Jaemin gabut banget, nunggu jam makan siang yang masih setengah jam lagi di kos - kosannya Baejin yang lagi sepi banget.
Gak sepi sih, orang si Baejin lagi main ML sambil misuh - misuh gak jelas di kamar dia :)
"Baenjing, kurang berapa menit lagi sih. Gue gabut banget cuk. "
"Lo baru aja tanya itu sekitar dua menit yang lalu kimak. Udahlah diem aja tuh abisin jajan gue sepuas Lo. "Kesel Baejin di tanyain mulu.
Si Jaemin baru aja mau ngeluh lagi tapi pintu kos - kosannya si Baejin di ketuk keras banget sampe jebol, g.
"Jin, ada tamu. "
"Bukain lah goblok. Masa pake ngomong ke gue. "
"Ya entar kalo ternyata orang debt kolektor yang dateng terus muka ganteng gue digebukin begimana? "
Si Baejin akhirnya keluar juga, bukain pintunya tanpa mau noleh ke arah kebo ganteng yang lagi tengkurep di sofanya.
"BAEEEJJIINNNN BALIKIN KUPON GUEE BANGSATTTTTT!!! "
GUBRAK!
Hyunjin baru aja pingin misuh, tapi suara di dalem kos kosannya Baejin lebih menarik keknya. Kayak suara kebo barusan jatuh dari langit.
"ANJENG! KALO TERIAK - TERIAK BISA SANTE GAK SIH!? BIKIN ORANG GANTENG JATUH DARI SOFA AJA LO! "
Si Hyunjin sama Baejin langsung natap jenaka si Jaemin. Mana bisa sih orang teriak - teriak itu sante. Konspirasi macam apa itu.
"Udah abaikan aja tuh orang berkebutuhan khusus. "
"Berkebutuhan khusus macam apa deh. Orang normal - normal aja gitu. "Si Hyunjin bingung. Natap Baejin yang udah gondok banget ngelihat Jaemin.
"Kurang kasih sayang dari doi maksud gue. "
"Ooh gitu ya. "
"TONGKOL YA LO KIMAK. "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Alah Lo pada lama banget sih, gue sama Jeno udah lumutan nih nungguin Lo pada. "Si Jeno noleh pas namanya disebutin.
"Elo doang kali yang lumutan. Gue mah kagak. "Si Baejin langsung aja duduk di sampingnya Guanlin, udah capek dengerin bacotan temen - temennya yang gak punya akhlak.
"Elah Guanlin, kurbel amat sih Lo jadi seme. Punya pacar kok di anggurin. Sini deh Seonho sama gue aja kasian banget harus pacaran sama Lo yang kurbelnya kebangetan. "Jaemin langsung aja teriak pas kakinya di jejek sama Guanlin.
Pingin tenggelem di gorong gorong aja gue lama lama - Jeno & Baejin
Gak sadar teriakan membahana dari Jaemin narik perhatian orang - orang yang ada di xibaba termasuk geng manusia gak da akhlak yang pada lagi mojok.
"Loh, kak Hyunjin? "
Yang lain pada noleh begitu denger suara alus manggil nama anak setan yang gak gatau dari mana tiba - tiba duduk di samping Jeno sambil senyum - senyum ganteng, untung beneran ganteng :')
"Loh Jeongin? Ngapain di sini? "
Si Jeongin cuman senyum aja, heran dia kok punya pacar goblok banget. Udah tau di cafe gini emangnya mau ngapain lagi sih kalo gak nongkrong sama mangkal? Mulung gitu?
"Nongkrong lah kak, masa mulung hehe. "Yang lain pada malu ngelihat kelakuannya Hyunjin. Heran mereka masa gak ada yang waras gitu di kelompok mereka, satu aja lah seenggaknya.
"Ooh gitu. Sama siapa? Kok kayaknya sendiri aja? "Jeongin gantian noleh ke Jaemin yang udah mulai senyum ganteng. Ngebuat Hyunjin nyanyi Hareudang.
Panas, panas, panas - Hyunjin
Si Jeongin nunjuk ke pojok cafe, dimana orang - orangnya lada ngelihatin ke arah mereka.
"LOH ITU RENJUN! "
Dan untuk yang kedua kalinya si Guanlin kenak tampol gara - gara gak punya rem di mulutnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."LOH ITU RENJUN! "
Yang punya nama cuman senyum aja ngeliat seniornya kembali di timpuk sama temen - temenya yang lain. Cuman kali ini ada yang beda.
"Njun, Lo lagi kesemsem? "Renjun langsung aja noleh dan natap Wooyoung dengan tatapan bingung.
"Ha? "
Ucok yang lagi tatap - tatapan sama Uyong langsung saling ngelempar tatapan bingung.
"Itutuh, pipi Lo merah. Lo lagi kesemsem? "Ulang si Ucok ngebuat pipi Renjun makin merah lagi dan nutupin wajahnya yang udah lucu banget karena merah gitu.
"Whatt??? Kak Renjun beneran? Ih sama siapa?! "Si Kangmin yang tadi lagi duduk diem sambil minum bobanya langsung aja ngedeket.
Please ini Kangmin positif terkena virus cabe cabeannya Wooyoung.
Renjun langsung aja garuk kepalanya dia, kutuan? Ya enggaklah, masa cowok cantik kayak gini kutuan. Gak elit banget :)
Baru aja Renjun mau ngomong tapi si Jeongin udah duduk duluan di samping dia. "Halo! Kenalin aku Yang Jeongin. "
Yang lain pada senyum, Wooseok mau buka mulutnya, tapi tangannya si Wooyoung udah keburu nemplok di mulutnya.
"Gue Jung Wooyoung, ini pacar gue Choi San. Terus yang mulutnya gue sekap ini Wooseok atau Ucok. Kalau yang kecil ini Kangmin. Salam kenal Jeongin. "Si Jeongin ngangguk ngangguk aja sebelum ikut minum bobanya yang kenak kupon jadi cuman bayar setengah harga.
"Bahas apaan sih emangnya? "
"Itutuh si Renjun baru aja kesemsem pas kak Guanlin neriakin dia. "
"Heh ngawur! "Yang lain langsung aja noleh ke arah Renjun yang untuk pertama kalinya bentak Haechan dengan suara malu - malu kambing :)
Pacarnya Wooyoung yang ngelihat cuman ketawa aja, lucu juga ternyata temen pacarnya yang satu ini :)
"Ya enggak papa sih Renjun. Ngomong aja kalo suka salah satu dari mereka. "Si Uyong sama Ucok langsung aja ketawa ngakak pas lihat temennya itu makin malu malu gitu mukanya.
Tolong itu gemesh banget pasti gak bisa bayangin hikd :(
Si Renjun noleh lagi ke belakang, ngelihatin Jaemin yang lagi gelud sama Guanlin. Gatau ngapain, si Guanlin blong kalik ya rem di mulutnya.
"Engga kok... Ngga suka sapa - sapa. "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Eh eh cuk, liat deh. "Jaemin sama Guanlin yang barusan selesai gelud langsung noleh ke arah Baejin yang nunjuk ke pojok ruangan. Engga kok bukan setan, tapi gengnya si Renjun.
"Liat apaan? Pacar gue? "Si Baejin ngedecak, "bukan goblok, itu si Renjun. "
Jaemin sama Jeno auto noleh dong, ngelihatin gebetan mereka yang lagi malu - malu ngomong ke depan mereka. Ngebuat duo sedeng itu panas ngelihatnya.
"Siapa itu njing? Berani banget bikin Renjun malu - malu. "Si Baejin langsung aja ngegeplak kepalanya Jeno, kesel dia sumpah. Dongkol banget.
"Itu pacarnya si Wooyoung, yang kalem itu loh. Gak sedeng kayak kalian berdua. "
Dua Jae itu langsung aja merengut ngebuat Hyunjin gedeg, jijik dia ngelihatnya.
"Jangan gitu lah muka Lo pada, jijik sumpah gak bohong. Daripada elu cemburu terus mending cepetan tembak deh. "
"Lah, kan kita berdua yang suka? Entar kalo gue yang ngambil di gorok dong sama Jeno. "Jaemin ngomong plus ngomporin si Jeno yang natapin dia.
"Ya gue juga. Entar Lo santet lagi, kan berabe kegantengan gue. "
"UDAHLAH THREESOME AJA! SULIT AMAT! "
To be continued.....
#############################
Gatau aku gatau :'(
YOU ARE READING
𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓
Random[COMPLETED][ ⁿᵒʳᵉⁿᵐⁱⁿ; ʲᵉⁿᵒ ⁺ ʳᵉⁿʲᵘⁿ ⁺ ᴶᵃᵉᵐⁱⁿ ] ʲᵘˢᵗ ˢᵗⁱˡˡ ᵛᵒᵗⁱⁿᵍ ᵃⁿᵈ ᶜᵒᵐᵐᵉⁿᵗ, ᵗʰˣ⁻! •Kisah tentang kebobrokan Lee Jeno dan juga Na Jaemin yang rebutan Huang Renjun, salah satu dari sekian banyak koass yang lagi magang di rumah sakit mereka. Dan jug...