"halo? APA!? ADA ORANG KECELAKAAN DI DEPAN RS!? "
Uhuk... Uhuk..
Siapa coba yang gak bakalan kaget pas Wooyoung teriak tiba - tiba kayak gitu. Gak cuman temen - temennya aja yang shock, se cafe auto noleh ke dia.
Si Wooseok sama Kangmin panik dong pas lihat Renjun keselek Boba. Langsung aja mereka nepuk - nepuk punggungnya sampe Wooyoung berdiri, ngelompatin meja.
Repot amat heran :')
"Jun! Ayo! Ada ibu - ibu hamil kecelakaan di depan RS! Gue duluan ya ke parkiran entar nyusul cepetan. "
Si Renjun auto berdiri dong, ikut ikutan lari kaak Wooyoung. Ngebuat ketiga lainnya yang masih duduk - duduk santai itu bingung.
Si Wooseok ngelihatin Hyuck yang masih asik main hpnya. Ngebuat mereka berdua yang tersisa saling tatap - tatapan.
"Kak Hyuck? "Hyuck noleh, senyum manis banget ke arah yang paling muda.
"Dalem dek? Ada apa? "
"Kak Hyuck bagian bedah trauma bukan? "Si Hyuck ngangguk - ngangguk lagi, tapi habis itu diem. Matanya melotot pas inget kalo dia salah satu dokter bedah trauma juga.
Tuh kan, goblognya kumat - Wooseok & Kangmin
"OH IYA NJING!? LAH TERUS GUE GIMANA YAILAH!? GOBLOG KENAPA KAU HARUS KUMAT SEKARANG!? "
Hadooh, Kangmin sama Wooseok tepuk jidat aja, capek jingan ngerasain punya temen kelebihan goblok kayak si Hyuck ini.
"Ya udah gak usah teriak - teriak bego, malu. Cepetan nih gue anterin. Dek Kangmin tungguin kakak di sini ya. "Kangmin si ngangguk aja, malah seneng dia gak harus kumpul sama geng somplaknya.
Pas Wooseok sama Hyuck udah lari keluar juga, mereka gak sadar aja. Ada yang ngelihatin mereka.
"Jihoon, itu anak - anak koass gak sih? Kok kayaknya mereka satu rumah sakit sama Guan sama Bae ya? "Yang rambutnya pink noleh.
"Iya, kayaknya aku familiar deh sama yang telepon terus teriak - teriak gitu. Aku pernah lihat dia tidur pas lagi vidcallan sama Bae. "
Seonho nyeruput bubblenya lagi, "mau diikutin gak? Siapa tau beneran. "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah selesai operasi Renjun, Wooyoung, sama Hyuck auto tepar di lantai khusus perawat sama dokter. Capek bos :)
Gak sadar mereka ternyata ada si Baejin yang lagi telepon sambil ngebucin.
"Jin, diem napa jingan. "Si Baejin yang udah selesai sama teleponnya auto ngelihat Wooyoung yang lagi tepar bareng - bareng ma temennya, udah kayak ikan asin di jemur :')
Jadi laper Baejin, eheq...
"Iya udah diem nih gue. Lo pada gak makan siang? Ini udah waktunya makan siang. "Si Hyuck yang denger kata - kata makan auto bangun, berdiri ngikutin Baejin yang kaget pas ngelihat gerakan reflek.
Heran gue, kenapa kok si Mark mau sama model yang beginian - Jinyoung
"Ikut!!! "Baejin langsung ngegelengin kepalanya, "gak, gue mau makan sama pacar gue. "
"Lah? Punya pacar lu? Gue kira Lo gak laku njir. "Si Baejin auto nyepak Uyong yang masih enak rebahan di lantai.
"Enak aja kalo ngomong. Gini - gini pacar gue cantik banget Leh ugha ya! "Wooyoung natap Baejing males, "gak percaya gue. Pasti boong kan, emang JOMBLO bisanya ngehalu. "
"FUCEK Yong. Gak percaya amat sih!? Mau lihat!? "Si Wooyoung langsung berdiri. Nantangin si Jinyoung yang lebih tinggi dari dia.
Please, bisa gak sih tinggi gue gak di sebutin? :') - Wooyoung
Si Baejing auto berdiri nantangin juga dong, masa dia kalah sama Uke modelan Uyong.
"Ayok sini lihat! Pawang gue ada di bawah! Mau lihat!? "Si Wooyoung ngangguk. "Iya gue mau! Sapa tau cantikan gue! "
"Heleh nyenyenye. "
Tolong lah ya, di situ masih ada dua laki lagi yang udah males dengerin debatan gak berbobot dari dia makhluk bodoh di sana.
"Udahlah, minggat aja yuk Ren. "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Iih, Jaemin!!! "Jaemin yang lagi asik makan bakso sambil main hp noleh. Auto senyum ganteng pas lihat cowok manis lari - lari ngedeketin dia yang lagi duduk bareng trio bodoh lainnya.
"Eh Jihoon udah nyampe aja. Dimana Seonho? "Guanjeng gak ada basa - basinya langsung ngebucheen aja. Heran :)
Yang rambutnya pink senyum - senyum aja, "balik lagi ke xi ba ba, hpnya ketinggalan soalnya. Hehe. "Malah ketawa, lucu banget gak tuh :')
Sayang, pawangnya galak :)
Si Guanlin ngangguk ngangguk terus main hpnya lagi, siapa Taukan hp pacarnya udah di ambil.
"Oh iya, dimana Bae? "Yang lain pada saling tatapan, mulai nyari satu - satunya temen mereka yang lumayan normal itu.
Si Mark naruh asbak yang dia angkat tadi, sapa taukan si Baenjing sembunyi di bawahnya asbak hehe :)
"Gak tau nih, ilang. Ya udah Jihoon sama aku aja ya hehe. "Dasar lico kalian semua, terutama Jaemin yang gak tau diri ini.
Tapi si Jihoon cuman ketawa aja, "tapi aku gak mau sama kamu Jaem. Hehe. "
Yang lain auto ketawa, dua kali loh si Jaemin di tolak. DUA KALI! Tolong di garis bawahi ya wankawan :)
Pertama sama si Wooyoung kedua sama si Jihoon. Ya udahlah biarin aja si Jaemin merana karena ketampanannya di tolak dua kali hehe :')
Pas mereka masih bicara - bicara, gak sadar aja ada suara gradak - gruduk heboh di lorong.
"Guaann!!! "Mereka auto noleh, ngelihat laki - laki manis banget sama rambutnya coklat lompat. Terus meluk tubuh tinggi Guanlin yang auto berdiri begitu denger suara lucu pacarnya.
Tolong ingatkan nanti bakalan ada yang potek :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Guaann!!! "Si Renjun yang lagi seneng karena Baejin ngebawa mereka ke arah temen - temennya langsung sedih.
Gimana gak sedih, gebetannya yang ganteng sempurna tanpa cela tapi boong itu lagi di peluk sama cowok manis plus mungil banget yang tiba - tiba dateng dari antah berantah.
Matanya terus aja natap tajem tuh cowok kegatelan yang tiba - tiba nempelin gebetannya.
Gak sadar aja dia kalo si Baejin udah hilang, gantian meluk laki - laki cantik yang rambutnya pink itu.
"Eh Yong, dua orang itu yang tadi di tanyain Renjun gak sih? "Wooyoung yang lagi main hpnya, nge balesin chat - chatan pacarnya itu noleh. Si Uyong pertama nyipit - nyipitin matanya, gak keliatan njir. Tapi gak lama kemudian dia nge oh in ucapan si Hyuck pas pada akhirnya bisa ngelihat lebih jelas dua cowok lucu itu
"Ooh iya gue inget sekarang! Itu yang rambutnya pink pacarnya si Baejin. Terus yang rambutnya coklat, terus manis pake banget itu pacarnya Guanlin. "
Si Renjun shock dong denger kata - katanya Uyong. Si Renjun langsung aja noleh. Natap kedua temennya yang lagi asik gibahin dua cowok manis di depannya itu dengan shock.
"APA!? DIA ITU PACARNYA KAK GUANLIN!? "
Tolong ini Wooyoung sama Hyuck udah jantungan gara - gara denger Renjun teriak.
To be continued......
#############################
Balik lagi nih.... Ada yg kangen gak???? Aku kayak udah lama banget gak ngepost huhu....
YOU ARE READING
𝑷 𝒓 𝒐 𝒔 𝒕 ✓
Random[COMPLETED][ ⁿᵒʳᵉⁿᵐⁱⁿ; ʲᵉⁿᵒ ⁺ ʳᵉⁿʲᵘⁿ ⁺ ᴶᵃᵉᵐⁱⁿ ] ʲᵘˢᵗ ˢᵗⁱˡˡ ᵛᵒᵗⁱⁿᵍ ᵃⁿᵈ ᶜᵒᵐᵐᵉⁿᵗ, ᵗʰˣ⁻! •Kisah tentang kebobrokan Lee Jeno dan juga Na Jaemin yang rebutan Huang Renjun, salah satu dari sekian banyak koass yang lagi magang di rumah sakit mereka. Dan jug...