Yeeesshhhh ...

1.2K 75 5
                                    

"Mau mampir kantin dolo? "2J ngangguk aja, toh tadi mereka juga belum sarapan di rumah soalnya Taeyong lagi masak di dapur. Jeno sama Jaemin milih untuk engga makan dari pada entar mokad pas makan muntahan sapi yang di buat kakaknya Jeno itu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mereka baru saja sampai di kantin sebelum sebuah suara memanggil nama mereka. Ya engga nama sih, lebih tepatnya julukan.

"WOEY! KALIAN DOKTER MUDA GANTENG! "Ya kalian tau lah pasti suara siapa, ya suaranya si kaleng konghuan yang kalo teriak - teriak udah kayak pepatah tong kosong nyaring bunyinya.

Yaelah... Gue baru aja masuk udh di ghibahin - Guanlin

"Eh bego! Kalo teriak teriak jangan di samping telinga gue dong! "Tonyor Baejing yang lagi nyamilin cimol di tangannya. Dokter macam apa kalian ini, makan kok makanan gak sehat semua :)

Yang di tonyor cuman cengar - cengir ganteng, ngebuat mantannya alias Baejin cuman bisa ngerotasiin matanya males. Udah capek dia itu ngurusin orang goblok macem Guanlin.

"Apa sih kaleng rengginang? Berisik tau gak? Lo tau enggak kalo ini rumah sakit? Jangan berisik kalo gak mau di tendang keluar sama kak Taeil. "Mark cuman bisa mijetin pangkal hidungnya, kenapa sih orang di depannya ini menang tampangnya doang? Jadi seperti inilah bunda, jika anak di kasih otak saat give away an.

Heran Mark tuh, mamanya Guanlin dulu tu ngidam apa sih pas ngandung ni kaleng konghuan. Ngidam air kobokan kali ya?

Apa sih njing? Gk jelas tau gak? - Lgl, Bjy, Lmk, Ljn, Njm

Baejin yang paling waras di situ milih buat nengahin empat orang dengan kecerdasan di bawah rata - rata itu, sebelum dia ikutan jadi goblok. Kan berabe kalo dia jadi bego entar :(

"Udah udah. Balik, gue capek dengerinnya. Lin, Lo kan mau beli bakso? "Si kaleng konghuan nepuk dahinya, eh jangan Lin entar makin goblok. Kasian Jinyoung sama Seonho, kalo mau ngerepotin orang sadar diri dulu ya Lin :')

"Iya gue lupa. Lo pada? Mau ngapain ke sini? "Jaemin nepuk perutnya, "gue laper Lin, gak di kasih makan tadi sama Jeno. "

Yang disebut - sebut langsung nonyor kepalanya Jaemin, ngebuat yang lebih tinggi ngaduh. Anak setund emang.

"Kok gue sih Cok? Lo mau makan masakannya Taeyong hyung? Ya silahkan, gue mah gak peduli kalo Lo mati keracunan! "Yang ngelihat Jeno ngomong sambil ngotot sampe urat uratnya yang di leher itu muncul meringis. Entar kalo Jeno jadi Hulk kan berabe.

"Wewe... Slow slow... Sante bos. "Ucap Mark, gak lama kemudian, satu orang lagi. Satu spesies pula sama Guanlin masuk ke kantin dengan suara yang oktafnya tinggi, setinggi badannya Johnny. gg.

"SPADA~ "

"ANJENG! BISA GAK SIH GAK TERIAK TERIAK?! "

Lima laki - laki ganteng di sana auto noleh, Mark ngehela napasnya lagi.

Untung sayang, untung cinta, coba kalo engga. Gue tenggelemin di kolam ikannya rumah sakit Lo Hyuck! - Mark

Hyuck yang baru dateng cuman diem, bentar - bentar. Dia kan di suruh engga teriak - teriak. Tapi si Uyong malah nyolot sambil teriak teriak juga, terus Hyuck kudu ottoke ini?

"Nyolot aja Lo! "Jawab Hyuck ngebuat lelaki cantik itu melotot gak terima, untung pacarnya masih ada di sana.

"Udah - udah sabar... Aku masih di sini Lo yang, pas di samping mu lagi. "Ucap San masih senyum kalem banget, heran temen temennya itu kenapa kok San mau sama Wooyoung yang berisiknya kayak tukang jualan ember keliling.

Jeno sama Jaemin yang masih berdiri di situ auto melek, gimana enggak. Ada Renjun yang udah duduk manis sambil make snellinya dan lagi makan Pocky rasa pisang.

