Hmm Talah

1.7K 169 5
                                    

Jaemin yang kaget karena namanya di panggil langsung noleh dan matanya langsung Nemu Renjun yang lagi natap dia sambil senyum di ikuti dengan tiga lainnya yang natap dia bingung. Jaemin langsung nyengir kuda dan ngenguk kecil terus kembali natap temen - temen dia yang kayanya bentar lagi bakalan ketawa ngakak.

"Ciieee di notice sama dedeknya... "Ucap Gualin yang berdehem ribut ngebuat Jinyoung yang duduk di sebelahnya segera mukul kepala bagian belakangnya. Heran dia tuh sama mantannya, kok makin bobrok aja gitu Lo sejak putus sama dia.

"Rame aja Lo bangsat. "Bisik Jaemin kesel terus nyesap minumannya dengan rakus sampe keselek sendiri.

"Sante dong... Enggak usah buru - buru gitu. "Goda Hyunjae ngebuat Jaemin nendang tulang kering laki - laki itu sampe Hyunjae mangap - mangap sendiri sangking sakitnya. Ngebuat Hwall natap pacarnya yang di balas anggukan sama Hyunjae yang masih meringis.

"Makan tuh kering! "Desis Jaemin terus merengut karena malu di lihat gebetannya. Ya kan imagenya dia kalau di rumah sakit itu kan keren cool gitu.

Setelah itu beberapa menit kemudian si Jeongin sama Renjun pulang sedangkan Hwall sama Beomgyu pergi ke dapur. Ngebuat para seme yang duduk di situ kembali santai.

"Lucu ugha ya si Renjun. "Ucap Jinyoung ngebuat Jeno sama Jaemin langsung natap dia tajam.

"Anjir sante dong. Mantan gue kan cuman ngomong. Gak usah gitu Napa! "Jinyoung langsung nonyor kepala Gualin lagi terus kembali makan wafflenya entah yang keberapa. Biasa... Perut karet mah bebas. Mereka ngomong - ngomong sampe Bangchan sama Hyunjae pamit mau kerja dulu katanya. Akhirnya karena udah mau bubar semua Jeno sama Jaemin milih untuk pamit. Mereka kan juga mau ke rumah sakit juga.

Sampe rumah masing - masing mereka masih nyatai dulu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jadi itu tadi yang namanya Senior Nana? Demi apa Njun? Mukanya 11 12 sama si Hyunjin sumpah. "Renjun noleh ke arah Jeongin yang lagi nyetir mobilnya.

"Ha? 11 12 gimana sih En? Orang beda kok! "Tolak Renjun ngebuat Jeongin mukul dahinya. Oh iya dia lupa kalau Renjun itu polos - polos bego :')

"Maksud ku sifatnya dia. Bukan mukanya yang persis, bukan! "Jelas Jeongin ngebuat Renjun nganguk terus diem lagi.

"Lah itu kenapa sih kok bisa kamu kenal sama orang kek begitu? "Renjun noleh terus ketawa ngakak lucu - lucu gimana gitu ngebuat Jeongin bingung. Sahabatnya yang satu ini kenapa sih? Udah ketularan si Hyuck jangan - jangan :( kan bahaya.

"Nah itu loh yang kemarin aku bilang kalau si Hyuck itu ngirim pesan ke aku tapi nyampenya kek kakak senior! "Jawab Renjun ngebuat Jeongin nginget - nginget.

"Owh... Yang itu. Kok bisa sih kayak gitu? "Renjun ngegidikkin bahunya.

"Namanya juga Hyuck. Ngirim pesan aja bisa sampe nyasar ke nomor lain. "Ucap Renjun ngebuat Jeongin langsung ketawa keras sambil mukul - mukul setirnya.

"Eh! Eh! Aien! Jangan ketawa! Ini kita lagi di jalan raya Lo! "Teriak Renjun panik.

"Iyain. Mau kemana nih? "Tanya Jeongin ngebuat Renjun langsung lihat handphonenya. "Anu... Jemput Hyuck dulu aja. Udah ngomel laper - laper tuh dia. "

"Padahal udah sarapan tuh tadi si gembul. "Ucap Jeongin kesal terus ngelihat ke arah Renjun yang sibuk ngatur radio.

"Kemarin katanya si Uyong dia ngebuat ulah lagi ya? "Renjun nganguk.

"Sampe banjir tau gak sih kantin karena kuat sotonya. Wooseok aja sampe shock pas Dateng - Dateng. Kasian aku tuh sama si Kangmin yang harus ngumpul sama kakak - kakaknya yang bobrok banget. "Ucap Renjun ngebuat Jeongin terkekeh dan menoleh ke arahnya saat lampu merah.

