"jadi gitu intinya, lukanya jangan kamu tekan terlalu keras. Nanti saluran darah nya malah tersumbat dan ngebuat pendarahannya makin parah. "Ucap Doyoung sambil buka maskernya, sarung tangan sama baju operasi nya juga di buka. Tapi tatapannya masih menuju ke koass cantik yang jadi inceran calon adik iparnya.
Baru aja Doyoung mau ngomong lagi, tapi tiba - tiba ada ketukan di pintu yang ngebuat dua orang cantik itu langsung noleh.
"Permisi dokter Doyoung? "Doyoung senyum pas ngeliat Hyuck dateng sambil senyum ke arah mereka berdua. Dia ngangguk mempersilahkan salah satu koass itu buat masuk.
"Iya Hyuck? Mau jemput Renjun ya? "Hyuck ngangguk sambil natap Renjun yang auto paham sama tatapan temennya itu. Dia gak sengaja ngegulung lengan kemejanya dan langsung pamit ke arah dokter yang lagi dampingin dia.
Pas dua koass itu udah pergi Doyoung cuman bisa kedip - kedip doang, dia tau kok apa yang baru aja dia liat.
"Tangannya Renjun luka? "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jeno sama Jaemin yang barusan selesai dari kerjaan masing - masing auto molor di kantin. Nunggu Baenjing buat balik dari kampus plus Guanlin yang belum ada waktu buat istirahat.
"Cuk, "
"Gua punya nama ya anjeng. "Bales Jaemin, masih ngunyah cireng yang gatau deh dapet darimana. Nyolong punya nya Mark kali.
Jeno nyengir aja, gak niat buat minta maaf. Dia natap handphonenya yang wallpaper nya mukanya Renjun lagi senyum, anaknya mulai bucin ya bund :)
Kalo kalian gatau foto itu darimana, foto itu hasil nyogok Starbuck sama Dua box J.co ke Hyuck yang auto ngasih satu galeri yang isinya foto nya Renjun.
Temen setan :)
Jaemin baru aja mau ngomong, tapi kakaknya Jeno plus kakak iparnya Jeno barusan nyelonong nyuri dua kursi yang tadinya buat Jinyoung sama Guanlin.
"Eh bang Jae sama kak Doy. Ada apa? "Doyoung langsung to the point ajalah, dia masih banyak pekerjaan.
"Kalian tau gak kalo tangannya Renjun ada luka bakarnya? "
Jaemin sama Jeno yang emang awalnya gatau apa - apa cuman bisa cengo. Perasaan tadi mereka nganterin Renjun dan gak liat apa - apa di tangannya Renjun.
Tiga orang di sana auto noleh ke Jaemin pad dia jentikin jarinya. Kedua tangannya auto goyang - goyangin pundak Jeno pas inget suatu hal tadi pagi.
"ASTAGA NJENG! JANGAN BILANG TADI PAGI YANG GUE REMET TANGANNYA PAS KENA LUKANYA. "Jeno auto paham, kayak di beri pencerahan dia auto inget Renjun pas meringis kesakitan tadi pagi.
Doyoung cuman senyum jenaka aja, dia cuman geleng - geleng maklum.
"Ya udah gih sana samperin. Cari tau keadaan dia sekarang kek gimana. "Dua orang berotak sama itu ngangguk, tapi mereka noleh lagi pas Doyoung dengan cepat ngeraih tangan mereka berdua.
"Kan kalian gatau kalo Renjun lagi luka. Berarti kemungkinan besar Renjun emang nyembunyiin itu dari kalian, nanti kalo ngomong sama dia jangan marah - marah. Okay? "
Jaemin sama Jeno saling tatapan sebelum ngangguk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ucok gedeg banget dengerin bawelannya Wooyoung yang masih asik nyeramahin Renjun karena tu anak manis ngelepas perban di luka bakarnya.
Tapi ya mau gimana, dia lagi ngobatin tangannya Renjun. Padahal aslinya pingin nyumpel mulutnya Wooyoung paket perban yang ada di tangannya sekarang.
Kangmin sama Hyuck yang gak mau juga ikut di ceramahin sama Uyong milih buat diem, natap Renjun yang asik nyengir tanpa rasa bersalah.
"Injoon denger Uyong ngomong gak sih! "Bentak Wooyoung sambil cemberut, bibirnya merengut sambil di majuin gitu. Ngebuat Renjun makin gemes sama temen cantiknya itu.
Baru aja Wooyoung mau komentar, tapi mana sempat. Keburu di sumpel bengbeng dingin sama Wooseok yang gatau dah dapet darimana. Mungkin dia nyetok.
