"makasih kak udah di anterin pulang! "Renjun ngomong sambil senyum manis banget ke arah Jeno sama Jaemin yang masih duduk salting di mobilnya Jeno.
Si Jaemin yang sadar kalo mereka berdua ngelamun akibat kesenangen pun ngangguk, ngeraih sebelah tangannya Renjun dan dia usap.
Si bangsat - Jeno
"Iya kok dek, kita juga terimakasih ya karena udah di temenin dari tadi sama kamu. "Renjun yang lagi malu - malu kucing cuman ngangguk aja, milih buat ngejauhin tubuhnya karena tangannya Jaemin masih ngusapin lembut tangan dia. "Engga masalah kok kak sebenernya, hehe. "
"Iya, hehe. "
Udah haha hehe gitu aja terus sampe si Jeongin sama pacarnya lewat karena barusan dari supermarket yang Deket sama apartemen dia.
"Eh duo jj apa kabs bro. "Jeno sama Jaemin yang lagi kesemsem, mukanya auto asem lagi karena ngeliat Hyunjin. "Jin, elu buriq mending naik deh sama pacar Lo. Kasian pacar Lo harus dapet Lo yang jel- maksud gue kepanasan. "Suruh Jaemin, sambil senyum ke arah Jeongin yang cuman kedap - kedip natap tiga orang di sana.
"Dih, bilang aja mau bertigaan sama Renjun, repot amat Lo ngomongnya. Udah, yuk beb. "Hyunjin langsung narik tangan pacar lucunya yang masih bingung kenapa dia bisa di antara orang - orang bodoh itu.
Sendirinya kan juga bodoh - Hyuck.
Duo J sama Renjun cuman diem - dieman aja sampe suara gledek udah mulai nyamber. Mau hujan tandanya, Renjun langsung senyum manis lagi.
"Kalo gitu aku masuk duluan ya kak. "
"EH TUNGGU! "Renjun gak jadi jalan, dia auto natap Jeno yang langsung ngusap tengkuknya sama Jaemin yang auto nutup kuping dia. Mayan juga suara Jeno kalo teriak, bikin gendang telinga pecah bisa dah tuh.
"Iya? Apa ya kak? "
"Anu itu... Besok ada jaga pagi atau siang ato malem? "Renjun ngetuk dagunya pake jari, ngebuat Jeno sama Jaemin auto elus dada.
Sabar... Belum di nikahin jangan enggas duluan - Jeno & Jaemin
Renjun auto senyum cerah, "besok aku masuk pagi kok kak! Sorenya baru pulang, aku engga jaga malem tapi jamnya di tambahin lumayan lama. Ada apa kak emangnya? "Jeno berdehem.
"Mau kita anterin gak? "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."KELINCI LIAARRR ADA ORANG GILA MASUK NIIIHHH!!! "Taeyong sama Jaehyun ngedecak pas denger suaranya Sana ganggu mereka rebutan Doyoung yang udah sumpek di kerubungin sama si duo adek kakak bujang.
"San, ngalah Napa sih. Elu ma Doyii mulu, gue sama si Jahe kapan coba bisa tenang bertigaan sama Doyoung. "
"Diem Lo, udah punya tunangan juga masih rebutan si Doyoung. Tuh adek Lo pada kesambet apaan deh haha hehe berdua. "
Taeyong sama Jaehyun cuman ngedecak, gak sadar aja kalo Doyoung diem - diem pergi ninggalin mereka berdua. Milih buat jalan ngedekat ke arah Jeno sama Jaemin yang lagi haha hehe depan televisi.
Dia juga ngeliat Sana yang mojok karena takut sama adeknya sendiri, "Doy tolong Doy, adek gua kumat tuh kesurupannya. "Si Doyoung cuman ngurut pangkal hidungnya, heran aja kenapa cuman dia doang yang normal di rumah sebesar ini.
"Biasa itu, kurang kasih sayang dari doi. "Si Sana noleh ke arah Taeyong yang tiba - tiba Dateng dari dapur bawa pudding yang di buat sama Doyoung. Padahal belum mateng :) masih encer gitu pudding nya hehe.
Sana ngelempar bantal sofa nya, tapi Taeyong dengan cepat ngehindar. Ngebuat Jaehyun yang barusan keluar dari dapur yang malah kenak lemparan mautnya Sana.
"ANJROT SANA! MUKA GANTENG GUE KALO RUSAK GIMANA!? ENTAR DOYOUNG KAN MALAH GAK MAU SAMA GUE. "
"Bagus dong, entar Doyoung sama gue. "
"HEH!?" Taeyong sama Jaehyun auto diem pas Doyoung melotot ke mereka berdua, nyuruh kakak beradik itu buat diem biar dia bisa membuka sesi menanyai setan yang merasuki Jeno sama Jaemin.
