Nice to Meet You, Jeno!

3.5K 285 6
                                    

Jeno duduk di sofa rumahnya , dia penasaran sama isi cd yang kemaren lusa dikasih Mami Rae plus sekotak dus berwarna biru hijau warna kesukaan Rae sama Jeno.

"Hai sayang, duh aku malu tau bikinnya"Jeno senyum pas permulaan video dimulai, sambil ngelus boneka we bare bears panda punya Rae.

Divideo itu ada Rae yang lagi di kamar Rumah Sakit dengan pakaian khas pasien.

Kameranya dia pegang pake tangan jadi keliatan deket sama Jeno.

"Kita mulai ya, 1 2 3"

Jeno senyum lagi

"Jeno, inget ga waktu kamu nembak aku di depan orang banyak 3 tahun lalu? Kamu gatau seberapa bahagianya aku saat itu, dapet pacar kaya kamuuu."

"Jeno, inget gak pertama kalinya kita berantem? Itu kaya anak kecil dan sukses bikin aku ketawa-tawa sendiri ngingetnya."

"Terus inget kan bulan lalu kita liburan beda kota? Aku yang kaget ditanyain Eyang kapan nikah, padahal tamat SMA aja belum ya"
"Perasaan baru aja kemaren berantem gara-gara tas, haha kita ini bener-bener childish ternyata" Rae ketawa-ketawa bikin Jeno juga ikutan ketawa.

"Sayang, inget pesen aku kan? Gaboleh lupa ya. Kalo kamu nonton video ini berarti kamu udah harus laksanain pesen aku itu" Rae manyun manyun

"Iya inget yang, gaada kamu jadi aku senderannya kemana nih haha"Jeno ngelap air matanya.

Sekarang dia jadi gampang nangis kalo soal Rae.

"Jeno yang tukang ngambek dan cemburuan, aku bosen bilang ini tapi aku harus bilang biar kamu inget terus."
"Jeno Lee, makasih banget udah hadir dikehidupan aku. Seneng, sedih, marah, bahagia, kecewa kita pernah jalanin bareng-bareng."

"Jeno aku sayaaaangg banget banget sama kamu, gatau ya bisa addicted banget ke kamu , pake pelet apa sih hah?"

"Baby, aku tau aku ini ga seperfect yang kamu pengenin. Ga bisa sepenuhnya bahagiain kamu, pokoknya aku banyak kurangnya No. Maaf ya selama aku jadi pacar kamu selalu bikin kamu kecewa."

Jealous , JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang