Si Jaemin sekarang lagi nongkrong di kantin sambil kelangopan soalnya hari ini dia bagian jaga pagi dan gak libur dari beberapa waktu yang lalu. Matanya di kucek terus sampe ada orang yang ngehalangin.
"Jangan di kucek, entar malah sakit. "Lah Wooyoung?
Iya, pacarnya mas San ini tiba - tiba dateng sama Baenjing dari antah berantah sambil duduk di depannya, ngebuat Jaemin bingung.
Biasanya kan juga dia sama si konghuan berduaan kesana kemari kayak pasutri yang kadang kalo nginget Jaemin jijik sendiri
Gak sadar diri dasar kampang :) - Jinyoung
"Tumben lu sendiri, gak sama babu lu? "Si Jaemin ngegelengin kepalanya.
"Lu sendiri pa kabs? Tumben berduaan sama Uke, selingkuhan? "
Jaemin langsung aja teriak pas kakinya di tendang dengan seribu kecantikan dari Uyong yang duduk di seberangnya.
"Kalo ngomong itu di jaga mangkannya. "
"Iya udah iya, mangapin Jaemin. "
"Gak gue maapin. "
"YEEE SI BANGSAT MALAH NGELUNJAK! "
Gak sadar aja mereka udah jadi topik hangat di kantin karena teriak - teriak di dalam rumah sakit. Udah lupa dia sama keganasan Taeil :')
Baru aja mereka mau debat lagi, tapi suara tong kosong nyaring bunyinya itu dateng gak di undang pulang gak di antar.
Jailangkung dong Jingan :') - Guanlin
"EHH YOOO MAMEN!!! "
"Berisik Lo pelakor. "Eh senior ganteng kesayangan kita pun ikut muncul.
Anjay gue di kerebutin cogan, kane ughh - Wooyoung
Si Baenjing sabar aja, ngelus dada dia sambil ngebatin. Sabar aja dulu, di santetnya entaran aja. Belum nyiapin sesajen soalnya dia. Lagi bokek karena bahan pangannya di camilin Jaemin semua kemarin :)
"Pada kenapa sih Lo pada. Entar gue ikutan goblok kayak kalian siapa yang bakal ngelerai? "
"Apaan sih alay banget jingan. "Si Jeno langsung sujud dulu setelah ngomong itu. Sakit bor di Jambak sama Gusti Roro Bae Jinyoung tuh gila anjing.
"Heran gue, punya temen kok kayak eeq. "
Si Wooyoung yang duduk di samping seme cantik itu langsung aja ngelus pundaknya, "eh gak boleh gitu ngomongnya Jin. Yang sabar aja ya. "
"Gimana mau sabar coba. Mereka tuh emang kayak gitu, semuanya lagi kayak gitu. Masalahnya tuh gue udah dari teka sama mereka sampe kuliah sampe satu rumah sakit buat magang lagi jingan. Heran gue, kutukan atau apalah ini. "Jinyoung sedih, Jinyoung capek, Jinyoung mau gantung diri di pohon toge aja lama - lama :(
Si Uyong gantian ngelus dadanya, gak tau kenapa. Lega dia tuh.
Untung di kelompok gue yang bobrok cuman si Hyuck doang. Syukur deh - Wooyoung
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ucok lagi ngaduk - ngaduk minumannya sampe bubble yang ada di dalamnya tuh mabok, g.
Dia heran aja, kenapa cowok cantik di depannya dia itu malah males - malesan gak kayak biasanya yang as always seger.
"Jun, Lo udah mokad ya? "
"Engga. "
"Lah terus kenapa lu kayak orang gak punya semangat hidup? "Si Renjun langsung aja bangun. Dia natap Ucok yang lagi ngunyah bubblenya sambil duduk ganteng.
YOU ARE READING
𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓
Random[COMPLETED][ ⁿᵒʳᵉⁿᵐⁱⁿ; ʲᵉⁿᵒ ⁺ ʳᵉⁿʲᵘⁿ ⁺ ᴶᵃᵉᵐⁱⁿ ] ʲᵘˢᵗ ˢᵗⁱˡˡ ᵛᵒᵗⁱⁿᵍ ᵃⁿᵈ ᶜᵒᵐᵐᵉⁿᵗ, ᵗʰˣ⁻! •Kisah tentang kebobrokan Lee Jeno dan juga Na Jaemin yang rebutan Huang Renjun, salah satu dari sekian banyak koass yang lagi magang di rumah sakit mereka. Dan jug...