"Diem deh lu, gendang telinga gue udah bocor samping nih dengerin lu nyeriwis terus dari tadi. "Wooyoung ngerotasiin matanya males.
"Ini tu namanya gue peduli, sebagai sahabat yang baik pastinya gue nasehatin Renjun lah tolol. "Kesel Uyong, tapi tetep ngunyah bengbeng yang di julekin ke dia tadi.
Wooseok cuman ngangguk - ngangguk aja. Cari aman bos daripada di aduin ke pawangnya, meskipun dia tau kalo San itu aslinya kalem beut.
Wooyoung sama Wooseok auto noleh pas denger suara perutnya Kangmin, "laper~ "dengus Kangmin sambil ngusap - ngusapin perut datarnya. Muka lucunya yang emang udah gemoy dari sananya makin lucu pas dia cemberut sambil ngernyitin dahinya.
Renjun yang sadar kalo mereka lagi istirahat barengan auto berdiri, "ayok ke kantin makan dulu. Ucok sama Dek Kangmin bentar lagi harus magang lagi kan? "
Empat - empatnya auto ngangguk, Hyuck sama Kangmin yang emang udah kelaparan dari tadi auto melenggang keluar.
Baru aja mereka berlima duduk, tapi suara dari gebetannya Renjun ngebuat mereka semua noleh.
"Dek! "
Renjun yang emang gatau maksudnya Jeno sama Jaemin nyusul dia cuman bisa senyum manis doang.
Dia baru aja mau berdiri tapi keburu di tahan sama Jeno.
"Dek, jujur sama kita berdua. Tangan kamu luka kan!? "Tanya Jaemin pake suara lembut andalan dia buat ngeluluhin hati gebetan dia.
Hyuck sama Wooyoung auto tatap - tatapan.
Mampus - Hyuck & Wooyoung
"H-ha? Gimana - gimana? Adek gak paham kak. "
Jeno yang kesel karena Jaemin terlalu lembut langsung ikutan jongkok di depannya Renjun juga. Dia ngewingkis pelan kemejanya Renjun dan auto cemberut pas bener - bener ngeliat tangan kurus gebetan dia lagi di perban.
"Kok gak bilang kita dek? "Rajuk Jaemin ngebuat koass manis andalan kita merasa bersalah.
Renjun cuman senyum aja, dia ngecubit masing - masing pipinya Jeno sama Jaemin yang lagi jongkok di hadapan dia.
"Aku cuman gak mau kak Jeno sama Kak Jaemin kepikiran kok. "Jeno sama Jaemin yang ngerasa UwU sama kalimatnya Renjun auto ngegeleng.
"Gak gitu kali dek konsep pacaran. "Bales Jaemin sambil ngusap surai pirangnya Renjun. Jeno ngangguk, betulin kata - kata temen seperorokannya itu.
Renjun nelengin kepalanya lucu, "kalo kita mau menjalin hubungan itu jangan ada yang di sembunyikan. Kalo caranya kayak gini, kita kan juga jadi merasa bersalah karena enggak merhatiin kamu. "
Renjun yang paham sama perkataan Jeno auto nunduk, merasa bersalah karena nyembunyiin masalah sepele dari dua gebetan dia.
"Renjun minta maaf ya kak, gak lagi - lagi deh. Maafin ya kak. "
Jeno sama Jaemin langsung senyum sumringah, mereka berdua berdiri barengan dan langsung meluk tubuh mungil nya Renjun secara bersamaan.
"Gapapa dek, kita selalu maafin kamu kok. Jangan di ulangin lagi ya kalo gitu. "
Renjun yang udah gak malu langsung bales meluk dua tubuh jangkung seniornya itu.
"Iya kak! "
Wooyoung, Wooseok, Kangmin, sama Hyuck yang emang udah punya pacar seneng - seneng aja ngeliat hubungan baru salah satu dari temen mereka itu.
Coba kalo engga, bisa jadi sadboi lah itu.
To be continued....
##################################
Bau bau mau tamat nih, hehe :))))
YOU ARE READING
𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓
Random[COMPLETED][ ⁿᵒʳᵉⁿᵐⁱⁿ; ʲᵉⁿᵒ ⁺ ʳᵉⁿʲᵘⁿ ⁺ ᴶᵃᵉᵐⁱⁿ ] ʲᵘˢᵗ ˢᵗⁱˡˡ ᵛᵒᵗⁱⁿᵍ ᵃⁿᵈ ᶜᵒᵐᵐᵉⁿᵗ, ᵗʰˣ⁻! •Kisah tentang kebobrokan Lee Jeno dan juga Na Jaemin yang rebutan Huang Renjun, salah satu dari sekian banyak koass yang lagi magang di rumah sakit mereka. Dan jug...