Hari Sekolah Tanpa Jeno

3.3K 300 0
                                    

📌 Monday

Akhirnya libur udah beres, jadi sekarang giliran bersusah-susah balik sekolah kaya biasa.

Tapi beda sama Jeno yang sekarang masih baringan di kasur, di keningnya ada kain kompres.

Sejak pulang dari Bali demamnya belum turun sampe jalan 2 hari.

Sempet turun tapi naik lagi, mau ke dokter tapi Jeno gamau, katanya takut disuntik.

Jadi Rae di sekolah pun ga tenang, daritadi ngechat in Eric terus nanya keadaan pacarnya udah membaik apa belum.

Padahal percuma orang Ericnya aja udah di sekolah.

LINE
Eric : lu ngapain dah Re nanya ke gua orang gua udah di sekolah

Rae : kan siapa tau lu telat, biasanya kan gitu
Rae : udah sarapan belum dia pas lu berangkat?

Eric : kagatau gua ga sarapan
Eric : tanya Bunda aja

Rae : malu takut ganggu

Eric : yA TERUS KE GUA GA MERASA TAKUT KEGANGGU GITU? gua lagi ngegame bodohh

Rae : bodoamat ga peduli

Emang sih kemaren Rae udah usaha ngerawat Jeno karena di rumah Jeno gaada yang jagain.

Dan besokannya ternyata Jenonya masih belum pulih.

"Oi Re"

Rae noleh sebentar terus balik lagi natap layar ponselnya ga peduli.

"Dih kenapa sih, lagi pms ya lu?"tanya Doyeon sambil duduk sebelah Rae, ditangannya ada beberapa pucuk surat yang kayanya lagi-lagi dari secret admirer nya plus beberapa kotak susu ultramilk caramel.

"Engga, Jeno sakit"

"Lu pada kan baru balik dari Bali, kok sakit si dia?"Somi duduk di depan Rae sebelahnya Eunbin ikutan duduk sambil nyimak.

"Gatau ya pas kemaren gue sama Jeno di paviliun dia anget gitu badannya" Rae naro hpnya di meja.

"Ooh gue tau, jangan jangan lu sama dia kebanyakan-"

"Stop! , masih pagi lu tuh doy gua masih dibawah umur" Somi motong omongan Doyeon.

"Palalo delapan, gue jambak juga nih?" Doyeon berdiri sambil ngangkat kotak susunya ancang-ancang mau ngelempar ke Somi.

"Hadeh lu semua tuh udah tua, gue yang masih kecil gemesin gini ga keliatan apa?"celetuk Eunbin sambil ngibas rambutnya.

"Eh apaan si gajelas"
"Ini gue apa izin balik aja gitu?"

"YAKALI , BELUM JUGA BEL MASUK ISTIRAHAT"ucap Doyeon Somi serempak, giliran yang begini aja baru kompak ya.

"Face time aja si Re, siapa tau udah baikan dia. Sayang kalo lu balik jam segini mending tadi gausah masuk aja sekalian" kata Eunbin sambil fokus chat sama Baejin.

Rae mikir, bener juga sih tapi masalahnya daritadi fc aja belum Jeno angkat-angkat.

Drrtt. .

"Nah tuh panjang umur"Somi nengok ke hp Rae yang muncul dn Jeno disana.

"Ciaaa itu dnnya sweet bener dah"Eunbin ikutan nengok sebelum akhirnya hpnya Rae ambil.

Jealous , JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang