Gak da akhlak

840 68 3
                                    

Jeno senyum - senyum terus dari perjalanannya keluar dari rumah sakit, ke apartemennya Renjun, sampe pulang ke rumahnya lagi. Udah kayak orang sedeng keluyuran :)

Pas udah sampe di depan rumahnya, dia ngelihat dua mobil yang gak pernah dia lihat parkir di depan rumahnya. Jadi Jeno lebih milih mundurin mobilnya lagi biar engga menuh menuhin jalan.

Setelah udah matiin mobilnya dia dengan cepat keluar buat main hujan - hujanan. Tapi boong.

Ya enggak lah. Meskipun dia bego dan goblok, dia enggak bakalan setolol itu buat hujan - hujanan tengah malem. Karena sungguh, kalau udah kena lemparan Taeyong yang mantan atlit basket itu, sakitnya gak boong. Selain sakit, entar kalo dia tambah bego kan kasian Mark sama Renjun.

Setelah masuk ke dalam rumahnya yang sepi, Jeno lebih milih buat masuk lebih dalem, hayo apa yang dimasukkin. Heuheu.

"DOYOUNG! DOYOUNG! ADA PENYUSUP YOUNG!!! WOEY HYBIRD! MUNCUL LO ANJENG! ADA PENYUSUP INI! GUE DI TAHAN! "Jeno yang baru aja masuk ke ruang keluarga langsung aja jatuh, nyosor karpet nya lagi. Gak sadar ada suara cekikikan cewek di belakangnya.

"ADA APA!? HAH!? ADA APA SAN!? "Doyoung yang barusan keluar dari kamarnya Taeyong langsung ngibrit ke ruang keluarga dan natap jenaka ke arah Sana yang yang lagi ketawa gak ada akhlak dan juga Jeno yang asik nyosor ke karpet. Hybrid eh salah, manusia lucu itu langsung mijat hidungnya yang mancungnya gak kira - kira.

HAHA iri kan Lo pada kalah cantik ma gue - Doyoung

"Hhh... Jeno, kakak tau kok kalo kamu itu jomblo tapi jangan nyosor karpet lah ya. Dan buat Lo Sana! Gue lempar ke gorong - gorong mampus Lo! "Ucap Doyoung, udah lelah ngurusin temenya dia yang gak berperikemanusiaan ini.

Jeno cuman senyum aja, untung moodnya lagi baik. Dia cuman ngeliatin kakaknya Jaemin yang masih ngetawain dia tadi. Emang kok, gak kakak gak adik, kayak setan semua. Batin Jeno sabar.

Jeno langsung noleh ke arah Doyoung yang udah jalan ke dapur, serasa rumah sendiri. WO IYA DONG, KAN BENTAR LAGI JADI SALAH SATU ISTRI NYA KAKAKNYA. Jeno mah cuman nyengir ganteng, lagian kan enak. Tiap hari bisa cuci mata, gak di rumah gak di rumah sakit. Lumayan uy buat Fakboi macam dia.

Sana yang sadar kalo Jeno lagi nyengir ganteng akhirnya noleh dan natap horor ke arah sahabatnya Dugong. Adiknya Jaemin maksud Sana tuh.

Jeno yang sadar kalo di liatin langsung noleh dan senyum lagi. Ngebuat Sana langsung ngegeser pantat nya hingga beradius - radius :)

"Oh ya kak. Kak Sana sama Kak Doyoung ke sini ngapain? Perasaan kalian berdua beda mata pencaharian deh. "Sana ngangguk aja, tangannya di buat ngambil remote sama kakinya di taruh di atas meja. Jeno senyum jenaka, ngelus dadanya. Sabar Jeno Sabar, inget lebih tua. Jaemin aja yang di lempar ke rawa - rawa entar :)

Gue lagi yang kenak bangsat - Jaemin

"SANA! DI TANYAIN ITU LOH! "Suara Doyoung yang menggelegar dari dapur ngebuat dua manusia beda gender itu langsung shock. Jantungan mah mereka, baru tau orang sekalem itu suaranya kayak toak perempatan kampung.

"Iya iya kelinci. Buset berisik bener. "Sana beralih natap adik bosnya itu. "Kakak Lo sakaw. "Jeno ngedipin matanya, sok lucu. Tapi emang lucu :( gimana dong.

