Special New Year

906 85 0
                                    

"Huuft... Panas banget sih di Malang! "Keluh Jeno dengan handuk yang di buat untuk menghapus keringatnya. Melihat beberapa orang yang masih setia ngecasting di depannya, padahal bulan sudah bersinar di atas mereka.

"Jen! Main kembang api yuk! "Ajak Hyunjae dan Hwall yang datang bersamaan dengan tangan yang memegang satu lima batang kembang api yang belum menyala. Jeno mencebik. "Tapi kan gue mau belinya kembang api yang duar dua itu... "Hwall menyentik pelipis Jeno keras.

"Iya bentar. Manager kan gak ngebolehin beli gituan soalnya besok kita syuting lagi. Tapi tenang aja. Guanlin sama Wooyoung lagi beli kok. "Jeno mengedarkan kepalanya, mencari dua orang yang namanya di sebutin pacarnya Hyunjae tadi.

"Lah iya... Gak ada doong dua Duckboy Jamet itu. "Jeno berdiri dan ngambil kembang api yang ada di tangan Hyunjae dan ngasihin ke arah Jaemin sama Renjun yang baru dateng.

"Waah... Kembang api. Lumayan deh buat postingan Ig. Hayuk lah hayuk. "Ajak Jaemin sambil ngeluarin korek api yang ada di kantong jaketnya. Dan menyalakan satu - satu kembang api.

"Ih! Kok pada gak ngajak!? Ikut doong! "Teriak Kangmin sambil lari - lari dan berakhir meluk Renjun erat. Hwall ngasihin kembang apinya satu - satu dengan di bantu Jeongin yang nyalain pake koreknya si Jaemin. Mainin bareng - bareng, sampe teriakan melengking dari Hyuck nyebuat mereka di sana menoleh. Dan ngelihat Hwasa sama Taeil lagi ngelambain tangan mereka. Di selingi Jaehyun, Hoyoung, sama Johnny yang lagi manggang daging, jagung, sama sayur - sayuran.

"Udah Mateng nih kak? "Mark nganguk - nganguk aja terus ngasihin jagung yang udah kepotong dua ke arah anak - anak yang udah duduk manis sampe dua Fuckboy Jamet dateng sama anak - anak lainnya yang Dateng barengan.

"Lah... Kembang apinya banyak banget dah... Emang pake uang siapa? "Guanlin dengan bangganya menunjuk dirinya ngebuat Jinyoung langsung mukul muka ganteng nya pake tabung kembang api yang di gendong dari tadi.

"Ya udah kita duduk dulu. Aku mau nyoba jagung bakarnya. "Ucap Sana sambil nyeret Taeyong yang masih bersihin sepatu barunya karena diinjek Bangchan tadi.

Beomgyu, Changbin, sama Hyuck nyusun kembang api yang bakal di terbangin pas udah tengah malem nanti. Karena tengah malem cuman tinggal setengah jam lagi. Habis itu ikut nimbrung sama yang lain sampe bunyi jam gedenya si Jeno ngebuat semuanya memekik senang.

"Jadi... Untuk memperingati tahun baru ini... Gue bakal ngasihin ini korek sama tiga kembang api buat tokoh utama kita!!! "Yang lain pada tepuk tangan pas Jaemin, Jeno, sama Renjun maju dan nerima korek api sama tiga tabung kembang api buat merek terbangin.

"Renjun dulu woey! Renjun dulu! "Teriak Hyuck sambil ngunyah dagingnya ngebuat yang lain berteriak setuju.

"Kenapa gak barengan aja? "Tanya Taeil ngebuat para senior yang lain nganguk. "Ya udah barengan aja. Sini gue nyalain! "Ucap Hyunjae lalu misahin tiganya rada jauh dan nyalain kembang api masing masing.

"Udah siap nih? "Tanya Jeno ngebuat semuanya nganguk.

Jeno melesat kan kembang apinya untuk yang pertama diikuti milik Renjun dan juga Jaemin. Hingga semua para pemeran di situ berteriak.

"HAPPY NEW YEAR 2020!!!"










#############################

Happy new year 2020 pals!!!

𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓Where stories live. Discover now