Rae sekarang dimana.
Hp Rae gabisa dihubungin, location hpnya gabisa dilacak juga.
Bang Ten is calling. .
Mampus aja ini Ten nelepon Jeno, pasti dia nanyain Rae kemana soalnya hpnya ga aktif.
Mau ngangkat takut, ga ngangkat apalagi.
"Halo Bang?"
"Jen Rae mana? Kok hpnya ga aktif"
Tuhkan
"Ng, anu bang. Rae ilang"
"Hah?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous , Jeno
Fanfiction𝖾𝗏𝖾𝗋𝗒 𝖻𝗈𝗒 𝖼𝖺𝗇 𝖺𝗅𝗌𝗈 𝖻𝖾 𝖺 𝗃𝖾𝖺𝗅𝗈𝗎𝗌 𝗉𝖾𝗋𝗌𝗈𝗇. ©2019, raeworlds