Doyoung duduk di sebelahnya Sana yang langsung natap Jaehyun sama Taeyong yang mukanya udah julid.
"Jadi bagaimana perkembangannya? Renjun mau kah sama kalian? "
"Mau kok kak, hehe. "Doyoung cuman ngangguk, serem juga ternyata kalo nih duo bujang lainnya kesurupan asmara. "Terus kalian haha hehe kenapa? "
"Si degemnya mau kita antar jemput sekarang... Dia juga kayak mau Nerima gitu. "Jawab Jaemin sambil ganti acara televisinya. Tapi masih dengan ekspresi seneng yang agak serem.
Doyoung tepuk tangan, ikut seneng sama kemajuan duo J yang berhasil ngambil hati degem kesayangan mereka.
"Kalau begitu yang tinggal deketin lagi, habis itu tembak deh! "Jeno sama Jaemin langsung diem, engga haha hehe lagi sambil tatap - tatapan. Keliatan masih ragu banget karena mereka beberapa hari yang lalu baru aja di tolak sama si Renjunnya sendiri.
Jaehyun yang ngeliat adek sama temen adeknya itu jadi loyo lagi cuman bisa ngehela nafasnya. Milih bangkit dari sofa buat nepuk dua pundak lebar punyanya Jeno sama Jaemin yang keliatan lemes.
Jaehyun neken lembur dua pundak pemuda tanggung itu, "ayok bisa, masih pada muda juga. Masa ngejar degem aja sekali di tolak auto loyo. Ayo semangat, kayak gue sama bang Tiway dong. Sekali di tolak gas teroos sampe orangnya mau. "Doyoung cuman ngegelengin kepalanya maklum, emang itu sih sebenernya yang terjadi.
Dia ngeliat Taeyong yang sama - sama bangkit buat nyemangatin adiknya, Doyoung sama Sana cuman bisa ngeliatin.
"Enakkan gini kalo di liat, saling menyemangati. "Sana ngangguk, senyum ke arah adiknya yang sama - sama natap dia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."GUA NGINEP SINI YA!!! "Renjun sama Hyuck yang lagi masak auto kaget, ngebuat Hyuck yang lagi naburin lada auto bersin - bersin sedangkan si Renjun tangannya ketumpahan minyak goreng.
Jeongin yang lagi tiduran di kamar sambil ngeliatin Hyunjin yang lagi push rank auto ngintip, ngeliat Wooyoung sama pacarnya yang padahal udah dari tadi ngegabut di sono.
"Duh sayang, jangan teriak - teriak. Kasian Hyuck sama Renjun yang lagi di dapur. Mending kamu bantuin mereka masak gih. "Ucap San sambil ngusap surai pacarnya itu. Wooyoung yang di perlakuin kayak gitu cuman malu - malu kambing.
Keduanya berhenti pas denger suara teriakan melengking nya Hyuck yang sebelas dua belas sama kembang api tahun baruan.
"AAANNNJJJIIMMMMM SIAPAPUN TOLONGIN RENJUN WOOYYYY, TANGANNYA MELEPUH!!! "Yang ada di apartemen itu auto panik, tanpa pikir panjang langsung ngebawa Renjun ke rumah sakit dimana mereka kerja.
Wooyoung merengut sambil megangin tangannya Renjun yang melepuh, raut mukanya kayak orang nahan nangis sebelum suara tawa lucunya Renjun keluar.
"Ngapain Lo ketawa, gua lagi berbelasungkawa nih gara - gara merasa bersalah. "Renjun cuman ngegelengin kepalanya.
"Lucu aja liat kamu nangis, hehe. "
To be continued......
#############################
Bentar lagi tamat gaez
YOU ARE READING
𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓
Random[COMPLETED][ ⁿᵒʳᵉⁿᵐⁱⁿ; ʲᵉⁿᵒ ⁺ ʳᵉⁿʲᵘⁿ ⁺ ᴶᵃᵉᵐⁱⁿ ] ʲᵘˢᵗ ˢᵗⁱˡˡ ᵛᵒᵗⁱⁿᵍ ᵃⁿᵈ ᶜᵒᵐᵐᵉⁿᵗ, ᵗʰˣ⁻! •Kisah tentang kebobrokan Lee Jeno dan juga Na Jaemin yang rebutan Huang Renjun, salah satu dari sekian banyak koass yang lagi magang di rumah sakit mereka. Dan jug...