📌Fri
Abis jum'atan cowok-cowok pada langsung nyusul ke paviliun Jeno, barang-barang semua udah pada di mobil jadi tinggal berangkat aja.
Rae sebenernya semalem di komentarin sama bang Ten, katanya baru juga pulang dari Bali udah mau kemping lagi.
Tapi gamungkin juga dibatalin apalagi yang ikut banyak plus ada Jeno juga jadi Ten ngizinin.
Anyways, semenjak kejadian Rae ilang itu Ten gatau kenapa bukannya gasuka malah makin percaya aja sama Jeno.
Ya berarti mereka belajar banyak lah ya dari masalah kemaren.
"Makanan gimana? gua ada sih bawa indomie"
"Gabisa go-food emang?"tanya Samuel
"Bisa kalo tukang gojeknya niat nganter ke puncak" jawab Eunbin, gaada faedah juga sih dia ngejawab.
"Udah semua kan? Yok berangkat" Guanlin keluar dari dalem mobil pas semua barang udah siap.
Semua pada masuk ke mobil dan mereka pun berangkat, di mobil Guanlin yang nyetirnya Baejin, kalo di mobil satu lagi Jeno.
"Jen, hapal jalan kan lu?"kata Samuel sambil naro bantal punya Rae di paha Somi terus dia tiduran.
"Taulah ada gps"yang jawab Rae sambil nunjuk hpnya .
"Tiati lu Jen gua kapok ya anjir bolak balik kamar mandi gara-gara lu bawa mobilnya kebut" kata Somi
"Ya ga ngebut sih tapi kan harus ngejar waktu takut nyampenya malem"
//
Di mobil Jeno udah gantian yang nyetirnya jadi Somi, soalnya Jeno tiba-tiba kepalanya pusing dan Samuel juga gabisa nyetir.
Jadi posisinya Rae sama Jeno di jok belakang, Samuel di jok samping Somi, dia udah tidur sampe mangap-mangap.
"Nih, untung aku bawa obat kamu"Rae ngasihin satu butir obat ke Jeno.
"Makasih, ini yang di nakas ya?"tanya Jeno abis minum air putih.
"Iya yang tadi kamu bilang gausah dibawa"Rae natap sinis Jeno, Jenonya cengengesan.
"Sini boboan""Kamu aja sini yang tiduran, semalem kamu begadang kan" Jeno nepuk-nepuk pahanya.
"Gapapa kamu lagi pusing gitu, berarti yang kemaren sakit belum sembuh total tuh"
"Ngevape mulu sih, aku sita aja ya?"Jeno langsung geleng-geleng
"Ngga ngga, jangan salahin vape sayang. Aku yang salah""Kamu bawa vape kan?"
Jeno geleng cepet
"Bawanya rokok doang""Sama aja ish, puasa nyebat kek dikit-dikit"Rae nyentil jidat Jeno yang udah tidurin kepalanya di paha Rae.
"Gabisa ntar sakau kaya aku kalo gaada kamu, bawaannya menggigil"
"JIJI BANGSAT"timpal Somi yang daritadi lagi nyetir dan telinganya panas , mau bucin pun gabisa gara-gara Samuel masih tidur.
"Nyetir mah nyetir aja kalii"kata Rae terus ketawa liat reaksi Somi dari kaca spion.
"Gua turunin juga nih anjing?"
"Yang ada lu gua turunin , yang punya mobil siapa juga"ujar Jeno yang udah setengah terlelap tapi denger bacotan Somi jadi melek lagi.
Jangan lupa di Palevo yang bacotable itu diketuai Somi Douma dan diwakili Kim Doyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous , Jeno
Fiksi Penggemar𝖾𝗏𝖾𝗋𝗒 𝖻𝗈𝗒 𝖼𝖺𝗇 𝖺𝗅𝗌𝗈 𝖻𝖾 𝖺 𝗃𝖾𝖺𝗅𝗈𝗎𝗌 𝗉𝖾𝗋𝗌𝗈𝗇. ©2019, raeworlds