"Hah? Kakak gue yang mana kak? "Sana ngedecak. "Ya Taeyong lah. Emang kakak Lo yang mana lagi? "Jeno cuman senyum jenaka.

"Kan ada kak Jae. "Sana nepuk dahinya, biasanya orang pikun mah.

"Oh iya, gue lupa si Jung babi gembul Jaehyun. "

"EKHEM... "

Sana nyengir pas lihat Doyoung dateng sambil bawa satu nampan yang isinya soto sama nasi, ada minum sama obat juga.

"Hehe... Maap kanjeng ratu. "Ucapnya ngebuat Doyoung ngehela nafasnya kasar. "Tuh, di dapur ada soto. Baru masak seadanya, nasi juga masih anget. Ada ayam suwir sama telur gulung. Inget, jangan di habisin. Buat Jaehyun. "Ucap Doyoung ngebuat Sana sama Jeno yang emang lagi kelaparan karena gak di kasih makan berbinar - binar.

Yang cewek lebih dulu ngelompat dari atas kasur dan segera berlari ke arah dapur sambil teriak.

"YEAY MAKAN GRATIS~ "Jeno mah ngelus dadanya lagi. Bisa tua dia kalo ngadepin orang cem kakaknya Jaemin plus dugongnya sendiri.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jaemin lagi merengut manja gaez di kantin rumah sakit. Sendirian? Woo tidak dong, selalu ada Mark yang setia menemani. Anjay... Pindah haluan Jaem?? :))

Coba ngomong lagi! Coba ngomong! - Jaemin

Jadi dia hari ini jaga malem tanpa Jeno. Sedih rasanya saat sang babu tak menemaninya. Dia lagi minum jus jambu kesukaan dia yang biasanya di jual di kantin, Mark di depannya lagi chatan sambil senyum senyum.

Sudah menebak Bang Mark ngapain? Ya betool, lagi ngebucheen bersama koass yang Jaemin tau kalo dia salah satu temennya Renjun. Yang berisik kayak toak terus kulit nya eksotis.

Jaemin akhirnya noleh, nyari nyari bahan yang bisa di buat untuk di bully. Radarnya langsung nangkep seme cantik sama seseorang lagi, kayak kenal. Hmm...

"BAEJING!!! "Mark yang lagi enak - enak ngebucin shock, hampir aja jatuhin hpnya. Jadi Mark lebih milih buat ngaplok mulutnya Jaemin dulu.

Jinyoung yang ngerasa namanya di panggil sama bangsanya setan langsung noleh dan nyengir. Ngelihatin Jaemin yang barusan di gaplok sama Mark dengan penuh ketampanan :) apa sih njing, kagak jelas.

"Young, mau ikut gabung? "Tanya Jinyoung ke arah temenya yang lebih pendek. Wooyoung yang baru aja kenal pasca operasi mendadak di center deket gedung itu ngangguk.

Keduanya langsung duduk di samping Mark sama Jaemin. Jinyoung yang lebih dulu narik kursi di samping Jaemin, sedang mempertahankan harga diri temannya itu jika saja Jaemin tiba - tiba jadi oon.

Mark noleh ke samping, dia kenal kok sama laki - laki ini. Kan salah satu temen pacarnya, plus laki - laki ini sumpah bareng dia sama Jaemin.

Tapi untuk first impression, halah embel. Dia lebih milih buat ngulirin tangannya sambil senyum ganteng. Untung Wooyoung gak oleng, kan San lebih ganteng, hehehe.

"Kenalin, Gue Minhyung, panggil Mark aja juga gak papa. "Wooyoung nerima tangan itu sambil senyum cocan. "Wooyoung. "

Jaemin segera mengulurkan tangannya ke depan, buat nyambut tangannya Wooyoung yang untungnya di terima. Untung gak malu - maluin, batin Baejin sama Mark.

"Gue Jaemin. Panggil sayang juga gak papa. Hehehe. "Wooyoung cuman senyum.

"Gue Wooyoung. Tapi sorry gue udah punya cowok, hehehe. "Mark sama Baejin yang denger itu langsung nahan tawa mereka. Sedangkan Jaemin nahan malu. Ya udahlah, sekali - kali aja malunya juga gak papa. Dari pada tiap hari malu - maluin.



















To be continued....
















#############################

YEAAAYYY AKU UPDATE LEBIH CEPEETTT ADA YANG SENENG GAK!?!?!?

Riders : G

OKAY

𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓Where stories live. Discover now