Welcome to Bali : 3 ) Childish

4.8K 509 14
                                    

Begitu tau adeknya ilang, Ten langsung pergi ke Bali pake pesawat jam 12 dan sampe jam 3.

Jeno dimarahin abis-abisan sama Ten.

"Lu tuh childish apa gimana sih? Rae nekat orangnya, sepele doang lu pikir tapi bisa bikin dia sakit tau gak?"

Jeno siap dibogem atau apapun itu, karena dia emang salah.

Tapi Ten gamau main tangan, gaada pengaruhnya sama keberadaan Rae juga.

"Gua rela bohong ke Mami bilang ke Bali itu mau nyusul lu berdua buat ngawasin takut ada apa-apa, masih untung Papi gatau gua pergi"Ten ngusap mukanya kasar, emosi sih tapi dia harus tahan.

Mereka sekarang di pantai, di pinggirnya banyak tempat makan gitu dan Ten Jeno nyari Rae di sana.

Jeno udah ga emosi lagi cuman pusing aja,
dia bukan pusing karena telat sarapan, tapi khawatir Rae kenapa-napa.

Mau gimana juga lagi di kota orang kan mereka.


Ten berhenti jalan waktu hpnya berdering.

Jarinya ngeslide tombol hijau terus ngedeketin hp ke telinganya.

Dia diem , nunggu orang disebrang sana ngomong duluan.

Cukup lama Jeno liat Ten ngangkat telepon sampe Ten tiba-tiba jalan duluan ninggalin Jeno dibelakang.

Karena udah pasti cowok itu ngikutin

Ten jalan ke suatu villa yang ga jauh dari saung-saung tadi dan ngeliat dari jauh ada seorang cewek yang nunduk doang dan di sebelahnya ada laki-laki yang Ten kenal.

Ten langsung lari begitu tau itu Rae, dan meluk adeknya.
"Lu gapapa?"

"Gapapa bang, maaf gua malah kabur. Tadi gua-"

"Jelasinnya nanti, sekarang kita balik ke hotel dulu"
"Niel thanks udah jagain adek gua ya, sorry ngerepotin" kata Ten sambil fist bump sama Daniel.

Daniel daritadi stay cool doang padahal hati gaaman liat Rae udah lirik-lirik Jeno.

"Dih kaya ke siapa aja lu, gua kan udah seminggu di sini terus kebetulan juga ketemu Rae yaudah gua bawa ke villa"
"Tapi kaga berdua kok ada Youngmin, Jonghyun, sama Donghan"lanjut Daniel pas liat komuk Jeno yang berubah.
"Btw abang siaga juga ya lu langsung terbang ke sini, sengaja mau nyusul apa gimana?"

"Kemaren emang mau ikut gua tapi gajadi, eh dapet kabar begini yaudah gua susul"jawab Ten.
"Yaudah niel gua balik ke hotel, thanks ya niel"

"Makasih Kak, aku pulang dulu"

Daniel ngangguk, Ten ngeliatin Jeno nunggu dia bilang makasih.

"Thanks, sorry juga bang"

••

Ten ngintrogasi Rae sama Jeno, mereka di balkon kamar hotel Ten.

"Masih mau berantem gara-gara tas ini?" Ten ngangkat tas selempang yang tadi pagi Rae pake.

Dua-duanya ngegeleng.

"Mau gua laporin Papi?"

Rae melotot terus nambah geleng-geleng.

Bisa-bisa di coret dari list keluarga dia kalau Papinya tau Rae uring-uringan di Bali.

"Maafan buru"

Jeno sama Rae lirik-lirikan, sebenernya Rae masih kesel banget asli.

Tapi dia nerima uluran tangan Jeno.

Ini kaya minta maaf ala anak tk sumpah

Akhirnya Jeno narik punggung Rae terus dia peluk.

Kaya udah berapa hari gak ketemu padahal cuma gak ketemu beberapa jam doang.
"Maafin aku yang keras kepala"

"Gaboleh gitu lagi Nooo"Rae cemberut
"Maaf juga ya"

Jeno lepasin pelukannya.
"Kamu masih marah?"

"Dikit"

"Harusnya aku yang marah, masa kamu ketemu Daniel tanpa bilang aku?"

"Mulai dah mulai"ucap Ten

Jeno tersentak, lupa masih ada Ten
"Hehe, kamu cape ya aku cemburuan?"

"Gak cape kalo kamu percaya sama aku"

"Aku percayaaa, cuman cowok-cowok yang gatel bisa aja bikin kamu oleng kan?"

"Tuh Bang bogem aja gua ikhlas " Rae lipet tangan.

Kali ini Jeno yang melotot.
"Iya iya maaf"

"Adek gua gak kaya cewek lain yang di kasih ikan langsung mau Jen"

"Emang gua kucing?!"protes Rae.

"Umpamanya adeeeek"
"Udah gausah beranteman lagi, kuat lu berdua gak ketemu sehari?"

"Engga"
"Engga"

"Yaudah, sono balik kamar. Gua balik ke Jakartanya ntar bareng lu berdua, jangan lupa kabarin Mami sama Papi" Ten nyimpen cangkir
kopinya di meja.

Rae ngangguk, Jeno sama Rae keluar kamar Ten dan jalan ke sebelah yaitu kamar mereka.

Tapi sebelumnya Rae meluk Ten dulu, dia ga nyangka abangnya bakal dateng ke Bali buat ikut nyari dia padahal gara-gara hal sepele doang.

"Makasih Abang"

Ten ngangguk sambil ngusek pucuk kepala adek satu-satunya itu.

"Jangan childish lagi, nanti jadi berabe kemana-mana"

"Iya maaf Bang"
"Gua ke kamar dulu, kalo ada apa-apa ketok aja ya Bang"

"Yoi, kalo Jeno ngamuk lagi lapor gua biar gua tendang dia ke Jakarta"

Jealous , JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang