Weekend

2.4K 250 1
                                    

📌Thu

Rae, Eunbin, Doyeon, sama Somi hari ini mau hangout sekalian beli perlengkapan buat kemah nanti sabtu minggu.

Iya mereka semua weekend nanti bakal kemping di puncak.

Tapi ga cuma cewek-ceweknya aja yang ikut.

Ada Jeno, Baejin, Guanlin, sama Samuel alias pacar masing-masing.

Sebenernya rencana awal mau nginep di villa Guanlin, tapi mereka sepakat buat kemah aja biar seru.

Sekarang mereka ada di supermarket dan dari tadi ngeliling-ngeliling doang gatau mau beli apa, padahal di tangannya masing-masing udah pegang keranjang.

Tadinya Doyeon bilang pake trolley aja daripada kepenuhan, tapi Eunbin larang katanya "alay anjir kaya jalan kereta api" Soalnya pasti harus satu-satu pegang, ntar ribet.

"Udahlah muternya dua orang dua orang biar cepet, yang mau sama gua siapa?" tanya Rae

"Gue ikutt"Somi kaya biasa dengan riweuh nya.

"Oke gua sama Doy ya ntar tunggu di sono tuh" Eunbin nunjuk tempat duduk di luar.

Dan mereka pisah, Doyeon Eunbin ke rak makanan kalo Rae sama Somi ke rak perentelan mandi.

"Re, you must have this one"Somi noel-noel tangan Rae yang asik liatin sikat gigi buat balita, lucu semua parah.

Buat apa juga diliatin ya beli kaga

Rae noleh dan langsung ngegeplak kepala Somi.
"Anjing sakit!"jeritnya keras, untung di sekitar situ cuman ada mereka berdua doang.

"Yang harusnya punya tuh elu ya"Rae lanjut liatin sikat gigi lagi. Mau beli juga buat apa ya tolong deh otaknya.

"Sammy punya banyak, gambar bungkusnya juga aesthetic lagi"

"Masalahnya Jeno juga punya banyak, gatau kenapa demen ngestock begituan ketauan Bunda tau rasa"

"Iihh dia punya gambar apa Re?"

"Gambar muka lu! udah ah ayo cari perlengkapannya abis itu cabut. Btw gua bm kokumi deh"Rae jalan duluan terus ke rak lain

"Disini adanya Chatime bego, itu aja yuk gua beliin"

Rae tiba-tiba ngerangkul Somi terus bilang
"Som rajin-rajin lah lo begini ke gue"

"Buat apa gua rajin nraktir lu , duit lu di dompet ketebelan juga anjir"

Pas mereka ngambil chiki-chiki, dan makanan lainnya ada yang nabrak bahu Somi.
"Aw bangsat!"kali ini jeritan Somi diliatin orang-orang soalnya disitu ada beberapa spg gitu.

"Jalan liat-liat dong Mba?"ucap Rae

Dan betapa kagetnya dia pas liat cewek yang nabrak itu ngebalikin badannya.

Lami wooi

"Kalo dunia sesempit ini bisa ga sih pertemuin gua sama 1D aja, ini malah ketemu si ganjen" kata Rae dalam hati

"Maaf ya ga sengaja hehehe"terus Lami yang barusan make suara sok imutnya langsung jalan gitu aja.

Somi sama Rae tatap-tatapan sambil masang ekspresi 'wtf is going on'

"Gua tau lu mau ngamuk, ntar aja di depan Jeno ngamuknya" dan Rae diseret Somi ke rak lain.

//


"Bangsat kenapa harus tabrakannya sama cewek itu si"

Eunbin, Doyeon, sama Somi daritadi cuman ngangguk-ngangguk ngeiyain doang,

udah kebal juga denger berbagai harshword Rae kalo lagi ngambek.

Doyeon yang liat batang hidung mancungnya Jeno langsung ngelambai-lambaiin tangannya.

"Lah rame"kata Somi pas nyadar ga cuman Jeno yang dateng tapi pacarnya juga dateng.

"Abis ngevlog di timezone lantai atas, gila jodoh banget kita yang"Samuel langsung nyelonong duduk sebelah Somi.

Pas Samuel noleh ke sampingnya, dia langsung mesem-mesem.

Gimana engga, Jeno lagi meluk leher Rae sambil ngusap-ngusap punggung pacarnya.

"Udah ah gaboleh ngambek, ngambek kamu tuh aku hapal pasti aku ikutan diambekin juga kan"

Rae diem doang, masih kesel ngebayangin kejadian tadi bawaannya pengen bogem muka Lami.

"Kalian tadi abis belanja?"tanya Guanlin sambil nyedot chatime punya Doyeon.

Kalo dibilang pasangan adem ayem tuh ya Guanlin-Doyeon sama Baejin-Eunbin.

Kaya apa ya , dua duanya calm tapi bucin mah tetep sih. Paling jarang berantem juga lagi mereka tuh.

"Beli keperluan dikit, yang banyak chiki doang. Tuh si Rae ngeborong Chitato" jawab Eunbin abis itu ngegaplok Baejin gara-gara cowok itu salah megang tangan malah megang tangan Doyeon.

"Jadi rencana kita berangkat 2 mobil, mobil Jeno sama mobil Guanlin. Gitu kan?" kata Rae yang tiba-tiba aja langsung gak bete lagi.

"Iya terus yang ikut mobil gua selain Rae siapa lagi?" tanya Jeno

4 pasang adam dan hawa itu saling bertukar ide
"Gua sama Somi ikut lu Jen"

"Yaudah berarti sisanya di mobil gua ya" kata Guanlin ngangguk-ngangguk.

"Terus kita kan berangkat besok pulang sekolah, nyampenya malem dong? Gimana tuh" Somi ngemilin chiki yang barusan dia buka, sebenernya itu punya Doyeon tapi dia ngambil diem-diem takut chikinya buat besok kurang persediaan soalnya.

Fyi, mereka lagi di foodcurt gitu tapi ga terlalu rame sih di sana, lagian tadi mereka pada bolos gara-gara jadwal belum normal.

"Kan balik jam 11an sayang, besok Jum'at loh"jawab Samuel, greget lola banget ceweknya yang satu ini.

"Berarti hari ini udah siap ya tinggal besok balik sekolah langsung cabut gausah inainu"

"Tenda gimana cuy"

"Kan udah kemaren beli satu, terus si Baejin punya juga. Besar kan tenda punya lu?"Jeno ngelempar botol liquid vape nya ke Baejin yang asik ngusek-ngusek kepala Eunbin.

"Hah? Iya besar cukup lah berempat mah, yang gua dipake cewek apa cowok terserah soalnya ukuran yang punya gua sama yang baru beli sama."jelas Baejin sambil ngelempar balik liquid Jeno.

"Ngumpul mana euy" tanya Samuel

"Lah kan si Guanlin sekomplek sama Rae? Beda blok doang kan??"kata Doyeon yang baru buka suara karena tadi asik liat-liat baju model  baru di onlineshop punya Mamanya.

Dia juga ada featuring model beberapa baju gitu, pake nama dia juga lagi.

Udahlah masa depan Doyeon mah udah tertata.

Mana pacarnya ini yang masih sama-sama 3 SMA tapi udah banyak diwarisi kekayaan keluarganya sampe lupa cara ngabisin duit kaya gimana.

"Oh yaudah paviliun Jeno aja jadi sekalian langsung caw gausah muter ke belakang" kata Guanlin dan semuanya setuju.

"Gua beli tenda dah anjir, pengen setenda sama Rae"

"Yakali bego!"

Jealous , JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang