Yaaaahhh....

1.2K 75 3
                                    

Mark kejedot dinding rumahnya Jeno pas lihat aura - aura gak enak yang berasal dari rumah gede itu. Kenapa kok bisa kejedot? Ya ga ada... Mark lagi pingin aja gitu jedotin kepalanya ke dinding :)

Untung ganteng kamu Mark :')))

Setelah ngelepas helm sama sepatu di depan rumahnya Jeno, si Mark langsung nyelonong masuk aja. Gak salah gak nyapa tiba - tiba masuk dan nemu 2J yang lagi diem - dieman di depan tv. Mark merinding ngelihat dua orang itu diem - dieman.

Jadi dia lebih milih buat ke dapur karena ngerasa di ruangan itu berisik banget. Gatau aja ada satu ekor eh salah seorang manusia deng yang lagi sok sokan masak padahal gak bisa di dapur.

"Kak Yong! "

"Eh! Anjing anjing! Jancok! Salam dulu napa sih anjing!? Kebiasaan bangke! "Iya betool, kalau kalian ngomong Jaehyun mah salah. Jaehyun tu jagonya masak, yang ada di dapur itu Taeyong lagi masak muntahan sapi karena warnanya ijo. Mark gilo* liatnya jadi dia milih ngelihat kakaknya Jeno aja.

"Ya maap. Kak Jaehyun mana? Kok di rumah cuman ada Jeno, Jaemin, sama Lo doang? "Si Taeyong noleh aja terus kembali gak peduli.

"Ada si Chita di atas. "Mark ngegaruk kepalanya.

"Lah kak Ten kenapa di sini? Gak sama Johnny? "Eh ayo Mark... Gak sopan kamu.

Halah Thor, orangnya gak ada di sini aja Lo -Mark

"Habis sakaw semalem. Mangkanya gue bawa pulang. "Si Mark ngedecak sambil ngerotasiin matanya.

"Halah mbel... Sakaw apa mantap - mantap coeg? "Si Taeyong nyengir. "Ya itu juga, untung kan lagi sama gue si Johnson juga kagak ada. "

"Johnny Yong... Johnny. "Koreksi Mark ngawur, ya gimana gak ngawur. Manggil Taeyong gak ada embel - embel kaknya.

Si Mark ngerogoh saku celananya pas ngerasa pantatnya geter - geter.

Karena hp maksudnya

Pada mikir apa hayo? Ngaku :)

Chatroomnya nunjukin kalo Jeno lagi ngechat dia, buset ni anak. Jarak dari depan tv ke dapur kan deket banget, tu anak teriak aja Winwin yang lagi di China juga bisa kedengaran. G.

L.jen

Today

Tod, Lo dimana?

Anjing
Dateng Dateng salam kek

Halah sok sokan Lo
Cepetan Lo dimana?

Masih di dapur bego

Cepetan keluar
Gue sama Nana udah siap

Buset
Ok deh tunggu gue

Y

Setelah naruh handphonenya lagi di saku celananya, Mark langsung noleh dan ngelihat Taeyong masih sibuk di dapur.

"Kak.... Gue balik ya. Jeno sama Nana udah di depan. "Si Taeyong ngangguk aja habis itu baru noleh.

"Ya... Semoga di jalan ketabrak truk ya Mark! "Jawab Taeyong pas Mark udah jauh.

"KINTIL! "

Si Taeyong ngakak aja.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓Where stories live. Discover now