Jadi sekarang si Jaemin sama Jeno lagi singgah di rumahnya Jeno. Mereka berdua lagi duduk di karpet yang bolak - balik jadi pelampiasan ke jombloan mereka.
Sana yang lagi nyamilin roti Monde di sofa single kayak dua J itu cuman natap aja. Gak peduli dan gak tertarik, sedangkan si Doyoung lagi duduk di sofa panjang sambil di tempelin Taeyong yang ikut nyamilin nabati rasa keju.
Jaehyun? Gatau Jaehyun, lagi nyolo kali.
Sembarangan - Jaehyun
"Ooh, jadi kalian suka sama satu orang yang sama gitu? "Doyoung nanya masih di tempelin Taeyong yang asik ngedusel di pelukannya :)
"Iya kak :( terus kita kudu gimana enaknya? "
"Trisom lah. "Sana nyengir kuda pas dapet lemparan bantal sofa dari Doyoung yang siap - siap ngamuk.
"Trisam - trisom. Lu kira apaan? Insom? "Yang lain pada ngelihat Jaehyun yang baru dateng sambil ngusapin handuk ke rambutnya. Ooh, ternyata mandi gengs, engga nyolo :)
"Jauh goblok. "Gatau Taeyong capek udah ngadepin adiknya yang bodoh - bodoh ini.
"Iya kakak bangsat. Jauh - jauh sono dari bini gue. "Si Jaehyun usah dorong - dorong muka Taeyong ngejauh dari badan kurusnya Doyoung yang masih diem sambil ngedengerin curhatan hati seorang Jeno dan Jaemin :)
"Bina bini bina bini, pede amat bakalan nikah sama Doyoung. Doyoung kan cintanya ma gue. "Si Jaehyun udah mulai nendang muka ganteng kakaknya itu.
"Halah boong banget. Kalo dia cinta sama Lo mah gak mungkin dia nerima lamaran gue. "Si Taeyong gantian nyepak mukanya Jaehyun.
"Gak boleh buka kartu goblok. "
"UDAH - UDAH JINGAN!? BERISIK AJA LO BERDUA BANGSAT!? "Teriak si Sana udah kesel sambil ngelempar taperwer punya Taeyong ke lantai. Untung makanannya udah habis, se remah - remahanya juga :)
"Kalem - kalem San, kalem. Tenang aja, entar gue nikahnya ma Johnny kok. Kalem guys kalem. "Si Taeyong sama Jaehyun udah merengut aja denger kata - kata si Doyoung.
"Okay udah tenangkan? Lanjut, ayo Jeno ngomong lagi. "Akhirnya dua bersaudara itu diem, cuman tetep rusuh pas Taeyong nempelin Doyoung lagi sedangkan Jaehyun duduk di bawah sambil di keringin kepalanya biar pintar, g.
Di keringin rambutnya maksudnya :)
"Gitu kak. Pokoknya tuh kayaknya Renjun lagi seneng sama orang lain, tapi kita berdua juga gak bisa kalo gak pacaran sama Renjun. "
Si Jaehyun mau huek aja ngedengerin omongan adeknya, heh jamet emang siapa yang ngajarin Jeno kayak gitu kalo bukan elu Bambang :)
"Kayak gak ada orang lain aja. Tuh di samping Lo kayaknya cocok banget jadi pendamping hidup. "Si Jaemin ngelus dada sabar, gapapa sabar aja dulu. Di lempar ke gorong - gorongnya entaran aja :)
Jeno langsung aja ngelempar bantal ke kakak kampret nya itu, "kalo ngomong sembarangan aja. "
"TANGAN KOSONG KALO BERANI! "
"KENAPA JADI TIK TOKAN ANJENG!? "Doyoung geleng - geleng kepalanya, kayaknya entar di ikutan jadi bego kalo terus - terus berkumpul dengan manusia yang dapet otaknya pas give awayan modelan mereka ini.
"Yaudahlah trisom aja, sulit amat. "Taeyong langsung diem pas di pelototin sama Doyoung dan milih buat nyengir aja. Masih bebas melukin Taeyong sambil ngejekin Jaehyun yang duduk di bawah.
Punya kakak biadab banget heran :' - Jaehyun & Jeno
"Coba besok kalian tembak aja tuh adek kelas. "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Baejin keselek susu pisangnya pas lihat duo goblok di depannya mulai kalem.
"Jinyoung! Jinyoung! Jangan mati duku Young! Kasian Jihoon entar malah Harem bareng Guanlin. "Si Mark langsung aja ngibrit ke belakangnya Jaemin pas lihat tangannya ndoro gusti Bae Jinyoung udah siap ngegampar.
