📌Sunday on July 2019
Pulang dari kemping Palevo ngga ada kegiatan lagi jadi langsung pada mencar ke rumah masing-masing karena cape banget.
Mobil Jeno baru aja selesai nganterin Samuel sama Somi ke rumahnya, sekarang lagi di perjalanan mau pulang nganterin Rae.
Awalnya Jeno mau diem dulu bentar di rumah Rae tapi gak kaya biasanya cewek itu ngelarang, malah nyuruh Jeno pulang ke paviliun aja.
"Dadah"Rae ngecup pipi Jeno pas Jeno selesai nurunin barang-barang Rae dari bagasi.
Jeno cemberut, masih pengen main.
"Jangan lupa makan, nanti aku jemput kalo kamu mau ke paviliun"Rae ngangguk
"Maaf yaa, nanti aku nyusul kok""Yaudah gih masuk, chat ya"
"Ati-ati"kata Rae abis itu dia masuk ke rumahnya.
"Aneh, biasanya maksa ikut masuk"gumam Jeno dan dia pun jalanin mobilnya pergi ke paviliun.
01.08 PM
Jeno daritadi neleponin Rae bahkan sampe ngefacetime tapi gak diangkat-angkat.
Dia juga udah nyoba ngechat bang Ten dan hasilnya sama, gaada jawaban.
Tadinya mau langsung ngecek ke rumah Rae tapi di luar hujan gede dan mobilnya pun ditaro di lapangan bukan di garasi, soalnya nanggung kalo nanti mau jemput Rae ribet keluarinnya lagi.
Mungkin udah 100 lebih missed call dari Jeno, saking khawatirnya dia sampe ngechat Rae dari semua app chat.
Di whatsapp juga ceklis satu, makin makin deh Jeno mikir kemana-mana.
"Iya bi?"akhirnya facetime diangkat.
"Kamu abis ngapain? Bikin khawatir aja. Udah makan belum? Jadi ke sini ngga? biar aku jemput kalo nanti hujannya udah reda"Jeno langsung nyerbu Rae sama berbagai pertanyaan.
Disana Rae ketawa, keliatannya dia lagi di balkon kamar bang Ten
"Tadi ketiduran hehe, udah semua kok"
"Jadi dongg, tapi tunggu reda ya jangan nerobos hujan. Mobil kamu di lapang kan?"Jeno diem bentar
"Aku kesana sekarang, kayanya payung hijau gak terlalu rusak"dan tanpa aba-aba dia matiin ft nya.Cowok itu buru-buru ngambil payung yang di sana cuman sisa 1, itu juga udah rusak dikit soalnya Jeno kalo marah banting semua barang.
Dia gak percaya alesan Rae tadi kalo cewek itu ketiduran, biasanya walau ketiduran tetep keangkat karena hp Rae pake nada dering.
Makanya sekarang dia langsung cabut ke rumah Rae, dan cukup 7 menitan doang mobilnya udah nyampe di parkiran rumah Rae.
Kaya biasa cuman ada 2 motor yang keparkir disana, yang satu punya bang Ten satunya lagi punya Rae tapi jarang dipake.
2 Mobilnya gaada, itu berarti Bang Ten sama Mami Papi gaada di rumah.
"Assalamualaikum, sayang?"Jeno langsung masuk dan nyari Rae.
Ternyata Rae lagi di balkon kamar Ten, padahal sebelahan sama kamarnya.
"Hey"panggil JenoRae kaget terus buru-buru ngebalik.
"Kok udah nyampe aja??"Jeno milih gajawab terus ngeliatin Rae yang air mukanya beda sama tadi pas dia anter pulang.
"Kamu kenapa?"Rae ngegeleng
"Aku emang kenapa?""Gaboleh bohong"
"Kamu kenapa?""Gaada, serius. Aku kan bilang baru bangun jadi mungkin gini"jawab Rae sambil ngusap mukanya.
"Beneran? Gaada yang mau diceritain?"
"Kamu ingetkan kita gaada rahasia-rahasiaan?"Jeno naro dagunya di bahu Rae, sesekali dia nyium leher pacarnya."Iya inget dan beneran ga kenapa-napa."
"Masuk yuk dingin nih"Rae narik tangan Jeno masuk ke dalem kamarnya yang emang sebelahan sama kamar Ten.Jeno duduk di pinggir kasur, masih mikirin ceweknya ini kenapa.
Gamungkin gaada apa-apa soalnya Jeno hapal banget kalo Rae lagi bohong.
"Sini duduk"Jeno narik lembut tangan Rae dan didudukin di pahanya.Rae meluk dan nyembunyiin mukanya di leher Jeno.
Jeno tau Rae gamau cerita, makanya dia diem aja gak ngungkit-ngungkit.Cowok itu cuman ngelus-ngelus punggung Rae biar Rae lebih tenang.
Tapi tetep aja Jeno sebagai pacar siaga bakalan penasaran apa yang bikin Rae kaya gini.
5 menit mereka kaya gitu dan tiba-tiba Rae megang pipi Jeno sambil bilang
"Maafin aku ya kalo aku ada salah"Jeno kaget karena Rae bilang gitu, tapi dia lebih milih buat senyum.
"Kamu ga pernah salah, yang salah itu kalo kamu mendem masalah sendiri""Kalo kamu siap, cerita ya gaboleh engga. Gunanya aku itu jadi tempat kamu kalo lagi sedih, bahagia, marah bukan cuma pas lagi seneng doang."
"Aku gamaksa kamu buat cerita tapi lebih baik lagi ceritain biar kalo itu masalah, kita bisa selesaiin bareng-bareng"
Jeno itu pacar yang bijak, pacarnya kenapa-napa dia yang harus turun tangan, pacarnya gini pacarnya gitu, pasti dia yang selalu handle.
Gatau kenapa Rae malah nangis di pelukan Jeno, walaupun Jeno gatau penyebab Rae jadi kaya gini dia tetep sabar sampe pacarnya siap cerita.
"Thankyou"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous , Jeno
Fanfiction𝖾𝗏𝖾𝗋𝗒 𝖻𝗈𝗒 𝖼𝖺𝗇 𝖺𝗅𝗌𝗈 𝖻𝖾 𝖺 𝗃𝖾𝖺𝗅𝗈𝗎𝗌 𝗉𝖾𝗋𝗌𝗈𝗇. ©2019, raeworlds