"Mau sarapan di mana sekarang? Udah biarain aja si Hyuck kelaperan. "Renjun menyentil dahi Jeongin keras sampe sang empu mengaduh.

"Gak boleh gitu. Kita sarapan di bubur Abah Odil aja. "Jawab Renjun terus ngehadap ke depan lagi ngebuat Jeongin nyetir sambil fokus. Ya kalo gak fokus entar mereka tabrakan terus nanti kalau Hyunjin gak ada jodohnya gimana dong :)

"Okok... Lah Hyuck minta di jemput dimana? "Renjun ngelihat lagi ke handphonenya terus nyengir lucu.

"Dia ada di alun - alun kota deketnya Ramayana. "

"BUSET! GUE MUTER DONG! JAUH BEUT! "Pekik Jeongin meratapi nasib dompetnya yang bakalan menipis karena muter - muter terus pake mobilnya. Ya kan bensin mahal bang. Renjun cuman nyengir sambil misuhin Hyuck dari dalam hati.

Untung sahabat, untung sahabat - Aien dan Injoon.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Lah gak ke rumah sakit loe? "Tanya Jaemin saat ngelihat Mark ada di rumah Jeno sambil mainin PSnya. Sedangkan dia sendiri gak nemu batang hidungnya si Jeno sama sekali.

"Gak. Gue entaran ajah. "Jawab Mark sekenanya ngebuat Jaemin langsung nendang tubuh itu dan naik ke sofa. Ngebuat Mark yang terjengkang dan nyium karpet gerutu gak jelas.

"Awas nyoh... Itu karpet habis ciuman mesra tadi sama Jeno. "

"E BANGSAT GAK USAH KOMPOR NAPA! "Teriak Jeno dari atas. Mark langsung natap Jeno kasihan.

"Jen... Gue tau kok Lo itu udah Lama ngejomblo. Tapi jangan jadi gila lah sampe lumat - lumatan sama karpet. "

"MANA ADA GUE CIUMAN SAMA KARPET ANJING! MENGADA ADA AJA LO BAJINGAN! "Teriak Jeno sambil ngejar Jaemin, siap - siap buat nyekik sedangkan yang di kejar cuman ketawa - ketawa gak jelas sambil muterin rumahnya si Jeno sedangkan Mark masih nerusin main PS.

"Gak kenal gak kenal. Bukan sahabat gue bukan sahabat gue. "Rapalnya terus menerus sambil Elus - elus dada sabar. Ya kalau bukan sahabat Lo ngapain Lo masih di situ kan? Bambank sekali kau mas :))

Ya mereka terus aja kejar - kejaran sampe Taeyong sama Jaehyun dateng sambil bawa belanjaan banyak. Mereka cuman geleng - geleng pas lihat Jeno sama Jaemin kejar - kejaran terus masuk dan ngelihat Mark main PS nya si Jeno.

"Loh Mark. Kok Lo ada di sini? "Tanya Jaehyun pas ngelihat temennya ini datang enggak di undang pulang gak punya uang. Mark noleh terus ngelihat dua adik berkatak.. eh... Kakak maksudnya itu datang sambil bawa banyak plastik belanjaan.

"Iya adalah. Orang di suruh nemenin adik Lo bang. Ngomong - ngomong nih... Kalian ngehomo ya? "Taeyong yang pingin ngelempar plastik berisi sepatu itu ke arah Mark langsung di tahan, takut sepatunya lecet. Mahal sih kan sayang...

"Kagak jubaedah. Mana ada saudara kandung ngehomo. Lagian kan gue udah banyak yang punya. "

"Iyain aja Mark. Gendeng mah dia. "Ucap Jaehyun terus kabur sebelum di lempar palu yang barusan mereka beli di toko ACE yang ada di MOG.

"SINI LO ADEK LAKNAT! TURUN GAK LO! GUE KEBIRI SINI BAJINGAN! "Teriak Taeyong gak terima sambil ngambil tang yang ada di kresek terus ngejar Jaehyun yang udah keluar rumah. Ngikut Jeno sama Jaemin yang masih kejar - kejaran.

Mark cuman nyengir sambil garuk - garuk kepala. Kutuan mas? Enggak lah AWOKWOKWOK.... Dia tu cuman bingung kok punya temen ya gini semua gitu Lo....












To be continued.....











♉♉♉♉♉♉♉♉

Iya masih belum bisa ngebuat FF gesrek. Btw nih tentang judul sama ceritanya tu gak ada sambungannya loh ya... Hehe... Aku tau kok kalian kurang puas.. huks... Yeye nangis....

Ya udah segitu dulu ya!!! Sampe ketemu chapter depan!!!!

𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓Where stories live. Discover now