"Ngomong lagi gue slepet muka Lo. "
"Iya ampun Gusti, hamba enggak berani macem - macem lagi. "Guanlin langsung aja ngakak pas lihat Mark ngemisuhin Baejin.
"Oh iya betewe Lo pada tumben diem. Biasanya juga kayak orang kesurupan. "Si Jeno sama Jaemin cuman diem sambil senyum aja.
"Halah, mereka tuh lagi pencitraan biar pas nembak Renjun gak malu - maluin entar. "
"ANJIR BENERAN!? "
"SERIUS!? AWOKAWOK SEMOGA BERHASIL LAH. "Si Jeno udah sabar tahan - tahan, Jaemin tangannya udah hampir ngelayang aja buat ngegampar tuh manusia konghuan. Untung aja Renjun dkk lewat.
"EH ADEK RENJUN YANG MANIS! SINI - SINI TEMEN GUE MAU NGOMONG NIH! "
Markonah bangsat anjing tolol jancok - Jaemin & Jeno
Yang lain langsung aja pada ngibrit pergi begitu ngelihat si Jeno sama Jaemin udah panas dingin pingin ngebantai mereka.
"Iya kak? Ada apa ya? "Si Jeno sama Jaemin langsung aja noleh lagi ke Renjun yang udah berdiri di depan mereka sambil senyum.
Adem banget dek hati abang lihat senyuman mu - dua J yang udah goyah keimanannya
"Anu... "
"Anu apa ya kak? "
"Itu, maksud Jaemin tuh mau ke taman sebentar enggak. Kita mau ngomong. "
Si Renjun langsung aja ngangguk lucu. Udah gatau deh apakabar pikiran duo sengklek itu.
Tiga - tiganya langsung aja ke taman dan ngebuat Jeno sama Jaemin panas dingin. Gatau bingung mau ngomong apa sampe Jeno dapet Ilham ngelihat kelakuan kakaknya yang biasanya tukang gombal itu.
Jaehyun kelakuannya kayak setund emang :)
Pas udah sampe si Renjun natap lagi duo j yang tinggi menjulang kayak tiang Sutet itu. Sabar nungguin mereka ngomong.
"Anu Renjun, itu. Aku mau tanya boleh? "Si Renjun ngangguk - ngangguk. "Iya kak, engga apa - apa. Tanya aja Renjun dengerin sama jawab sebisa Renjun kok. "
Si Jaemin ngangguk terus megang kedua tangan Renjun.
Lah anjing gue begimana? Ngajak kemusuhan banget sih nih anak? - Jeno
Renjun cuman senyum aja, polos banget emang sangking polos nya nyerempet bego malahan :)
"Itu... Kakak mau tanya. Kamu.... "Diem lagi si Jaemin. Ngebuat Renjun langsung aja bingung. Dia? Dia kenapa? Apa hari ini dia jelek? Apa dia aneh? Kenapa yeorobun!? Dia kenapa!?
Jeno yang mulai gumoh ngelihat duo orang lelet di depannya ini langsung aja nyela si Jaemin dan gantian megang tuh tangan.
Wah anjir, ngajak baku hantam nih anak - Jaemin
"Renjun kita mau tanya. Kamu mau gak jadi pacar kita? "
Renjun diem sebentar, "jadi pacarnya kakak berdua gitu? "Jaemin sama Jeno auto ngangguk kenceng ngebuat Renjun jadi malu - malu.
"Mau ya dek? "Anjir si Jaemin kok maksa :)
"Anu, tapi kak... "Perasaan dari tadi anu anu terus. Anu apaan sih, hmm :)))
Jeno sama Jaemin tetep diem sambil natap wajah Renjun yang udah merah banget.
"Tapi kak, aku sukanya sama kak Guanlin. "
Dahlah males :')
To be continued......
#############################
Makin gak jelas dan mulai menuju ke angka tamat :')
YOU ARE READING
𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓
Random[COMPLETED][ ⁿᵒʳᵉⁿᵐⁱⁿ; ʲᵉⁿᵒ ⁺ ʳᵉⁿʲᵘⁿ ⁺ ᴶᵃᵉᵐⁱⁿ ] ʲᵘˢᵗ ˢᵗⁱˡˡ ᵛᵒᵗⁱⁿᵍ ᵃⁿᵈ ᶜᵒᵐᵐᵉⁿᵗ, ᵗʰˣ⁻! •Kisah tentang kebobrokan Lee Jeno dan juga Na Jaemin yang rebutan Huang Renjun, salah satu dari sekian banyak koass yang lagi magang di rumah sakit mereka. Dan jug...