Seger banget gak tuh.

Yang ngerasa di lihatin akhirnya noleh dari drama live yang di perankan oleh San, Wooyoung, dan Hyuck disana. Habis itu senyum manis banget ke arah 2J.

Peringatan! Di mohon untuk tidak membayangkan karena pasti si Renjun bakalan ucul banget.

Habis di senyumin gitu 2J auto lemes dan hampir aja pingsan kalo suarnya Guanlin sama Mark gak nyadarin mereka.

"Woey! Woey! Asu! Jangan pingsan dulu woey anjing! Gak ada yang bisa ngangkat bodo! "

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari udah hampir malem, dan karena di Indonesia musim hujan udah mau habis, mungkin langit lebih milih buat ngabisin sisa sia hujan di musim yang lalu.

Dan itu ngebuat Renjun merengut cantik di lobby, kenapa kok di lobby? Karena Kangmin sama Wooseok lagi jaga malem di sana.

"Gak pulang Lo? "Renjun noleh pas denger suaranya Hyuck. Laki laki berkulit hitam, coklat maksudnya langsung duduk pas lihat temennya itu malah ngelamun sambil ngelihatin hujan yang berlatar belakangkan senja. Berasa anak indie deh.

"Kan gak bisa. Hyuck lagi jaga malem, itu juga kamu bawa motor bebek kamu. "Ucap Renjun terus ngelihatin keluar pintu masuk lagi. Hyuck nyoba mikir, sok sokan mikir dah dia :)

Kena lagi gue anjeng! - Hyuck

"Gak telepon si Aien? "Yang rambutnya pirang cuman ngegelengin kepalanya, "gak bisa. Dia lagi nemenin pacarnya hunting foto. "Si Hyuck ngedecih, dasar bucin gitu pikirnya.

Gak lama kemudian muncullah sosok ganteng yang kayaknya lagi mau pulang. Ngelihat dua cowok macho, mantan cowok maksudnya, lagi ngelamun cantik di lobby.

Uwauw, kesempatan langka ini.

"Selamat malam Hyuck, Renjun. Engga pulang? "Yak mulai, suara buaya darat mulai berkumandang, ngebuat dua cowok manis di sana langsung noleh dan senyum bareng.

Kalo ada si Mark, pasti udah di mutilasi dah gue.

"Selamat malam juga Kak. Ada apa ya? "Tanya Renjun sopan banget, ngebuat Jeno langsung senyum ganteng.

"Kan udah nanya tadi. Engga pulang? "Renjun sama Hyuck langsung tatap tatapan. Dan ngegelengin kepala mereka, ucul sumpah, coba kalo Jeno gak inget si Hyuck ini punyanya Mark. Ikut di embat lah.

"Aku ada jaga malem nih kak, kalau Renjun emang gak bisa pulang karena lagi hujan. "Matanya Jeno yang tadinya sipit langsung ke buka lebar pas denger penjelasan gebetannya Mark.

"Wah... Kalau gitu mau engga bareng kakak aja? "Tawar Jeno sok mendayu, biar Renjun mau maksudnya. Hyuck langsung senyum sumringah dan natap temenya lagi.

"Engga deh kak takut ngerepotin. "Jawab Renjun sambil natap mata dia, kan Jeno gak kuat di tatap kayak gitu, iman dia itu lemah kalo udah lihat yang gemes gemes :(

Hyuck langsung mewek lagi, dan natap Renjun sambil nunjukin ' ih gimana sih? Katanya mau pulang? '

Jeno yang paham tatapannya Hyuck kembali membujuk gebetannya itu.

"Gapapa kok Njun, kakak engga keberatan. "Bujuk Jeno lagi sambil natap Renjun melas. Kebalik sih, harusnya kan Renjun yang natap Jeno gitu, bukan dianya. Bucin memang :)

Yang lebih manis nyoba menimang - nimang lagi, betul juga, kalo dia di sini terus dia malah engga istirahat buat besok. Jadi dia lebih untuk ngelihat Jeno lagi dan ngangguk sambil senyum.

"Iya deh kak. Renjun ikut nebeng ya? "Jeno ngangguk semangat dan menyeringai. Bersorak riang dalam hatinya.

Jeno - Jaemin
1 - 0
















#############################

Ya... Oknum Jaemin kalah deh, eh... Belum tau besok gimana :)))

Ya saya tau saya up lebih cepet dari biasanya heuheu... Mungkin khusus buat book ini mungkin? :)

Jadi di tunggu aja ya...

Btw... Masih ada yang nungguin???

𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓Where stories live. Discover now