📌in 2020
Cewek itu kebangun waktu ngedenger suara ketukan pintu kamarnya yang keras. Pas ngelirik ke jam beker, ternyata sekarang masih jam 2 subuh.
Terpaksa dia mau ngebukain pintunya biar ga nambah berisik.
Krek
"Kenapa?" tanya Rae pas liat abangnya yang masih diem, ga ngomong apa-apa.
"Gua tidur sama lo ya, sekalian mau ngobrol"
"Loh, emang kenapa sama kamar lo?"
"Ya gapapa"
Rae akhirnya ngangguk dan ngebuka pintu kamarnya lebih lebar biar Ten bisa masuk. Di kamar Rae ada 1 kasur lagi yang tinggal ditarik dari kolong kasur satunya.
"Lo di atas, gua di bawah"kata Ten dan tiduran di kasur bawah.
"Jadi?.."
Ten diem bentar dan hela nafasnya
"Dia dateng lagi, maksa gua untuk ngebolehin ketemu sama lo""Astaga"
"Jadi gimana, lo mau?"
"Gue butuh waktu bang, gue takut sumpah" Rae akhirnya bangun dan duduk di pinggir kasur.
"Takut kenapa? Gua yakin dia gabakal maksa lo buat balik kaya dulu. Yang penting lo sama dia ketemu dan ga jadi strangers."
"Justru itu, gue takut rasa yang dulu malah muncul lagi. Gue udah mati-matian moveon bang"
Ten yang semula posisinya tidur dengan tangan sebagai bantalan sekarang duduk dan senderin badannya ke tembok.
"Ya ini yang namanya usaha, mungkin ujian biar lo tambah bisa move on atau biar lo malah kepancing dan akhirnya runtuh semua benteng pertahanan lo"
"Ish lo mahh"
"Coba dulu jangan asal nolak, gatau kan ntar lo nyesel atau gimana"
"Makasih bang, ntar gua pikirin lagi"
Ten ngangguk terus narik selimut dan nyelimutin badannya
"Lagian gua gabakal biarin lo pergi sendirian nemuin dia, gua tau watak Jeno kaya gimana""Yang jelas gue juga tau lo dipihak siapa bang, gamungkin lo tanpa verify dari gue langsung mau mau aja"sindir Rae yang punya feeling Ten sama Jeno pernah ketemuan sebelumnya.
Ten nyengir
"Gua sih mau yang terbaik buat lo dek, selama setengah taun ini lu pisah sama dia, sumpah kaya mayat hidup"
"Paham kok gua, move on tuh butuh proses. Tapi emang harus tau kondisi dulu, ya kalo emang masih sayang kenapa harus sok jual mahal dan sok sokan pengen udahan? Padahal hati dan pikiran lo bener-bener beda sama apa yang lo lakuin""Sialan lo nyindir gue banget"Rae cemberut, jadi makin nginget-nginget masa lalu.
"Sesekali lupain ego sama gengsi, yang begituan mah cuma bisa ngehambat doang"
Rae ga nyangka ternyata abangnya ini bijak, gasalah emang punya abang bentukannya begini.
"Tumben lo bang""Apa lo mau ngejek?"
Rae mingkem
••
📌D-day
Rae ngasihin helmnya ke Ten dan ngebenerin rambutnya yang sedikit berantakan.
"Masuk sana, gua mau ketemu temen dulu. Kalo ada apa-apa chat atau telepon gua ya"Ten ngusek kepala Rae.
"Oke" dan akhirnya Rae masuk ke dalem cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous , Jeno
Fiksi Penggemar𝖾𝗏𝖾𝗋𝗒 𝖻𝗈𝗒 𝖼𝖺𝗇 𝖺𝗅𝗌𝗈 𝖻𝖾 𝖺 𝗃𝖾𝖺𝗅𝗈𝗎𝗌 𝗉𝖾𝗋𝗌𝗈𝗇. ©2019, raeworlds