Jadi sekarang tu bukan musim gugur. Cuman musim kemarau yang mau ke musim hujan aja, terus emang pohon yang di lewatin Renjun kemarin tu jenisnya emang gitu. Kalau katanya Renjun itu biar lebih estetik gitu. Sekarang Renjun lagi main handphone nya, niatnya tuh nungguin Hyuck yang katanya mau sarapan bareng karena di apartemennya mereka itu bahan persediannya lagi habis. Ya gimana gak habis? Micin aja di camilan sama Hyuck :)
Niatnya cuman mereka berdua, ternyata oh ternyata ada dua makhluk ajaib yang ikut nimbrung buat sarapan. Ini calon - calon dokter kok pada lupa sarapan semua sih? :)
Dua orang tadi itu sifatnya 180° banget. Yang satu yang lebih muda yang lebih unyu unyu menggemaskan yang umurnya masih 19 tahun udah jadi Koas ini namanya Kangmin. Mitos katanya sangking encer otaknya dia tu ngelompatin dua kelas, mangkannya bisa langsung jadi Koas di umur yang masih belia. Yang satunya lagi ini jenis - jenis manusia yang pas mau lahiran kedapatan otak pas lagi cuci gudang keknya :) bobroknya bikin Renjun gemes pengen ngeoprasi dia tanpa obat bius, suwer deh gak boong Renjun tu. Tapi ya gitu... Tetep aja pinter :)) namanya Wooyoung tapi maksa minta di panggil Uyong. Konon katanya, mukanya tu 11 12 sama muka anak tetangganya. Wooyoung bobrok bobrok gini udah ada yang punya Lo... Jadi ya dia laku gitu. Pawangnya itu punya kelas vocalis terbesar di malang. Choi San namanya. Gak ada yang tahu yang mana yang uke yang mana yang seme karena mereka sama sama cantik. Heuheu.
Suara cempreng khas Hyuck udah kedengeran di telinganya Renjun ngebuat tiga orang di situ noleh.
"Hyuck! Hati ha-..."
SWOORRR
"ARGHHH OMAIGAT!!! BAJU GUE! PANAS BANGSAT!!! HUAAAAAA!!! "
"Ti... "Belum selesai Renjun ngomong. Hyuck udah jatuh duluan ngebuat sotonya alhasil tumpah ke arah Wooyoung yang udah teriak - teriak panik kek anak perawan.
"Adoouh kak Uyong!!!! Gak usah jejeritan kali! Ayo ke kamar mandi! "Seret Kangmin di ikuti Hyuk yang meringis. Gimana ya rasanya jadi Wooyoung? Hyuck barusan dapet kuah soto yang baru di panasin terus masih kebul - kebul (?) Gitu dan jatuh ke tangan dan celana Wooyoung yang Deket sama anunya.
Perut maksudnya.
Hayo kalian mikir apa???
Renjun yang baru saja ngelihat kejadian absurd tadi menunduk meminta maaf lalu kembali memakan sarapannya hingga seseorang lagi mengambil kursi dan duduk di sebelahnya.
"Lah? Lo makan di meja bekas yang... Buset ini kuah soto Napa ada di lantai sih? Emang barusan ada banjir kuah soto ye? "Tanya Wooseok lalu mengangkat sepatu centang putihnya.
"Gak. Si Hyuck numpahin kuah sotonya ke Uyong. Itu lagi mau di bersihin. Udah minggir sana! "Usir Renjun. Gak lama bersihin, OB nya pergi ngebuat Wooseok kembali duduk di situ dan ikutan makan.
"Lah katanya cuman si Uyong sama Hyuck yang di sini. Itu mangkoknya sapa lagi? "Tanya Wooseok. Bacot emang si ganteng satu ini :')
"Dek Kangmin ikutan sarapan. "Wooseok nganguk aja habis itu melambaikan tangannya ke arah Wooyoung yang memegang sebelah tangannya dan Hyuck yang berlari meninggalkan Kangmin yang Dateng dengan Snelli yang ikutan basah.
"Untung Snelli Lo gak ikutan kena Yong! Bisa di damprat Lo sama Kak Jaehyun! "Wooyoung merengut membuat Wooseok menunjukkan wajah jijiknya dan kembali makan.
"Lah... Kak Hyuck kemana? "Nah loh kan... Lico* mereka. Masa anak paling heboh ini kok gak ada yang tau keberadaanya. "Kayaknya ngambilin gue baju deh. Tadi ngomongnya gitu. "Beneran. Setelah Wooyoung ngatain itu Hyuck Dateng sambil ngos ngosan.
"Udah tau badan bunder gitu masih lelarian ae! "
"Bacot ya Lo kembaran Kak Guanlin! "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
YOU ARE READING
𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓
Random[COMPLETED][ ⁿᵒʳᵉⁿᵐⁱⁿ; ʲᵉⁿᵒ ⁺ ʳᵉⁿʲᵘⁿ ⁺ ᴶᵃᵉᵐⁱⁿ ] ʲᵘˢᵗ ˢᵗⁱˡˡ ᵛᵒᵗⁱⁿᵍ ᵃⁿᵈ ᶜᵒᵐᵐᵉⁿᵗ, ᵗʰˣ⁻! •Kisah tentang kebobrokan Lee Jeno dan juga Na Jaemin yang rebutan Huang Renjun, salah satu dari sekian banyak koass yang lagi magang di rumah sakit mereka. Dan jug...